Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir

Bagi korban penderita sihir pasti penasaran siapa sih yang tega menghancurkan hampir seluruh sendi kehidupan? karena ia bukan manusia, sebab manusia masih punya hati. Yuk simak artikel bagaimana Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir. Semoga bermanfaat.


Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir

Untuk mengetahui siapa pelaku sihir tidak boleh sembrono, harus ada banyak bukti yakni 

  • Bukti dari riwayat muamalah
  • Bukti dari firasat mimpi
  • Bukti pada saat ruqyah oleh peruqyah

Jangan sampai anda percaya dengan ucapan dukun, indigo, orang pintar, ahli terawangan dll. Labih percaya kepada logika anda sendiri.

Pada tahap awal biasanya korban sihir akan tertipu. Orang yang disangka sebagai pelaku ternyata bukan, dan ia tidak tahu menahu. Sebab pelaku pintar memutar balikkan fakta.

Oleh karena itu sekali lagi pada tahap awal anda perlu ingat kembali riwayat muamalah dengan terduga pelaku yang anda curigai

  • Cek chat WA nya
  • Cek ucapan dan kiasan kata2nya baik di grup atau japri
  • Cek status media sosialnya
  • dll

Selengkapnya silahkan order buku saya kisah pendekar langit cara membongkar dan menghancurkan tipu daya sihir klik https://sites.google.com/view/pendekarlangit/home

Bagaimana Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir? 

Kisah dibawah ini mungkin bermanfaat untuk anda.

------------------------

AAAAA


MUAMALAH BERUJUNG MAUT

NB: Buat teman2 tolong share FB ini ke teman anda yang ada indikasi sihir ya? Siapa tahu bisa menjadi wasilah kesembuhan. Amin

Mungkin seribu satu korban gangguan Jin dalam hal ini sihir yang sempat mencatat detail setiap kejadian. Bahkan sangat detail sehingga dengannya saya bisa membuat sebuah buku setebal 731 halaman A5. Jangankan mencatat kejadian demi kejadian, mikirin diri sendiri saja rasanya seperti tidak kuat lagi.

Alhamdulillah saya mencatat dan mencatat setelah mulai mengetahui bahwa keanehan demi keanehan yang terjadi dalam kehidupan kami sebagai efek DIKERJAIN orang. Sebelumnya saya tidak mencatat namun masih ingat kejadian demi kejadian sebelum kami menyadari adanya sihir mematikan.

Satu dari sekian catatan saya tentang sejarah MUAMALAH BERUJUNG MAUT. Dari sinilah saya akhirnya mengetahui sesuatu yang sebelumnya sama sekali tidak saya sangka, yakni terkait dengan terduga pelaku sihir. 

Berawal dari permasalahan dengan seseorang, lalu orang tersebut merasa sakit hati, marah yang tidak bisa terlampiaskan kemudian memuncak menjadi dendam kesumat. Dari sinilah ide dukun muncul dalam pikiran pelaku hasad untuk balas dendam. Dalam pikirannya "kehancuranmu adalah kepuasanku". Kalau belum hancur lebur belumlah puas hatinya.

Padahal demi Allah kami tidak ada maksud sama sekali mendzalimi orang lain, bahkan niat kami sangat baik. Namun ditanggapi dengan salah yang memicu caci maki. Pada akhirnya kami juga terpancing dengan caci maki yang terlontar.

Saya berpikir pertengkaran antar sahabat tidak akan bertahan lama, paling sehari dua hari reda. Oleh karena itulah saya tidak begitu memikirkan terlalu dalam. Namun hati orang tiada yang tahu.

Persis sehari (kalau tidak salah) pasca terucap sebuah kata kunci, tiba-tiba banyak keanehan dan kejanggalan yang kami alami. Dimulai dari suara ledakan di atap rumah kemudian seiring waktu kehidupan kami benar2 hancur sehancur-hancurnya. Hampir seluruh sendi kehidupan kami hancur lebur.

Tadi saya menyampaikan kata kunci maksudnya adalah kata yang terlontar dari terduga pelaku sihir. Yaitu "Kalau kamu begitu maka aku juga bisa melakukan yang lebih kejam dari itu". Saat itu saya pikir kata2 ini hanya ekspresi dari rasa amarah yang akan segera reda esok harinya. Namun ternyata tidak demikian.

Esok hari terduga pelaku sahabat saya sendiri jalan-jalan ke beberapa kota yang sangat kental dengan santet mematikan. Saya bisa tahu dari status facebooknya yang sekarang sudah dihapus. Poinnya saya memiliki banyak bukti bahwa dialah pelakunya bukan orang lain.

Sebab perlu diwaspadai untuk korban sihir biasanya pada awalnya akan salah menilai. Orang yang disangka melakukan sihir padalah tidak melakukannya. Oleh karena itu pastikan anda punya bukti yang kuat, jangan asal menuduh. Perlu flash back kejadian muamalah dengan orang2 terdekat anda. Catat, cermati, analisa dan simpulkan.

Bagi pelaku hasad biasanya pasti ada kata kunci sebelum ybs pergi ke dukun. Misalnya

"Lihat saja pembalasanku lebih kejam"

"Kamu pasti akan bertekuk lutut didepanku"

"Kamu pasti tidak akan bisa menikah selamanya"

"Liat liat dan liat apa yang akan terjadi"

Dan kata kunci lain yang mirip. Saya sudah menulis dalam buku saya bagaimana caranya mengetahui pelaku sihir yang tidak mungkin saya tulis disini karena pembahasanya terlalu panjang. Intinya adalah pelaku hasad tidak akan puas sebelum melihat anda hancur lebur. Makanya ia rela merogoh kocek dalam2 demi melihat korban binasa. Sihir akan terus diperbaharui jika tujuannya belum tercapai, waspadalah. Waspadalah ia selalu memantau anda.

Dan sekiranya Kami menghendaki, niscaya Kami perlihatkan mereka kepadamu (Muhammad) sehingga engkau benar-benar dapat mengenal mereka dengan tanda-tandanya. Dan engkau benar-benar akan mengenal mereka dari nada bicaranya, dan Allah mengetahui segala amal perbuatan kamu. (QS Muhammad: 30)

Bersambung

Wallaahu A'lam

Note: Kontak kami

FB: https://www.facebook.com/revan.sugih.9/ 

WA https://wa.me/6281315365212

Grup WA: https://chat.whatsapp.com/LjzWCzAtALM3BONw8MEoXI

Order buku kisah membongkar dan menghancurkan tipu daya sihir klik https://sites.google.com/view/pendekarlangit/home

Bagikan akun saya ini ke teman anda yang kena gangguan non medis ya? Kasian sampai sekarang belum juga sembuh.

Terimakasih

Demikian Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir, semoga mencerahkan. Share Cara Mudah Mengetahui Siapa Pelaku Sihir ini ke teman anda yang kena gangguan sihir atau santet ya?

Semoga lekas sembuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...