Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Gangguan Jin Keturunan/ Nasab yang Memicu Asam Lambung & Jantung Koroner

Yuk simak sebuah Kisah Gangguan Jin Keturunan/ Nasab yang Memicu Asam Lambung & Jantung Koroner. Dan juga gangguan2 lain yang cukup membuat hidup korban sangat menderita. Semoga bermanfaat.


Kisah Gangguan Jin Keturunan/ Nasab yang Memicu Asam Lambung & Jantung Koroner

Note: Artikel ini berisi iklan pihak ke tiga yang tidak terkait dengan konten.

Ada sebuah pesan dari sahabat di messenger sebb:

Kemungkinan saya jin nasab Pak. Dulu saya selalu berpikir logis... Tidak pernah mengkaitkan dengan mistis

Saat ini saya sedang sakit, saya didiagnosa jantung koroner dan lambung..... berkali-kali masuk RS, sampai perawat langsung mengenali dan hapal sama saya. 

Saya lihat postingan bapak di FB....hati saya tergerak... Mulai hari ke2 ramadhan, saya mulai lagi untuk baca Al Baqarah..dengan niat untuk kesembuhan dan perlindungan. 

Ruqyah mandiri, saat ini saya mempelajari ruqyah dengan teknik pijatan. Tapi sesekali juga masih dibantu dengan peruqyah Dengan Abah Roqi, Tasikmalaya

Sebelum opname yg terakhir, saya mimpi makan 7-8 kali, bahkan di rumah sakit, waktu ketiduran mimpi makan lagi... berkali kali seperti itu

Bagaimana cara mengontrol di dalam mimpi, terkadang saya sadar, kemudian saya meludah 3 kali di sisi kiri saya lalu berdoa. Kadang hanya sampai di mulut belum sampe saya telan

Sering mimpi orang yg tidak saya kenal. Bahkan ada yg suka sama saya

Cerita nya panjang Pak... Saya menempati rumah saya sekarang, saya beli second...sejak tahun 2008...saya sering marah2, bertengkar sama suami. Pernah mau cerai.

Kemudian di tahun 2018, saya sakit...saya ada masalah di kandungan saya, berobat ke Dokter 1,5 tahun dengan biaya yg tidak sedikit.  Namanya lagi sakit, saya mendekatkan diri ke Allah...mengaji, sholat sunah, sholat tahajud, menangis, tiap hari saya menangis..,

Di saat itu, setiap malam saya selalu diteror...lewat mimpi, digigit ular, dikejar2, tindihan, sosok wanita, anak kecil dll. 

Sampai akhirnya saya pindah ke dokter lain....kandungan saya...banyak masalah dan akhirnya saya tidak bisa punya anak....itu di bulan Agustus 2019.

Akhir tahun 2019, saya menderita asam lambung, saya jatuh, terkulai...waktu itu saya ditemani teman saya, teman saya indigo...entah kenapa dia menyapa, assalamualaikum....tiba2 ada suara lain di mulut saya....itu pertama kali nya saya kesurupan...

Kemudian, datang ustadz...kemudian dia melakukan mediasi, ternyata mereka tidak terima dengan saya, karena saya sering baca Al Quran..

Mereka menghuni, di sumur belakang rumah saya. Singkat cerita, mereka dipindahkan...

Selama itu, tiap hari saya kesurupan...dimana pun saya berada, di jalan, di lampu lalu lintas, di tempat kerja, bahkan waktu kontrol ke rumah sakit...saya sering bilang sama Allah, saya sudah tidak kuat...saya pingin pulang, tolong jemput saya ya Allah...

Waktu bergulir, seperti terdorong untuk kesana...ke kasus baru....dengan bapak saya... terkuak bahwa bapak saya memiliki banyak ilmu, yg didapat pada waktu masih muda....sangat banyak...dan jin nya mengatakan bahwa saya adalah bagian kesepakatan bapak saya dengan jin nya.  

Oleh pak ustadz tadi, sudah ada beberapa buhul...berupa tulisan2 yg sudah dibakar... Mereka bilang kalo bapak saya sudah lama tidak ngasih makan.... ternyata memberi makannya dengan wirid...

Namun, masih ada buhul yg belum ketemu...dan ada yg sudah hapal diluar kepala oleh bapak saya...bapak saya masih dengan bangga bercerita tentang ilmu2 nya...ilmu2 kedigdayaan..

Teman saya bilang, di tubuh saya ada lubang...untuk keluar masuk jin....saya tidak tahu itu benar atau tidak.

Beberapa jin bilang kalo yg menyebabkan itu adalah bapak saya....tapi saya tidak bisa langsung percaya, mereka adalah pembohong

Saat ini saya bertahan...berjuang untuk hidup lebih lama...untuk anak-anak saya. Untuk beristighfar sama Allah, mohon ampun atas dosa2 saya. Mempersiapkan untuk suatu saat saya pulang

Alhamdulillah, kesehatan saya, trend nya membaik Pak. Saya semangat untuk terus berjuang. Saya semangat setelah baca tulisan bapak. Saya ingin sembuh

Saya juga mandi air tiupan bacaan Al Baqarah yg saya campur dengan perasan air daun bidara, juga muntah angin banyak

Sudah Pak... terakhir bertemu Abah, saya ajak bapak saya..putus ikrar. Bapak saya dan saya sudah ikrar...tapi jin nya tidak terima...marah2 sama bapak saya...dia bilang kalo bapak saya adalah tuan nya...dan saya bagian dari perjanjian nya..padahal bapak saya sudah tidak ingin sama dia lagi...kemudian jin nya bilang kalo akan terus menyakiti saya. Tapi y...setelah ikrar bapak saya masih cerita tentang kesuksesan nya menang melawan orang...

Dulu banyak sekali...mimpinya macam2...untuk saat ini sering mimpi makan, minum... Pernah saya mimpi wudhu. Tadi pagi mimpi mandi. Sudah putus ikrar, dibantu Abah

Jawab:

Kemungkinan saya jin nasab Pak. Dulu saya selalu berpikir logis... Tidak pernah mengkaitkan dengan mistis

Jawab: Sama seperti saya dahulunya orang yang sangat rasional dan mengandalkan logika sampai kemudian terkena sihir yang mematikan. Akhirnya logika saya runtuh oleh kenyataan bahwa sihir memang ada. Gangguan Jin memang ada.

Saat ini saya sedang sakit, saya didiagnosa jantung koroner dan lambung..... berkali-kali masuk RS, sampai perawat langsung mengenali dan hapal sama saya. 

Jawab: Kebanyakan gangguan jin nasab/ keturunan memang menyerang lambung dan pencernaan dan jantung. Jadi indikasi jin nasab memang ada.

Saya lihat postingan bapak di FB....hati saya tergerak... Mulai hari ke2 ramadhan, saya mulai lagi untuk baca Al Baqarah..dengan niat untuk kesembuhan dan perlindungan. 

Jawab: Ya lanjutkan terapi Al Baqarahnya. 

Ruqyah mandiri, saat ini saya mempelajari ruqyah dengan teknik pijatan. Tapi sesekali juga masih dibantu dengan peruqyah Dengan Abah Roqi, Tasikmalaya

Jawab: Oke lanjutkan terapinya

Sebelum opname yg terakhir, saya mimpi makan 7-8 kali, bahkan di rumah sakit, waktu ketiduran mimpi makan lagi... berkali kali seperti itu

Jawab: Mimpi makan biasanya terkait dengan sihir yang sedang diperbaharui oleh dukun. Maknanya sedang mengkonsumsi sesuatu dan masuk ke dalam tubuh. Sesuatu tersebut bisa racun sihir, pengaruh negatif dll. Kalau dalam kasus gangguan Jin nasab mungkin Jinnya sedang dikasih makan sama tuannya yakni memakan sukma dari keturunannya.

Bagaimana cara mengontrol di dalam mimpi, terkadang saya sadar, kemudian saya meludah 3 kali di sisi kiri saya lalu berdoa. Kadang hanya sampai di mulut belum sampe saya telan

Jawab: Tidak serta merta sudah melakukan adab2 tidur menjadi jaminan tidak mimpi buruk. Namun adab tidur harus terus dilanjutkan. Jangan lupa niatkan (doakan) kepada Allah swt jika bermimpi makan bisa dibuka tabirnya tentang apa yang dimakan, kemudian memohon agar dilindungi. Sebab nampak yang dimakan mie goreng ternyata cacing atau belatung. Yang nampak ubi goreng ternyata daging busuk. 

Sering mimpi orang yg tidak saya kenal. Bahkan ada yg suka sama saya

Jawab: Berarti kemungkinan itu bagian dari Jin nasabnya atau ada juga jin lain yakni cin yang suka sama anda. Sebelum tidur lakukan adab tidur lalu berdoa kepada Allah swt agar ketika dipertemukan kembali dengan sosok tersebut dibukakan tabirnya dan diberi kekuatan untuk bisa melawannya. Biasanya pada saat ketemu wajahnya cantik/ ganteng namun kalau kita diberi kekuatan untuk membaca ayat kursy akan berubah menjadi buruk dan menakutkan.

Cerita nya panjang Pak... Saya menempati rumah saya sekarang, saya beli second...sejak tahun 2008...saya sering marah2, bertengkar sama suami. Pernah mau cerai.

Jawab: Yang pertama orang terkena gangguan jin terutama sihir biasanya ada keinginan kuat untuk pindah rumah. Maka jangan ikuti dorongannya. Kedua sering marah2 sama pasangan karena sebab ataupun tanpa sebab. Keduanya dibumbui dan dikobarkan nyala apinya oleh setan. Justru pada saat dada bergemuruh dan ingin marah saat itulah momentum terbaik melakukan perlawanan. Lawan dengan membaca Al Qur'an, membaca ayat2 ruqyah, dzikir, sedekah dll. Lawan dengan konsisten sebab penyembuhan sihir dan gangguan jin berangsur-angsur, satu persatu, step by step.

Kemudian di tahun 2018, saya sakit...saya ada masalah di kandungan saya, berobat ke Dokter 1,5 tahun dengan biaya yg tidak sedikit.  Namanya lagi sakit, saya mendekatkan diri ke Allah...mengaji, sholat sunah, sholat tahajud, menangis, tiap hari saya menangis..,

Jawab: Masalah kandungan bisa murni medis juga bisa non medis. Namun prediksi saya ada unsur non medisnya karena dari awal ibu memang ada masalah non medis. Biaya untuk berobat biasanya habis2an, sebagaimana saya juga demikian. Sekarang saatnya totalitas penyembuhan dengan non medis.

Di saat itu, setiap malam saya selalu diteror...lewat mimpi, digigit ular, dikejar2, tindihan, sosok wanita, anak kecil dll. 

Jawab: Mimpi digigit ular berarti Jinnya sudha masuk ke area yang digigit. Mimpi dikejar2 artinya memang Jin nya berujuan melemahkan mental korban. Tindihan juga demikian. Sosok wanita dan anak kecil mungkin merupakan penjelmaan Jin juga. Ibu harus ada keberanian untuk melawannya, jangan terus diintimidasi. Terus berdoa kepada Allah swt agar memberikan kekuatan dan keberanian. Insya Allah ada saatnya diberikan kekuatan untuk membakar mahluk2 pengganggu.

Sampai akhirnya saya pindah ke dokter lain....kandungan saya...banyak masalah dan akhirnya saya tidak bisa punya anak....itu di bulan Agustus 2019.

Jawab: Semoga Allah senantiasa memberikan pahala atas kesabaran Ibu. Namun jangan sampai hal ini membuat putus asa. Terus pukul mundur pasukan Jinnya. Mudah2an setelah diberikan kemenangan Ibu masih bisa punya anak lagi.

Akhir tahun 2019, saya menderita asam lambung, saya jatuh, terkulai...waktu itu saya ditemani teman saya, teman saya indigo...entah kenapa dia menyapa, assalamualaikum....tiba2 ada suara lain di mulut saya....itu pertama kali nya saya kesurupan...

Jawab: Sekali lagi biasanya Jin nasab memang banyak keluhan asam lambung dan vertigo.

Kemudian, datang ustadz...kemudian dia melakukan mediasi, ternyata mereka tidak terima dengan saya, karena saya sering baca Al Quran..

Jawab: Itu hanya ancaman. Ibu harus memupuk keberanian. kalau mereka tidak terima ibu juga jangan terima sudah didzalimi sedemikian rupa. Mereka dzalim dan akan diberikan balasan oleh Allah swt. Makanya dalam setiap ibadah pastikan ada muatan doa agar kedzaliman berbalik kepada yang bersangkutan. Agar Allah swt memberikan kekuatan untuk mengalahkan kedzaliman ini.

Mereka menghuni, di sumur belakang rumah saya. Singkat cerita, mereka dipindahkan...

Jawab: Wallaahu a'lam apakah sudah pindah atau belum kita tidak tahu. Sebaiknya terus siram area tersebut dengan air ruqyah secara kontinyu. Konsisten. Syukur2 menamam daun bidara yang bisa dibuat sebagai campuran air ruqyah. Atau air dan garam kasar. Setiap khatam Al Baqarah tiupkan kedalamnya. Minimal ayat Kursy, Al Falaq dan An Naas masing2 3 kali dan tiupkan.

Selama itu, tiap hari saya kesurupan...dimana pun saya berada, di jalan, di lampu lalu lintas, di tempat kerja, bahkan waktu kontrol ke rumah sakit...saya sering bilang sama Allah, saya sudah tidak kuat...saya pingin pulang, tolong jemput saya ya Allah...

Jawab: Insya Allah ketika diberikan kesembuhan dorongan (keputusasaan) ini hilang. Pada saat hendak kesurupan ini sebenarnya dimensi terdekat dimana Jin berinteraksi dengan manusia. Saat tepat untuk melakukan perlawanan. Memang tidak mudah namun harus dicoba. Meskipun nampak tidak berefek, padahal percayalah bacaan kita berefek. Hanya perlu konsistensi saja.

Waktu bergulir, seperti terdorong untuk kesana...ke kasus baru....dengan bapak saya... terkuak bahwa bapak saya memiliki banyak ilmu, yg didapat pada waktu masih muda....sangat banyak...dan jin nya mengatakan bahwa saya adalah bagian kesepakatan bapak saya dengan jin nya.  

Jawab: Wallaahu A'lam. Kalau benar demikian Berarti bapak harus membuang semua ilmu2nya, benda2 sihirnya, jimat2nya, pusaka2nya dan semuanya.

Oleh pak ustadz tadi, sudah ada beberapa buhul...berupa tulisan2 yg sudah dibakar... Mereka bilang kalo bapak saya sudah lama tidak ngasih makan.... ternyata memberi makannya dengan wirid...

Jawab: Cari lagi benda dan media sihir lainnya dan musnahkan.

Namun, masih ada buhul yg belum ketemu...dan ada yg sudah hapal diluar kepala oleh bapak saya...bapak saya masih dengan bangga bercerita tentang ilmu2 nya...ilmu2 kedigdayaan..

Jawab: bapak harus bersedia membuang semua ilmu2nya, membakar benda2 pusakanya dan semuanya demi kesembuhan anda.

Teman saya bilang, di tubuh saya ada lubang...untuk keluar masuk jin....saya tidak tahu itu benar atau tidak.

Jawab: Orang yang pernah ada gangguan memang konon ada lubang yang tersisa sebagai akses keluar masuk Jin. Oleh karena itu tutup lubang2 ini dengan banyak dzikir dan doa. Khususnya area yang pernah digigit harus sering diusap dengan bacaan 3 qul.

Beberapa jin bilang kalo yg menyebabkan itu adalah bapak saya....tapi saya tidak bisa langsung percaya, mereka adalah pembohong

Jawab: Ya betul, bahwa Jin adalah pembohong kecuali dalam keadaan terpaksa bisa saja berkata jujur, maka paksa mereka. Sebelum menampung omongan Jin anda juga harus menggunakan kecerdasan anda untuk mengaitkan peristiwa demi peristiwa sampai kemudian menyimpulkan memang ini murni gangguan Jin nasab.

Saat ini saya bertahan...berjuang untuk hidup lebih lama...untuk anak-anak saya. Untuk beristighfar sama Allah, mohon ampun atas dosa2 saya. Mempersiapkan untuk suatu saat saya pulang

Jawab: Ibu harus sembuh dulu, harus melawan serangan Jin. Ada Allah yang akan menolong. Memang butuh kesabaran dan konsistensi.

Alhamdulillah, kesehatan saya, trend nya membaik Pak. Saya semangat untuk terus berjuang. Saya semangat setelah baca tulisan bapak. Saya ingin sembuh

Jawab: Alhamdulillah kami bisa diberikan kesembuhan yang sempurna Insya Allah. Namun perjaungan saya juga tidak pendek. Saya totalitas membentengi diri dan mempersenjatai diri selama 8 bulan sehingga efek sihir dan gangguan jin berangsur-angsur hilang. Saya bisa maka anda dan siapapun juga bisa.

Saya juga mandi air tiupan bacaan Al Baqarah yg saya campur dengan perasan air daun bidara, juga muntah angin banyak

Jawab: lanjutkan terus sebab sekali lagi penyembuhan berangsur-angsur tidak bisa instan. Step by step. Misalnya mimpi buruk berkurang dan hilang, lanjut marah2nya hilang, lanjut paranoidnya hilang, lanjut lambungnya sembuh, jantungnya sembuh dan seterusnya.

Sudah Pak... terakhir bertemu Abah, saya ajak bapak saya..putus ikrar. Bapak saya dan saya sudah ikrar...tapi jin nya tidak terima...marah2 sama bapak saya...dia bilang kalo bapak saya adalah tuan nya...dan saya bagian dari perjanjian nya..padahal bapak saya sudah tidak ingin sama dia lagi...kemudian jin nya bilang kalo akan terus menyakiti saya. Tapi y...setelah ikrar bapak saya masih cerita tentang kesuksesan nya menang melawan orang...

Jawab: Coba tanya bapak apakah dalam hatinya benar2 ingin putus dari perjanjian dengan bangsa jin. Minta kepada bapak anda untuk benar2 berlepas diri dari kerja sama dengan bangsa jin. Sebab tidak ada manfaatnya yang ada malah mudhorot.


CLUE

Perang melawan setan tidak akan ada habisnya sampai kiamat. Baik setan anak cucu iblis maupun setan dari jenis jin dan manusia. Salah satu gangguan jin yang perlu perjuangan untuk melawannya adalah gangguan Jin nasab.

Konon ganggun Jin keturunan/ jin nasab termasuk gangguan yang sulit untuk diatasi, meskipun semua pasti bisa diatas dengan pertolongan Allah swt.

Tentu saya tidak akan bisa menulis panjang lebar di artikel ini, lebih baik miliki saja buku saya yang sedang saya susun. Meskipun tema nya tentang sihir namun bisa diterapkan untuk segala gangguan jin. Ada sekitar 800 halaman A5. Kalau dijadikan A4 sekitar 500an halaman. Tebel juga ya?

Pada intinya ada beberapa poin yang anda perlukan sebelum melawan gangguan mereka. Ada beberapa hal dan paradigma yang harus anda pahami yakni:

  • Bahwa jin adalah mahluk energi maka melawannya juga dengan energi. Pembahasan ini jadi panjang kalau dibahas.
  • Bahwa mereka masuk ke dimensi jiwa. dari dimensi jiwa memicu keluhan fisik. Awalnya masuk di pikiran dan perasaan yang semakin lama membuat fisik ikut terganggu.
  • Mereka melakukan makar, tipu daya, trik2 dan sulap2an untuk melemahkan mental korban. Segala mimpi, kejadian, kejanggalan, dan lain sebagainya adalah bagian dari teror mereka agar korban terpengaruh.
  • Korban harus pintar2 masuk ke dimensi energinya yakni masuk ke jiwanya dan memenuhinya dengan energi yang bisa mengikis pengaruh negatif pada jiwa. dengan apa? Dengan bacaan Al Qur'an, sholat sunnah, sedekah dll dimana wajib ada muatan doanya. Oleh karena itu membaca dzikir misalnya harus diusahakan khusuk dan penuh penghayatan agar sampai ke jiwa dan menggetarkannya.
  • Pada saat melawan pengaruh negatif hakikatnya saat tersebut adalah perang. dalam perang kadang kita terluka kadang mereka terluka. 
  • Segala bacaan yang dibaca dalam bingkai keimanan pasti berefek meskipun terkesan tidak berefek. Bercayalah berefek siginifikan. Hanya perlu konsistensi dalam melawan mereka,
  • Penyembuhan akibat gangguan Jin dan sihr berangsur-angsur tidak bisa instan. Step by step satu persatu.
  • Harus sering berdoa agar Allah swt memberikan kekuatan untuk melawan teror dalam alam mimpi.
  • harus ada muatan doa yang jelas setelah melakukan amaliah. Misalnya setelah selesai Al Baqarah lalu berdoa dengan doa yang usahakan jelas misalnya begini, "Ya Allah Yaa Jabbar Yaa Qahhar. Lindungilah kami dari godaan dan serangan setan yang terkutuk. Putuskan perjanjian antara bapak saya dengan Jin. Beri kami kekuatan agar bisa melawan kmplotan Jin yang pernah mengikuti bapak saya. Bukakan tabir dimana media2 sihir berada. hancurkanlah semua media2 nya. Hancurkan istana2 setan dalam tubuh kami, dibelakang rumah kami dan disekitar rumah kami, Amin". Atau tentu sesuai dengan redaksi anda sendiri.
  • Harus rutin mandi air ruqyah untuk melunturkan pengaruh yang menempel dikulit sekaligus sebagai pendiding, minum air ruqyah untuk menghancurkan pengaruh yang ada didalam. Semua dengan muatan doa sesuai dengan kebutuhan.

Apa lagi ya?

Tentu masih banyak sebab namun Sementara itu dulu. Intinya harus ada konsistensi melawan gangguan mereka. Justru pada saat kita sakit dalam kondisi puncak saat itulah dimensi yang paling dekat untuk kita lebih mudah melakukan perlawanan. Misalnya pada saat marah yang memuncak cobalah alihkan dengan membaca Al Qur'an dengan niat melakukan perlawanan. Memang tidak mudah namun harus dicoba.

Meskipun habis baca Al Qur'an tetap saja ngamuk2. Tidak ada masalah sebab anda sudah mencoba. Paling tidak sudah melakukan perlawanan. Ulangi esok dan esok hari. Percayalah makin lama level gangguannya makin melemah.

Sementara ini dulu ya?

Wallaahu A'lam

Demikian Kisah Gangguan Jin Keturunan/ Nasab yang Memicu Asam Lambung & Jantung Koroner. Semoga bermanfaat. Bagikan Kisah Gangguan Jin Keturunan/ Nasab yang Memicu Asam Lambung & Jantung Koroner ini ke teman anda yang punya keluhan non medis.

Semoga lekas sembuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...