Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan, Bagaimana Caranya?

Apakah manusia bisa melihat jin atau setan? Secara mata kepala tentu tidak. Tapi bisa dalam kondisi khusus. Misalnya seperti saya bisa melihat setan karena kena sihir. Simak Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan, Bagaimana Caranya? Semoga bermanfaat.


Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan, Bagaimana Caranya?

Jika ada yang mengatakan bisa melihat jin dengan mata kepala maka pasti dia bohong. sebab bukan seperti itu cara melihatnya.

Simak Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan, Bagaimana Caranya? Sebuah artikel yang sudah saya share di facebook reyfan langit. Silahkan add pertemanan ya?

Check it dot

----------------------------------

TAPI SAYA MELIHATNYA

🛑.  Perhatian...!! Ini kisah nyata 

AAAAA



🔥Setan-setan itu memang benar-benar menghalangi manusia beribadah

🔥Setan-setan itu benar-benar gemar memanas-manasi/ provokasi agar kita marah

Sahabat yang dirahmati Allah

Perkataan Imam Syafii cukup masyhur yakni barang siapa mengaku melihat jin maka tertolak persaksiannya. Tertolak persaksian maksudnya adalah bohong atau tidak boleh di percaya. Atau ulama lain menafsirkan tertolak syahadatnya.

Kemudian ada beberapa pendapat ulama yang mengecualikan nya bahwa manusia bisa saja melihat jin dalam kondisi khusus yakni.

1. Ketika jin menjelma menjadi bentuk lain misanya hewan, hantu-hantu, menjelma jadi manusia dan lain sebagainya.

2. Para dukun, karena dukun sudah menjual jiwanya kepada jin/ setan 

3. Orang yang kena sihir, dikarenakan badannya ada jin yang merasuk ke dalam penglihatannya.

AAAAA



Percaya tidak percaya (pada saat kena sihir) kami pernah melihatnya dengan jelas sebanyak dua kali atau beberapa kali. Kalau di alam mimpi nyaris setiap hari dalam bentuk hewan atau hantu Indonesia. Artinya pendapat yang mengatakan orang terkena bisa melihat jin mungkin ada benarnya. 

Yang saya lihat 100% sadar bentuknya benar-benar nampak seperti manusia biasa. Bedanya pakaian mereka warna warni, senyum mereka menyeringai lebar seperti badut. Tahu badut khan?

Saya melihatnya tanpa direncanakan, atau dikhayalkan, atau dipikirkan sebelumnya. Tahu-tahu nampak sepersekian detik. Dan saya melihat tidak dengan mata, karena mahluk itu ada di belakang kami. Artinya mungkin penglihatan jiwa saya yang melihatnya.

Pada kesempatan pertama menjelang ashar badan saya seperti sangat lelah, ingin rasanya tidur setelah adzan berbunyi. Pada saat iqomah saya benar-benar melihat sosok yang sedang menyeringai lebar sedang memegang tangan dan kaki seolah-olah menghalangi saya untuk sholat di masjid. Saya benar-benar kaget dibuatnya dan langsung bangun dengan terhuyung-huyung dan dada berdebar kencang.

Di kesempatan kedua saya melihat sesosok mahluk dibelakang saya sedang tertawa menyeringai lebar. Hanya sepersekia detik namun sangat sangat nyata. Mahluk tersebut memamerkan pahanya sambil menyeringai seakan-akan memanas-manasi untuk curiga kepada pasangan. Provokasi sihir perceraian.

Apakah yang saya lihat adalah setan? Atau jemaan setan? Wallaahu A'lam. Itu nggak penting, anggap saja jelmaan setan. Yang penting ingatlah sobat setan itu,

1. Mereka menghalangi ibadah kita

Yaitu ketika anda malas ibadah, ngantukan, lemes, migren saat mau sholat, dada berdebar dll. Atau saat mau ibadah atau hadir di majelis taklim tiba tiba sakit, batuk batuk, kentat kentut dll

2. Mereka suka provokasi manusia

Mereka pintar main adegan untuk memunculkan kecurigaan, provokasi, menghasut dll. Saat anda tiba-tiba terbayang sebuah adegan masa lalu yang menyulut emosi dalam benak sebenarnya itu adalah setan yang sedang bermain adegan yang terpantulkan dalam otak sehingga seolah olah anda sedang teringat masa lalu kelam. Karena otak adalah cermin yang memantulkan. Waspadalah, fasta'id Billah segera istighfar dan  mohon pertolongan kepada Allah 

Ini nyata. Catat ya?

Wallaahu A'lam

Wassalam wrwb
Pendekar Langit

Demikian Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan, Bagaimana Caranya? Semoga mencerahkan. Share artikel Kisah Nyata Bisa Melihat Jin Setan ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...