Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Derita Indigo yang Mempunyai Indera Ke Enam

Jangan disangka memiliki ilmu2 sakti itu enak. Mungkin awalnya penuh senasional namun lama kelamaan ketahuan belangnya bahwa memiliki ilmu kesaktian karena bantuan mahluk halus ternyata sangat menyiksa. Yuk simak kisah derita indigo yang Mempunyai idera ke enam.


Kisah derita Indigo yang Mempunyai Idera ke Enam

Sekali lagi memiliki kesaktian, kewibawaan, pelancar usaha, pesugihan, pengasihan, santet pelet dll adalah awal dari bencana. Anda menyangka itu semua adalah anugerah atau karomah, padahal sejatinya adalah musibah.

Cepat atau lambat bantaun dari jin akan menunjukkan belangnya, mereka pasti meminta tumbal atau sesuatu yang merugikan anda dan anak turunan anda. Kesehatan anda dan anak turunan anda menjadi taruhannya.

Mental, psikish dan fisik jadi taruhan. Mudah marah, mudah tersinggung, impotensi, susah jodoh, rumah tangga panas, dan masih banyak lagi.

Berpikir seribu kali sebelum bertindak.

bagaimana dengan indigo? kadang kemampuan itu datang dengan sendirinya akibat turunan dari ayah atau kakeknya.

Sama saja.. Makanya anda harus berpikir seribu kali sebelum bertindak sebab tindakan anda bisa berpengaruh kepada anak turunan anda. Jin prewangan yang anda pelihara akan menurun kepada anak cucu anda. Apakah anda rela anak cucu anda di ganggu jin syetan karena ulah anda?

Tentu tidak khan?

Yuk simak kisah derita indigo yang mempunyai indera ke enam. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAA


--------------------------

Dulu semasa SMP-SMA saya punya kemampuan indra keenam. Hal ini tdk diketahui oleh org2 di sekitar saya karena saya tdk pernah cerita kpd mereka. Walau sifatnya parsial alias gak simultan/ total.

Jadi indra keenam itu kadang muncul secara tiba2 dan terkadang jg gak muncul.

KETIKA SAYA BERMIMPI, sering kejadian yg berhubungan dgn mimpi saya itu terjadi esok harinya. Entah itu mimpi tentang kematian, musibah, keberuntungan selalu sering terjadi.

MAKHLUK TAK KASAT MATA JG SERINGKALI MUNCUL DI SEKITAR SAYA.

Mulai dri mbak kun, mas gen dan tuyul. Pernah juga pas mlm2 naik mobil sepanjang jln dari Lumajang-jember saya liat sesosok kayak superman tpi pake baju putih terbang disisi agak jauh dari mobil.

PERNAH JUGA PAS LAGI TIDUR TIBA2 ADA YG IKUT REBAHAN DI SAMPING SAYA. 😫

Waktu itu kalo tiba2 mereka muncul yg saya rasakan cuma kaget aja seketika, setelah itu saya memilih menghindar dari mereka atau berusaha mengalihkan pandangan kayak gak terjadi apa2.

GAK ENAK BANGET POKOKNYA PUNYA KEMAMPUAN MACAM ITU.

Tapi Alhamdulillah waktu itu saya aktif di organisasi kemuslimahan.. Saya dan teman2 mengadakan seminar tentang ruqyah massal dan ruqyah mandiri.

PAS DIRUQYAH tiba2 saya menangis histeris, tengkuk leher sakit sekali, dan tumit kaki terasa ditusuk paku. Badan saya terasa berat, terutama bagian punggung.

Saya di ruqyah oleh seorang ustadzah, sampai muntah2. Tapi jin di tubuh saya masih ada yg belum keluar, karena yg bersarang ternyata gak cuma satu.

TERNYATA ITU SEMUA JIN NASAB (jin yg diturunkan dari leluhur saya) yg memang bandel gak mau pergi.

Sesampainya di rmh, saya berusaha semampu saya, SAYA RUQYAH MANDIRI diri saya dgn bacaan Al-Qur'an.

Ibu saya panik ngeliat saya ngaji sambil nangis2 teriak kesakitan.

Berhenti sebentar teriak sakiit sakitt panas..

Ngaji lagi .. Teriak lagi ..

Semua diluar kendali, tapi Alhamdulillah saya gak sampai hilang kesadaran.

Ehh tiba2 adik bungsu saya yg lagi asik main komputer juga ikutan nangis kesakitan, kupingnya dia tutup bilang panass..

Ibu saya semakin panik, suruh saya berhenti ngaji. Tapi saya terus berusaha membaca ayat2 ruqyah. Dan saya minta tolong ke ibu jgn hiraukan saya kalo saya bilang sakit, panas dan sejenisnya. Karena itu bukan saya yg bilang melainkan jin yg ada pada diri saya.

Kemudian saya baru ingat, bahwa

DI BEBERAPA TITIK SUDUT RUMAH SAYA PERNAH DIPASANG JIMAT dari seseorang yg mengaku ustadz dan punya padepokan jin 😅.

SAYA MINTA IBU SAYA MENCOPOT SEMUA JIMAT ITU.

Ibu saya langsung beraksi ambil galah, dilepasnya jimat2 yg totalnya ada skitar belasan buah itu. Saat ibu saya mencopot jimat2 itu saya terus membaca ayat2 ruqyah.

Selesai menurunkan semua jimat, kami sholat maghrib dan langsung menuju rmh ustadz ahli ruqyah, menembus hujan yg begitu deras dgn menggunakan motor butut. Jaraknya juga lumayan skitar 10km dari rmh saya.

Sesampainya disana, istri dari ustadz tersebut langsung meruqyah saya dan adik saya.

Kami menangis sejadi-jadinya, dada saya terasa begitu sesak dan panas.

Dan setelah itu ikatan2 jimat yg telah kami bawa itu beliau buka satu persatu kemudian dibakar habis hingga menjadi abu.

SEMENJAK KEJADIAN ITU ADA HIKMAH BESAR BAGI SAYA DAN KELUARGA.

Bahwa jgn sekali-kali percaya kpd dukun MESKI PENAMPILAN BERKEDOK AHLI AGAMA jika yg ia berikan amalan2 yg tidak diajarkan Rasulullah itu suatu kesesatan, terlebih segala sesuatu yg berbentuk jimat. Itu adalah kesyirikan, dosanya sungguh besar.

Alhamdulillah semenjak diruqyah mandiri

HINGGA KINI SAYA SDH GAK PERNAH MELIHAT MAKHLUK-MAKHLUK ITU LAGI.

Sdh gak pernah mimpi yg terus jadi dejavu lagi.

Ohya, jgn lupa baca do'a kalo mau masuk ke kamar mandi ya karena itu sarang jin. Dan kalo tidur usahakan pakai selimut/ celana panjang sebab jin suka tidur disisi wanita yg pahanya terpampang.

Waktu surup/ menjelang maghrib jgn biarkan anak2 bermain di luar rumah, karena itu adalah saat mereka yg tak kasat mata berkeliaran.

_

Sumber : Septia Dwi Indrasari

Reposting FP Pengikut Sunnah 

link facebook.com/kajianpengikutsunnah

Credit Aprezi 

@apreziofficial

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

Ruqyah Bekasi Rehab Hati Medan Satria

Ketua: Ust. Abu Rasyid https://wa.me/6281213295289

Divisi Ruqyah Ust. Nahrowi https://wa.me/62895387716000


Ruqyah Cikarang Khusus Sihir

Oleh Ust. Bramantyo, pengamalan meruqyah pasien khususnya gangguan sihir. WA: 0859-5967-0258 https://wa.me/6285959670258

Ruqyah Syari Oleh Peruqyah Senior Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin. Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank. Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a

Demikian artikel kisah derita indigo yang mempunyai indera ke enam dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Share ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...