Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Mencari Kuncian Ikatan Sihir dalam Jiwa Kita

Dalam kasus sihir yang penting adalah mencari ikatan sihirnya dan membukanya setiap ikatan yang anda. nah bagaimana cara mencari kuncian ikatan sihir dalam jiwa kita? Simak ulasan singkat ini ya? Semoga bermanfaat.


Cara Mencari Kuncian Ikatan Sihir dalam Jiwa Kita

Jika seseorang terkena sihir, kemudian menyadari dirinya ada gangguan lalu melakukan ruqyah maka biasanya sihirnya reda untuk sementara.

Kemudian ruqyah lagi reda lagi dan kambuh lagi. Begitu seterusnya.

Mengapa bisa demikian?

Sebab bisa jadi kuncian atau ikatan2 sihirnya belum ketemu dan belum dihancurkan. Oleh karenanya harus dihancurkan dulu alat kuncian sihir yang mana dijadikan pula sebagai alat kuncian jin khodam sihir.

Ikatan atau kuncian seperti apakah?

1. Buhul Fisik

Bisa jadi buhul belum ketemu dan belum dihancurkan. Misalnya buhul ikatan yang dipendam di sekitar rumah kita. Atau celakanya buhul dipendam di rumah dukun.

Atau buhul yang diikat di pohon, diterbangkan, dihanyutkan disungai dll. Kalau yang ini akan sulit ketemunya. Oleh karena itu berdoalah agar Allah hancurkan buhul fisik dimanapun berada.

Sebab kalau buhul (ikatan) belum dihancurkan maka sihir akan sulit untuk hilang. Sebab ikatan dalam buhul bermakna mengikat jiwa korban, sekaligus mengikat jin supaya tunduk pada perintah dukun.

2. Buhul Jiwa

Yakni kuncian dan ikatan dalam jiwa dalam bentuk kharakter negatif. Baik kharakter natural bawaan lahir maupun kharakter negatif yang ditembakkan oleh khodam sihir.

Atau bisa juga khodam sihir menumpang di kharakter negatif anda untuk memuluskan tujuannya. Yang awalnya tidak begitu pemarah tiba2 menjadi sangat pemarah, yang awalnya tidak curiga menjadi sangat curiga, sebab sifat kita ditunggangi syetan khodam sihir.

Oleh sebab itu caranya selain ruqyah adalah belajar memaksakan diri untuk menahan rasa negatif yang meledak-ledak. Misalnya rasa marah, curiga, sedih, takut, dendam, dll. Yakinkan rasa itu ditunggangi syetan yang terus menerus membombardir jiwa anda.

Kalau anda masih saja menuruti amarah maka sampai kapanpun efek sihir tidak akan bisa musnah. Sebab disitulah kunciannya. Disitulah ikatannya. Selama anda tidak bisa ikhlas maka jin khodam sihir akan terus terikat dalam kharakter negatif anda.

Bismillah belajar menerima, belajar ikhlas.

Yuk simak ulasan singkat lainnya yang sya copas dari sumber grup dan channel pengobatan islami yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAAAAAA


---------------------------------

KUNCIAN SIHIR

#Fahamilah

Dalam menangani kasus sihir, banyak faktor yg harus diselesaikan 1 per 1. Yg paling sulit yaitu mencari kuncian yg disebabkan oleh dosa-dosa sehari hari.

Jika dukun sudah dibereskan, buhul sihir diketemukan maka tidak otomatis jin sihir yg berada di tubuh pasien bisa langsung keluar seketika itu juga.

Kenapa tidak bisa ?????

Karena Jin sihir terkunci oleh jaringan rantai dosa-dosa harian dan akhlak buruk kita.

Banyak kasus jin sihir sudah pasrah dan ingin keluar akan tetapi tidak bisa keluar walaupun dibacakan apapun juga dan dengan metode pengobatan bagaimanapun juga. Ini menandakan bahwasanya Allah tidak Mengizinkan jin itu keluar.

Pada dasarnya, sihir masuk ke tubuh kita atas izin Allah, dan sihir akan masuk ke posisi tertentu di tubuh kita atas izin Allah ke tempat yg Allah Kehendaki sebagai balasan dosa-dosa kita, bukan sesuai kehendak dukun yg mengirimkan sihir.

Waulaahu A'lam 

Barokauloohu Fiikum 

Aa Belly Zulkifli Musa

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel cara mencari kuncian ikatan sihir dalam jiwa kita dari sumber grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...