Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

8 Tahapan Ruqyah Lengkap Menggapai Kesembuhan dengan DOA & Al Qur'an

Dalam ilmu pengobatan islam itu atau yang sering disebut dengan ruqyah yang pertama adalah DOA. Kemudian dilanjutkan dengan bacaan Al Qur'an. Kemudian pembentengan. Yuk kita bahas 8 Tahapan Ruqyah Lengkap Menggapai Kesembuhan dengan DOA & Al Qur'an.


8 Tahapan Ruqyah Lengkap Menggapai Kesembuhan dengan DOA & Al Qur'an

Kata para dokter bahwa 80-90 % penyakit berawal dari pikiran. Hanya 10-20% yang disebabkan diluar itu. Sedangkan pikiran sangat rentan dengan campur tangan syetan. Artinya banyak penyakit yang timbul kemudian diperparah oleh ulah syetan.

Jika melihat prosentasi diatas maka sebenarnya semua penyakit bisa disembuhkan dengan ruqyah atau doa. Sebab akar masalah adalah dari syetan yang harus di usir dulu sebelum mengobati penyakit yang timbul pasca gangguan syetan.

Secara singkat penjelasannya begini. Setiap manusia punya ujian masing2. Pada saat manusia diuji oleh Allah swt disinilah syetan masuk ke jiwanya. Kemudian menggoncangkan jiwa. Jika jiwanya bisa digoncangkan maka muncullah penyakit kejiwaan.

Penyakit kejiwaan yang terus dipelihara maka akan memicu penyakit fisik. Misalnya stress berlebih memicu asam lambung. Kemarahan berlebih memicu jantung dll.

Mana dulu yang harus diobati? 

Yang pertama adalah mengusir syetannya. Kemudian lanjut dengan mensucikan jiwa, yakni belajar menerima ketetapan Allah. Yang terakhir baru mengobati fisik yang luka karena efek lanjutannya. Klo sudah sampai ke fisik maka obatnya adalah dari dokter. Atau bisa dengan madu, susu, habbats dll.

Gitu kira2

Makanya seharusnya setiap muslim wajib bisa meruqyah diri sendiri dan keluarganya.

Makanya saya mau share terkait dengan ini. Yakni 8 tahapan ruqyah lengkap menggapai kesembuhan dengan DOA & Al Qur'an yang sama ambil sumbernya dari grup dan channel pengobatan islam yang asya ikuti.

Apa saja tahapannya. Baca pelajari dan hapalkan ya?


-----------------------------------------

1 IKRAR PENGINGKARAN DAN PEMUTUS IKATAN DENGAN JIN

Melakukan diagnosa awal sangat penting untuk mengidentifikasi jenis gangguan jin, agar kita bisa lebih fokus dan efektif dengan mengucapkan ikrar pemutus ikatan jin yang mengganggu, berikut contoh-contoh dakwah, peringatan dan ikrar pemutusan ikatan dengan jin pengganggu:

1. Mendakwahi dan menyampaikan peringatan kepada Jin:

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

“Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku”. (QS Adz-Dzariat: 56).

يَا قَوْمَنَا أَجِيبُوا دَاعِيَ اللَّـهِ وَآمِنُوا بِهِ يَغْفِرْ لَكُم مِّن ذُنُوبِكُمْ وَيُجِرْكُم مِّنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ ﴿٣١﴾ وَمَن لَّا يُجِبْ دَاعِيَ اللَّـهِ فَلَيْسَ بِمُعْجِزٍ فِي الْأَرْضِ وَلَيْسَ لَهُ مِن دُونِهِ أَوْلِيَاءُ ۚ أُولَـٰئِكَ فِي ضَلَالٍ مُّبِينٍ

Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih. Dan orang yang tidak menerima (seruan) orang yang menyeru kepada Allah maka dia tidak akan melepaskan diri dari azab Allah di muka bumi dan tidak ada baginya pelindung selain Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata”. (QS Al-Ahqaf: 31 – 32).

Menyampaikan seruan atau peringatan kepada Jin sebelum dibacakan ayat-ayat ruqyah:

أَنْشُدُكُمْ بِالْعَهْدِ الَّذِيْ أَخَذَهُ عَلَيْكُمْ سُلَيْمَانُ أَنْ تَخْرُجُوْا وَتَرْحَلُوْا مِنْ بَيْتِنَا أُنَا شِدُكُمُ اللهَ أَنْ تَخْرُجُوْا وَلاَ تُؤْذُوْا أَحَدًا

“Aku peringatkan kalian dengan sumpah yang pernah diucapkan oleh Nabi Sulaiman kepada kalian: keluarlah dan pergilah kalian dari rumah kami. Aku sumpah kalian denga nama Allah: Keluarlah kalian dan janganlah kembali menyakiti seorangpun“.

2. Mencegah kesurupan dan reaksi keras saat ruqyah

Sebelum proses ruqyah, bacakan doa untuk mencegah kesurupan:

Ya Allah, haramkanlah hati dan pikiranku dikuasai oleh jin. Ya Allah, haramkanlah tangan kaki dan tubuhku dikuasai oleh jin. Ya Allah, haramkan darahku dikuasai oleh jin. Ya Allah, lemahkan seluruh kekuatan jin dalam tubuhku. Ya Allah, tarik semua jin, sihir, benda ghoib, penyakit fisik dan psikis dalam tubuhku.

Niatkan untuk mengikat jin bacakan (QS Al-Haaqqaa: 30 – 32):

خُذُوهُ فَغُلُّوهُ ﴿٣٠﴾ ثُمَّ الْجَحِيمَ صَلُّوهُ ﴿٣١﴾ ثُمَّ فِي سِلْسِلَةٍ ذَرْعُهَا سَبْعُونَ ذِرَاعًا فَاسْلُكُوهُ ﴿٣٢﴾

“(Allah berfirman): “Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya, kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala, kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta”.

3. Pernyataan pemutusan perjanjian dengan Jin

بَرَاءَةٌ مِّنَ اللَّـهِ وَرَسُولِهِ إِلَى الَّذِينَ عَاهَدتُّم مِّنَ الْمُشْرِكِينَ

“(Inilah pernyataan) pemutusan hubungan dari Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka)”. (QS At-Taubah: 1).

4. Pemutusan ikatan Jin Nasab (keturunan):

Ya Allah, jika leluhur kami pernah ada ikatan dengan syaitan,

Ya Rob, pisahkan diriku dengan syaitan-syaitan itu, ya Rob, keluarkan meraka dari tubuh kami, yaa Hayyu yaa Qayyuumu yaa Dzaljalaali walikroom (diulang-ulang)

Bismillah, Hai Jin yang ada dalam tubuh ini yang berasal dari khodam … (sebutkan nama leluhurnya), Keluar!!! (diulang-ulang)

Demi Allah saya haramkan setiap jengkal tubuh ini dari kalian, Saya haramkan seluruh keturunan kami dari kalian. Ukhruj yaa ‘adu Allah (diulang-ulang).

5. Pemutusan ikatan Jin amalan bid’ah (ilmu kanuragan/tenaga dalam):

Ya Allah, jika masih ada ikatan dari jiwa guru-guru kami, Ya Rob, musnahkan semua ikatan itu, yaa Hayyu yaa Qayyuumu yaa Dzaljalaali walikroom (diulang-ulang)

Ya Rob, jika diantara wirid, ilmu kanuragan itu ada yang terikat dari jasad tubuh guru kami

Maka kami batalkan semua ikatan itu dari guru kami

Ya Rob, pisahkan diriku dengan guruku hari ini juga (diulang-ulang)

Bismillah, Hai Jin yang ada dalam tubuh ini yang berasal dari khodam … (sebutkan nama gurunya), Keluar!!! (diulang-ulang). Ukhruj yaa ‘adu Allah (diulang-ulang).

6. Jin pengganggu yang terlintas dalam memori/batin/mimpi:

Bismillah, hai jin yang terlintas dalam batin/mimpi berwujud … (sebutkan sosok yang dilihat dalam mimpi, misalnya sosok harimau, ular, orang yg berjubah putih/hitam, dll dan sebutkan pula tempat yang biasa menampakan diri) yang mengganggu tubuh ini, Keluar!!! (diulang-ulang), Ukhruj yaa ‘adu Allah (diulang-ulang).

7. Gangguan sihir:

Mencari sumber ikatan sihir/buhul dengan memohon petunjuk dari Allah (melalui sholat istikhoroh) atau mengorek informasi hanya jika jin sudah terdesak (menyerah) dan segera memusnahkannya. Jika belum ditemukan, memohon kepada Allah SWT ucapkan:

Ya Allah, tidak ada daya dan kekuatan melainkan hanya dengan pertolongan-Mu,

Ya Allah, musnahkan dan hancurkan sihirnya dimanapun buhul-buhul itu berada, yaa Hayyu yaa Qayyuumu yaa Dzaljalaali walikroom (diulang-ulang).

Kemudian membaca (QS Al-Furqan: 23):

وَقَدِمْنَا إِلَىٰ مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاءً مَّنثُورًا

“Dan kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan”.

8. Gangguan ain dan psikis:

Mencari sumber pelempar ain dan seseorang yang menjadi penyebab kemarahan/kesedihan (psikis), kemudian terapi menggunakan “bekas”nya (bekas air wudlu, pakaian atau bekas benda/tempat lainnya (QS Yusuf: 93 dan HR Muslim: 2188 kitab as-Salam), dengan niat untuk menyembuhkan penyakit ain atau psikis, dan ucapkan: “Ya Allah lepaskan ikatan dari ain si fulan” (diulang-ulang).


2 DO’A MEMOHON PERLINDUNGAN KEPADA ALLAH SWT SEBELUM RUQYAH

Do’a-doa memohon perlindungan dari Allah SWT sebelum membacakan ayat-ayat ruqyah:

أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيمَ الَّذِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْْقَيُّومُ وَ أَتُوبُ إِلَيْهِ

“Aku mohon ampun kepada Allah yang tidak ada Ilah selain-Nya yang maha hidup dan berdiri sendiri serta aku bertaubat kepada-Nya” (HR Muslim)

لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّيْ كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ

“Tidak ada Ilah selain Engkau, Maha suci Engkau sesungguhnya aku termasuk orang yang zhalim”

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ أَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ

“Wahai Zat yang maha hidup dan berdiri sendiri dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan Mu, perbaikilah segenap keaadaanku dan jangan Engkau serahkan aku pada diriku sendiri walaupun sekejap mata”. (HR Hakim dari Anas bin Malik – Shohihu t-Targhib wa t-Tarhib)

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan mahluk-Nya”. (HR Muslim – IV: 1728)

اُعِيْذُكَ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ, وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari setiap syaithan dan binatang berbisa dan dari setiap mata yang jahat”. (HR Bukhori – VI/408).

اَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ غَضَبِهِ وَعِقَابِهِ وَشَرِّعِبَادِهِ وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِيْنِ وَاَنْ يَحْضُرُوْنِ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya dan hukuman-Nya dan dari kejahatan hamba-hamba-Nya dan dari gangguan syaithan dan kedatangannya”. (HR Abu Daud & At-Tirmidzi – II/171).

أَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لاَ يُجَاوِزُ هُنَّ بَرُّ وَلاَ فَا جِرُ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنْ السَّمَاءِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيْهَا وَمِنْ شَرِّ مَا ذّرَأَ فِي اْلأَرْضِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلاَّ طَارِقًا يَطْرُ قُ بِخَيْرٍ يَا رَححْمَنُ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang tidak dapat ditembus oleh yang baik maupun yang jahat, dari segala kejahatan yang telah Dia ciptakan dan Dia jadikan. Dan dari kejahatan yang naik ke langit dan yang masuk ke bumi, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang keluar dari bum, dari kejahatan fitnah malam dan siang, dan dari kejahatan setiap yang datang kecuali yang datang dengan membawa kebaikan, ya Rahmaan”. (Musnad Imam Ahmad – III/419).


3 MEMBACA AYAT-AYAT RUQYAH DENGAN TARTIL DAN DIPAHAMI MAKNANYA

No  Surat  Ayat  Keterangan

1  Al-Fatihah  1 – 7  ‘Ummul Qur’an

2  Al-Baqarah  1 – 5  Al-Quran sebagai petunjuk bagi orang yang bertaqwa

8 – 10  Untuk gangguan jin munafiq yang menentang dan membantah*

102  Untuk gangguan sihir pemisah suami isteri*

163 – 164  Kekuasaan Allah dalam penciptaan langit dan bumi

255  Ayat Kursy

256 – 257  Allah pelindung bagi orang yang beriman

285 – 286  Doa dijauhkan dari beban berat dan tidak sanggup memikulnya

3  Ali Imran  1 – 10  Allah menurunkan Al-Quran dan kitab-kitab sebelumnya

18 – 19  Agama yang diridhoi Allah hanyalah agama Islam

4  An-Nisa  56  Untuk gangguan jin kafir*

5  Al-Maidah  72 – 76  Untuk gangguan jin nasrani atau yahudi*

7  Al-A’raf  117 – 122  Untuk gangguan sihir*

10  Yunus  81 – 82  Untuk gangguan sihir*

20  Taha  69  Untuk gangguan sihir*

23  Al-Mu’minun  115 – 118  Allah Maha Tinggi dan Raja yang sebenarnya

27  An-Naml  30 – 31  Surat yang dikirim Nabi Sulaiman kepada Ratu Balqis

37  As-Shaffat  1 – 10  Siksaan bagi syaitan dilempar dari segala penjuru oleh api

44  Ad-Dukhan  43 – 45  Pohon zaqqum yg mendidih untuk makanan orang yang berdosa

46  Al-Ahqaf  29 – 32  Peringatan untuk bangsa jin agar beriman kepada Allah

55  Ar-Rahman  33 – 36  Ancaman untuk bangsa jin yang mengingkari nikmat Allah

59  Al-Hashr  21 – 24  Keagungan Allah yang memiliki asmaulhusna

72  Al-Jinn  1 – 9  Ayat 6 untuk gangguan jin ilmu kanuragan/tenaga dalam*

112  Al-Ikhlas  1 – 4  Memohon perlindungan kepada Allah

113  Al-Falaq  1 – 5  Memohon perlindungan kepada Allah

114  An-Naas  1 – 6  Memohon perlindungan kepada Allah


Catatan:

Bacaan sebaiknya dibaca berurutan.

Bacaan dapat diulang-ulang terutama untuk yang terkait dengan jenis gangguan jin yang dihadapi atau ketika terjadi reaksi saat ayat tertentu dibacakan.

Boleh menggunakan ayat-ayat lain terutama yang maknanya tepat dengan masalah yang dialami.


4 DO’A-DO’A SETELAH MEMBACA AYAT-AYAT RUQYAH

بِسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ وَ اللهُ يَشْفِيْكَ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ يُؤْذِيْكَ وَ مِنْ كُلِّ شَرِّ نَفْسٍ أَوْ عَيْنٍ حَاسِدٍ وَ اللهُ يَشْفِيْكَ بِسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ

“Dengan nama Allah aku meruqyah-mu dan Allah yang menyembuhkan-mu dari segala sesuatu yang menyakitimu dan dari kejahatan setiap jiwa atau mata yang hasad, Allah menyembuhkanmu, BismiLLah aku meruqyahmu. (Bacaan Ruqyah Jibril as terhadap Nabi saw)

أَسْأَلُ اللهَ الْعَظِيْمِ رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ أَنْ يَّشْفِيَكَ

“Aku memohon kepada Allah Yang Maha Agung, Robb Pemilik ‘Arsy Yang Agung agar Dia menyembuhkanmu” (baca 7x) (HR. At Tirmidzi & Abu Dawud, Shohih Al-Jami’- V/180,322)

بِسْمِ اللهِ

أَعُوْذُ بِعِزَّةِ اللهِ وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَ أُحَاذِرُ

BismiLLah (dibaca 3x).

Aku berlindung dengan keagungan ALLAH dan kekuasaanNya dari kejahatan yang aku jumpai (rasakan) dan aku khawatirkan (dibaca 7x)” (HR. Muslim – IV/1728)

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَ اشْفِ أَنْتَ الشَّـافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَآءُكَ شِفَآءً لاَ يُغَـادِرُ سَقَمـاً

“Yaa Allah Robbnya manusia, hilangkanlah derita dan sembuhkanlah Engkaulah Yang Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhanMu, kesembuhan yang tidak menimbulkan rasa sakit”

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلأَرْضِ وَ لاَ فِى السَّمَاءِ وَ هُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

“Dengan nama Allah yang beserta nama–Nya tidak ada kemudharatan segala yang ada di langit maupun di bumi, dan Dia Maha mendengar dan mengetahui” (HR. Abu Dawud dan At Tirmidzi – Shohihu l-Jami’)

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

“Cukuplah Allah bagi kami dan sebaik-baik tempat berserah diri, Dialah sebaik-baik Penjaga dan sebaik-baik Penolong.

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ

 وَسَلَامٌ عَلَى الْمُرْسَلِينَيَصِفُونَ

وَالْحَمْدُ لِلَّـهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

“Maha Suci Tuhanmu Yang mempunyai keperkasaan dari apa yang mereka katakana. Dan kesejahteraan dilimpahkan atas para rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam”. (QS As-Shaffat: 180 – 182)

Dilanjutkan dengan adzan (HR Bukhori & Muslim) didekatkan pada telinga sebelah kanan.


5 MINUM DAN MANDI AIR RUQYAH

Bacakah ayat-ayat ruqyah pada air minum (tambahkan sedikit garam – HR At-Thabrany: 5890) dan air untuk mandi (air hujan lebih baik – QS Al-Furqan: 48) ditaburi bubuk daun bidara (HR At-Tirmidzi: 605) dengan mendekatkan mulut kita hingga tiupan nafas menyentuh air. Lakukan paling sedikit 1 – 2 pekan terus menerus.


6 RUQYAH MANDIRI

Letakan tangan kanan di perut dan tangan kiri di dada, niatkan untuk mengeluarkan dari segala penyakit dan gangguan jin, kemudian bacakan ayat-ayat ruqyah sambil tangan mengusap-usap bagian dada dan perut (atau bagian yang sakit dengan tangan kanan – HR Muslim, Syarah Nawawi 14/180). 

Setiap selesai membacakan ayat, tiupkan pada bagian dada dan perut tersebut (atau bagian yang sakit – HR Muslim: 182 dan HR Abu Daud: 3901), kemudian tangan kanan diletakan dibawah pusar dan tarik ke bagian perut, dada, leher sampai keluar melewati mulut sambil mengucapkan “Allahu Akbar”. Lanjutkan dengan cara yang sama pada ayat-ayat ruqyah berikutnya.


7 RUQYAH RUMAH

Semprotkan air ruqyah ke sekeliling dinding rumah (terutama bagian sudut ruangan), atap dan lantai (bisa dengan cara di pel) sambil membaca ayat-ayat ruqyah. Kumandangkan adzan disetiap ruangan dan bacakan surat Al-Baqorah (HR Muslim: 780) boleh dengan menggunakan mp3 player. Khusus kamar mandi, cukup tempelkan tangan dibagian luar sambil bacakan ayat-ayat ruqyah, semprotkan pula air ruqyah kedalam kamar mandi.


8 MENJAGA AKHLAK MULIA SEBAGAI PAGAR DIRI DARI GANGGUAN JIN

Ruqyah adalah sarana untuk membersihkan dari gangguan jin, namun jika dalam keseharian kita masih lalai dalam ibadah, akhlak yang buruk dan jauh dari Allah, maka gangguan jin akan mudah kembali datang, sama seperti ketika kita hanya fokus mengepel lantai yang basah dari atap yang bocor tanpa memperbaiki sumber air tersebut, maka lantai akan mudah kembali basah. 

Sebaliknya ketika kita tahu sumber kebocoran tersebut dan segera kita perbaiki, insya Allah tanpa kita pel pun lantai akan dengan sendirinya mengering. Berikut diantara pagar diri dari gangguan jin:

1. Membaca basmallah setiap mengawali segala aktivitas, termasuk saat menutup pintu dan jendela setiap petang, sebelum makan/minum dan saat menutupnya, membuka dan memakai pakaian, bercermin, dll.

2. Sebelum tidur:

    Tidur lebih awal (HR Bukhori & Muslim)

    Berwudlu (HR Bukhori & Muslim)

    Mengibas tempat tidur 3x (Fathul Baarii) dengan membaca basmallah (HR Muslim)

    Memadamkan lampu (HR Bukhori & Muslim)

    Membaca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas dan ayat Kursy, tiupkan kedua telapak tangan dan usapkan muka dan seluruh bagian tubuh kita (HR Bukhori & Muslim)

    Berdoa sebelum tidur:    

بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَا وَبِاسْمِكَ أَمُوْتُ

“Ya Allah, dengan nama-Mu aku hidup, dan dengan nama-Mu aku mati”

    Berbaring miring kekanan (HR Bukhori & Muslim)

    Berdzikir hingga tertidur (HR Bukhori bersama Fathul Baarii & Muslim)

3. Bangun tidur melepas 3 ikatan syaitan di tengkuk (HR Bukhori: 1142 & Muslim: 776):

    Melepas ikatan pertama dengan berdo’a saat bangun tidur:

أَلْحَمْدُ لِلّهِ الَّذِى أَحْيَانَا بَعْدَمَا أَمَاتَنَا وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ

“Segala Puji Bagi Allah yang menghidupkan kami setelah mewafatkan kami dan hanya kepada-Nyalah kita akan pulang dan kembali”

    Melepas ikatan kedua dengan berwudlu

    Melepas ikatan ketiga dengan sholat (biasakan sholat sunnah tahajjud – QS Al-Isra: 79)

4. Awali dengan berwudlu dan berdoa sebelum melakukan senggama (HR Muslim: 2491) secara ikhlas dengan suami/isteri kita yang sah (untuk gangguan sihir pemisah suami isteri):

 بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْناَ الشَّيْطاَنَ وَجَنِّبِ ااشَّيْطاَنَ ماَ رَزْقْتَناَ

“Dengan nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari syaitan dan jauhkanlah dari syaitan apa yang Engkau karuniakan kepada kami”

 5. Ketika masuk dan keluar WC

    Masuk WC dahulukan kaki kiri (Qiyas HR Abu Dawud: 33) dan berdoa:

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

“Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari gangguan syaitan laki-laki dan perempuan”

    Keluar WC dahulukan kaki kanan (Qiyas HR Abu Dawud: 33) dan berdoa:

اَلْحَمْدُ الِلّهِ الَّذِيْ أَذْ هَبَ عَنِّى اْلأَذَاى وَعَافَانِيْ

“Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kotoranku dan membuatku sehat”

6. Usahakan selalu menjaga dalam keadaan berwudlu.

7. Berdoa saat keluar dan masuk rumah (HR Abu Daud: 5095):

    Doa keluar rumah (kemudian mengucap salam):

بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ اِلاَّ بِاللَّهِ

“Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku kepada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah”

    Doa masuk rumah (kemudian mengucap salam):

بِسْمِ اللَّهِ وَلَجْنَا, وَبِسْمِ اللَّهِ خَرَجْنَاوَعَلَى اللَّهِ رَبَّنَا تَوَكَّلْنَا 

“Dengan nama Allah kami masuk rumah, dengan nama Allah kami masuk rumah, serta kepada-Nya aku berserah diri”

8. Berdoa ketika masuk dan keluar Masjid

Masuk masjid dahulukan kaki kanan (HR Hakim: 791) dan berdoa:

اللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

“Ya Allah bukakanlah bagiku pintu rahmat Mu”

Keluar Masjid dahulukan kaki kiri (HR Hakim: 791) dan berdoa:

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ

“Ya Allah aku mohon pada-Mu akan karunia-Mu”

9. Sholat di awal waktu berjamaah di Masjid (untuk laki-laki) terutama sholat Subuh dan Isya, lengkapi dengan sholat sunnah rowatib serta dzikir setelah sholat (termasuk memperbanyak istighfar), dan berusaha untuk terus meningkatkan kekhusyu’an sholat (QS Al-Baqarah: 45).

10. Tadabbur Al-Qur’an minimal 2x sehari setiap selesai sholat Subuh dan Magrib (istiqomah usahakan minimal 1 halaman setiap membaca Al-Qur’an)

11. Berdoa pagi dan petang setelah sholat Subuh dan Ashar (masing-masing 3x)

بِسْمِ اللهِ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

“Dengan nama Allah yang tidak suatu modharatpun dilangit maupun dibumi melainkan dengan idzin-Nya, Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan mahluk-Nya”

12. Makan makanan yang halal dan baik (jauhi makanan haram dan hasil riba) dengan menggunakan tangan kanan (sambil duduk) dan tidak menyisakan makanan sisa (mubazir).

     Doa sebelum makan:

أَللّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْمَا رَزَقْتَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

“Ya Allah berkahilan kami dalam rezeki yang telah Engkau limpahkan kepada kami dan peliharalah kami dari siksa neraka”

     Doa setelah makan:

أَلْحَمْدُ للهِ الَّذِى أَطْعَمَنَا وَسَقَاَنَا وَجَعَلَنَا مِنَ الْمُسْلِمِيْنَ

“Segala puji bagi Allah yang telah memberi kami makan dan minum serta menjadikan kami muslim”

13. Shaum sunnah (usahakan istiqomah setiap hari Senin dan Kamis serta shaum sunnah lainnya)

14. Mengeluarkan infaq/sodaqoh yang kita cintai (QS Al-Baqarah: 267) minimal 2.5% (Qiyas dari zakat profesi) dari penghasilan setiap bulan (utamakan untuk kedua orang tua, kerabat yang membutuhkan, anak yatim, orang miskin, musafir, dll – QS Al-Baqarah: 215).

15. Menjaga kesehatan jiwa dan raga

    Selalu berpikiran positif, melihat sisi positif dari segala sesuatu (husnuzhzhan)

    Mengkonsumsi madu secara rutin (sebagai obat – QS An-Nahl: 68-69), 7 biji kurma ‘Ajwa dipagi hari (penawar racun dan sihir – HR Bukhori: 5769 & Muslim: 2047), talbinah (menyejukkan hati dan menghilangkan kesedihan – HR Bukhori: 5101), habbatussauda (sebagai obat – HR Bukhori: 5688) minyak zaitun (minyak yang diberkahi – QS Al An’am: 99 dan HR Ahmad: 497), dan obat herbal lainnya serta menghindari obat kimia yang memiliki efek samping yang justru memperburuk kondisi organ tubuh kita

    Berbekam secara rutin

    Merendam kaki dan tangan dengan air panas kuku (seduh dengan teh secang/kayu manis) untuk melancarkan peredaran darah (sebagai pengganti kay) sampai keluar keringat di muka sambil dibarengi minum air madu yang telah dicampur dengan air hangat.

    Berolah raga secara teratur miminal 3x seminggu masing-masing minimal 1 jam.

“Terapi pengobatan itu ada tiga cara, yaitu; sayatan bekam, minum madu dan kay (menempelkan besi panas pada daerah yang terluka), sedangkan aku melarang ummatku berobat dengan kay”. (HR Bukhari: 5680).

16. Mengikuti kajian agama secara rutin dan berkumpul dengan orang-orang shaleh

17. Menahan amarah, jangan larut dalam kesedihan dan hindari kegiatan yang membuat kita lalai beribadah

 Doa untuk dijauhkan dari kebingungan, sedih, lemah, malas, pengecut, bakhil, lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia (HR Abu Daud: 353)

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.

Jaga keikhlasan dan kebersihan hati kita, bersabar dan beramal secara syar’i

Semoga Allah SWT memudahkan jalan kita semua...

Wallaahu A'lam

Sumber:

https://www.facebook.com/27187796

--------------------------------------

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Assalamualaikum wrwb. Bagi anda yang ada gangguan mahluk astral, roh jahat dari jin dan syetan baik gangguan jin nasab, jin pecinta, jin perasuk, sihir atau ain silahkan bisa menghubungi kami. Insya Allah kami bantu proses2 penyembuhannya. Bismillah

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Profil Peruqyah & Alamat

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Waspadalah Gangguan Jin & Sihir**

Mayoritas penyakit berasal dari pikiran. Dan ketahuilah pikiran banyak yang dikendalikan oleh syetan. Maknanya adalah banyak penyakit yang akar masalahnya dari syetan.

Jika anda tiba2 suka marah-marah, tidak terkontrol, takut berlebihan, cemas berlebihan, sedih berlebihan itu tanda2 awal gangguan jin. Jika dibiarkan semakin lama semakin parah dan memicu penyakit fisik. Puncaknya adalah tumor ganas dan kangker.

Waspadalah jika tiba2 rumah tangga anda sering cekcok, kata cerai gampang keluar dari mulut anda. Waspada jika anda gagal menjalankan nafkah batin, tiba2 loyo saat mau penetrasi. Waspada jika anda mengalami keguguran berulang, atau sudah bertahun2 berumah tangga belum juga punya momongan.
Waspada jomblo menahun, cinta berlebihan, sakit yang secara medis tidak terdeteksi dan masih banyak lagi.

Waspadalah jika rumah anda beberapa kali terdengar sebuah ledakan di atap rumah, suasana rumah anda tiba2 berubah mengerikan, anda merasa seperti di awasi, ada bau-bauan di rumah yang tidak jelas sumbernya, tiba2 kedatangan hewan2 fasik seperti tikus yang datang dari segala penjuru. Atau lipan, ular, cicak, kecoak.

Waspada jika anda di bombardir dengan mimpi2 buruk seperti mimpi melihat kuburan, melihat mayat, melihat kotoran, mimpi tsunami, banjir, tenggelam, mimpi terbang, naik pesawat, naik burung, jatuh dari ketinggian, naik mobil, naik kendaraan, berjalan menyusuri jalan, tersesat, terkurung dll.

Waspada jika anda bermimpi bertemu mahluk mengerikan, bertemu hewan2 buas seperti harimau, kera, ular, buaya, kadal, landak, cicak, tikus, unta, kuda, kerbau, ikan2, belut, kepiting secara berulang2.

Jika anda mengalaminya maka anda wajib konsultasi dengan ahlinya supaya mendapatkan penjelasan dan terapi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Menerima Undangan Training Ruqyah Syar'iyyah Massal**


Jika anda ingin mengundang kami untuk menyelenggarakan seminar/ training ruqyah syariyyah massal maka Insya Allah kami siap datang dan GRATIS.

Cukup menyiapkan tempat dan proyektor kalau ada. Dan juga jamaah/ peserta tentunya.

Dimana saja biasa kami menyelenggarakan training ruqyah gratis? Kami sering menyelenggarakan training atau seminar ruqyah gratis di

1 Masjid
2 Musola
3 Yayasan
4 Rumah pribadi 
5 Organisasi
6 Kantor
7 Dan sebagainya

Jazakumullah khairan.
Wassalamualaikum

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel kisah ruqyah gangguan jin leluhur tionghoa. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...