Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah Efek Ilmu Kebal & Pukulan Mematikan

Berikut ini saya share Kisah Ruqyah Efek Ilmu Kebal & Pukulan Mematikan. Yakni efek negatif dari belajar ilmu kesaktian atau ilmu kadigdayaan. Bahwa ternyata kesaktian itu atas bantuan dari bangsa jin. Semoga bermanfaat.


Kisah Ruqyah Efek Ilmu Kebal & Pukulan Mematikan

Yuk langsung saja baca kisahnya. Sebuah cerita ruqyah dari abah roqi dari tasik

Simak

---------------------------

Umurnya sudah tua, 71 tahun. Saat masih muda, ia bergabung dengan barisan banser Utk menghadapi GPM ( Gerakan Pemuda Marhaen). Banyak ilmu yg ia dapatkan, sejak ilmu kebal hingga ilmu pukulan yang mematikan. 

Walau kini ia sudah tak muda lagi, tapi keberaniannya tak berubah. Dua tahun yg lalu, saat ia berumur 69 tahun, ia sempat duel dua kali dengan anak muda, tapi ia behasil membikin mereka berdua terkapar. Begitu, barusan ia bertutur.

Setahun yg lalu ia berubah pikiran untuk membuang ilmunya. Itu terjadi ketika beberapa orang yang memiliki ilmu indigo mengatakan bahwa ia memiliki ilmu syetan. Namun sayang, ia kesulitan untuk melacak tempat tingal guru gurunya . Sekalipun begitu, ia tetap bertekad untuk bertobat, karena ia takut mati membawa ilmu syetan.  

Setelah ia bertekad untuk bertobat, terjadilah hal aneh terhadap anak perempuannya. Anak perempuannya tersebut , tiba tiba sering kesurupan. Dalam sehari , bisa terjadi berkali-kali. Bukan hanya sering kesurupan, bahkan ia pun sering sakit-sakitan, hingga orang-orang puskesmas sudah familiar dengannya. 

Ia sempat di ruqyah langsung beberapa kali, tapi kesembuhan tak kunjung datang juga. Dan lewat KBM lama, ia mengenalku dan menyimpan nomer WA ku, hingga suatu waktu ia minta gabung di grup WA.

Sebelum datang ke rumah, sudah beberapa kali ia mengikuti Ruqyah video call, reaksinya dahsat. Banyak sekali jin yang sudah  keluar dan sebagian masuk Islam. Namun masih ada satu jin pengganggu yg masih tetap bertahan walau sudah kepayahan. 

Jin satu ini mengatakan, bahwa ia jin khodam dari bapaknya. Tapi aku tak langsung percaya, mengingat sifat dasar dari si jin itu pendusta. Namun, beberapa kali di ruqyah lewat video call, pola reaksinya tetap sama, dan si jin itu tetap mengatakan, bahwa ia jin khodam dari bapaknya, yang ingin balas dendam, dengan alasan bapaknya susah tak memakai jasanya lagi. Lalu kata si jin, ia akan menyakiti anaknya untuk dibikin sakit hingga tewas, sebagai balas dendam kepada bapaknya. 

Setelah itu, aku meminta supaya ia datang ke Tasik bersama bapaknya. Dan hari ini, tepatnya tadi jam 14 siang nyampai di rumahku.

Proses ruqyah di mulai jam 14.00 hingga 16.00, hingga si jin perasuknya kabur setelah yetdesak, kelelahan dan kesakitan. 

Tuntas meruqyah, aku bertanya agak detail terhadap bapaknya terkait dengan ilmu ilmunya. 

Ia bercerita banyak tentang masa mudanya bergelut di dunia aktifis dan bansernya. Juga, tak ketinggalan, iapun bercerita tentang bacaan ilmu ilmunya. 

Ada beberapa bacaan ilmu yang ia jelaskan. Namun, pada saat ia merapalkan bacaan ilmu pukulannya, tiba- tiba ia menangis hingga bercucuran air mata. Yang aneh, berbarengan dengan itu, si anak perempuannya juga sepontan bergetar dan teriak; " Tidaaaaakkkk ".

" Stoopp pak, jangan dilanjutin, itu ada reaksi langsung sama anakmu!", Protesku. 

Si bapak terkejut. Nampak rasa iba dan rasa bersalah di kerut wajahnya. Setelah itu, si Bapak kunasehatin, supaya ia menyesali dan mentobati ilmu-ilmu yg telah ia dalami. Ia pun setuju. Setelah itu, mengingat waktu sudah sore, ia dan keluarganya kusarankan untuk kembali ke hotel dulu untuk istirahat, dan besok proses ruqyah mesti dilanjutkan. Ia dan keluarganya pun nampak setuju!!!!

Entak next, entah enggak, tergantung besok dah. 😎

Wallaahu A'lam

---------------------------------------

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Assalamualaikum wrwb. Bagi anda yang ada gangguan mahluk astral, roh jahat dari jin dan syetan baik gangguan jin nasab, jin pecinta, jin perasuk, sihir atau ain silahkan bisa menghubungi kami. Insya Allah kami bantu proses2 penyembuhannya. Bismillah

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Profil Peruqyah & Alamat

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Waspadalah Gangguan Jin & Sihir**

Mayoritas penyakit berasal dari pikiran. Dan ketahuilah pikiran banyak yang dikendalikan oleh syetan. Maknanya adalah banyak penyakit yang akar masalahnya dari syetan.

Jika anda tiba2 suka marah-marah, tidak terkontrol, takut berlebihan, cemas berlebihan, sedih berlebihan itu tanda2 awal gangguan jin. Jika dibiarkan semakin lama semakin parah dan memicu penyakit fisik. Puncaknya adalah tumor ganas dan kangker.

Waspadalah jika tiba2 rumah tangga anda sering cekcok, kata cerai gampang keluar dari mulut anda. Waspada jika anda gagal menjalankan nafkah batin, tiba2 loyo saat mau penetrasi. Waspada jika anda mengalami keguguran berulang, atau sudah bertahun2 berumah tangga belum juga punya momongan.
Waspada jomblo menahun, cinta berlebihan, sakit yang secara medis tidak terdeteksi dan masih banyak lagi.

Waspadalah jika rumah anda beberapa kali terdengar sebuah ledakan di atap rumah, suasana rumah anda tiba2 berubah mengerikan, anda merasa seperti di awasi, ada bau-bauan di rumah yang tidak jelas sumbernya, tiba2 kedatangan hewan2 fasik seperti tikus yang datang dari segala penjuru. Atau lipan, ular, cicak, kecoak.

Waspada jika anda di bombardir dengan mimpi2 buruk seperti mimpi melihat kuburan, melihat mayat, melihat kotoran, mimpi tsunami, banjir, tenggelam, mimpi terbang, naik pesawat, naik burung, jatuh dari ketinggian, naik mobil, naik kendaraan, berjalan menyusuri jalan, tersesat, terkurung dll.

Waspada jika anda bermimpi bertemu mahluk mengerikan, bertemu hewan2 buas seperti harimau, kera, ular, buaya, kadal, landak, cicak, tikus, unta, kuda, kerbau, ikan2, belut, kepiting secara berulang2.

Jika anda mengalaminya maka anda wajib konsultasi dengan ahlinya supaya mendapatkan penjelasan dan terapi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Menerima Undangan Training Ruqyah Syar'iyyah Massal**


Jika anda ingin mengundang kami untuk menyelenggarakan seminar/ training ruqyah syariyyah massal maka Insya Allah kami siap datang dan GRATIS.

Cukup menyiapkan tempat dan proyektor kalau ada. Dan juga jamaah/ peserta tentunya.

Dimana saja biasa kami menyelenggarakan training ruqyah gratis? Kami sering menyelenggarakan training atau seminar ruqyah gratis di

1 Masjid
2 Musola
3 Yayasan
4 Rumah pribadi 
5 Organisasi
6 Kantor
7 Dan sebagainya

Jazakumullah khairan.
Wassalamualaikum

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel kisah ruqyah efek ilmu kebal & pukulan mematikan. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...