Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tafsir Mimpi Sihir, Tanya Jawab Gangguan Jin Part 16

Orang yang kena sihir mimpinya mirip hampir sama, itu itu saja. Seputar mimpi kuburan, ketinggian, ular dan lain sebagainya. Yuk simak Tafsir Mimpi Sihir, Tanya Jawab Gangguan Jin Part 16. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Tafsir Mimpi Sihir, Tanya Jawab Gangguan Jin Part 16

Mimpi saya, ada seorang ibu2 dan anak kecil datang ke rumah bawa rambutan, katanya rambutan nya utk mantan suami

Jawab: Wallahu A'lam. Biasanya korban Sihir kadang bermimpi seseorang kasih beberapa ikat buah rambutan.

Selain rambutan kadang seseorang/ terduga pelaku sihir memberikan tanaman, pot bunga, kasih pisau atau kasih makanan.

Dari pengalaman saya itu mirip mimpi makan. Karena setelah itu biasanya oleng dan kumat lagi.

Sebenarnya tidak ngasih ke kita tetapi jin yang ada dalam badan kita untuk tujuan tertentu.

Jika kasih makanan biar jinnya kuat. Jika kasih pisau buat senjata menyakiti.

Ada yang pernah mimpi dikasih buah atau rambutan?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



Mimpi mama saya: Gigi bawah samping kiri copot langsung 3 berjejer

Jawab: artinya Wallahu A'lam. Tapi saat kena sihir dulu saya beberapa kali mimpi gigi copot. Gigi geraham pernah, 2 gigi depan juga pernah.

Atau mimpi gigi retak. Kadang berdarah kadang tidak berdarah. Kadang dilubang gigi yang copot keluar angin.

Konon ada yang mengartikan akan ada kematian orang terdekat. Tetapi pada saat kami mimpi gigi copot itu tidak terjadi.

Mungkin memang simbol kematian bagi korban Sihir. 

Mati rumah tangga
Mati rezeki
Mati sosial
Dll

Apalagi saat saya mimpi gigi copot atau retak memang Sihir sedang dipuncak.

Tapi gpp, biarkan saja. Yang jelas itu makar setan. Pasrah dan tawakal kepada Allah saja.

Sahabat pernah mimpi gigi copot saat kena? Share ya

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Klo sy td pas menghirup minyak yg warna hijau habis sholat asar rasanya pengin muntah mata rasanya pedes

Jawab: oleskan minyak kasturi hijau pada tangan lalu usap usap dan hirup dalam dalam 3 kali. Sambil berdoa semoga Allah bebaskan jiwa yang terikat.

"Yaa Robb yang menguasai Falaq, kami berlindung kepada engkau dari jin setan yang mengikat jiwa kami. Dengan nama dan kalimat Engkau yang Agung bebaskan jiwa kami yang terpenjara dalam buhul Sihir

Hancurkan temboknya, jendelanya, besinya, penjaganya. Putuskan talinya, rantai nya, ikatannya, rajahnya, pakunya. Lindungi jiwa kami saat hendak kembali ke tempat asalnya dari kejaran jin, dukun dll"

Yaa ayyatuhan nafsul Muthmainnah irji'i ilaa robbiki roodziatam mardiyyah fadhulii fii ibaadii wadkhulii jannatii

Laailaaha illallaahu Allaahu Akbar"

Semoga bermanfaat
Klinik pendekar Langit





Baru mau tertidur sepeti di kasi makan lagi tad. Seperti di suatu tempat gelap saya tad. Di kuburan Tad banyak setan yg liatin saya cuma gk mendekat tad

Jawab: Artinya sebagian Sukma ada dikuburan. Bisa jadi ada buhul yang diletakkan atau dipendam di kuburan.

Ketika hendak terlelap lalu melihat ada yang kasih makan artinya ada jin yang mengantarkan makanan untuk diberikan kepada jin lain dalam tubuh kita.

Itu berarti jin yang ada dalam tubuh dalam keadaan lapar atau lemah. Jika dimimpi anda memakannya maka jinnya akan kuat kembali. Habis mimpi makan biasanya kumat lagi.

PR nya ada 2. Pertama membebaskan Sukma yang terikat. Baca ayat ruqyah pengembalian Sukma. 

Kedua halangi supaya jin tidak berhasil kirim makanan. Caranya mandi air Ruqyah atau berdoa sebelum tidur. 

Ada yang sering mimpi seputar kuburan? Atau mimpi makan? Share di komentar 

Semoga bermanfaat
Klinik pendekar Langit




UNTUK SEGALA GANGGUAN JIN DAN SIHIR

Bismillah. Untuk sahabat yang sedang menderita karena gangguan jin atau sihir dan tidak sempat datang ke peruqyah karena satu dan lain hal silahkan barangkali bisa dicoba minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit.

Minyak kasturi ini sudah saya ruqyah dengan bacaan yang banyak dengan beberapa kali pengulangan. Terakhir saya bacakan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir dari Syeikh Ben Halema dengan pengulangan lebih dari 11 kali.

Ada teramat banyak testimoni positif setelah menggunakannya yang tidak sempat saya share. Sebagian ada di www.aladhin.store/ruqyah

Silahkan sahabat bisa konsultasi chat wa di https://wa.me/6281315365212 agar bisa saya pilihkan produk yang sesuai dengan keluhan anda. Sebab ada beberapa produk yang saya ruqyah dengan bacaan yang khusus sesuai dengan kasus.

Adapun produk klinik pendekar langit diantaranya sbb:

1. Minyak kasturi ruqyah

Ada 5 jenis minyak kasturi yang saya ruqyah untuk kasus yang berbeda-beda misalnya untuk kasus sihir perceraian, pendarahan, pelet, sihir usaha, sihir gila dan lain sebagainya. Ada juga minyak kasturi yang saya ruqyah untuk kasus ketempelan jin, jin nasab, lovers, jin amalan, khodam kebatinan dll.

Cara menggunakan cukup oleskan ditangan, gosok gosok lalu hirup dalam dalam minimal 3 kali dengan niat Ruqyah.

2. Minyak bidara new formula

Adalah campuran beberapa minyak yaitu minyak bidara, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Cara menggunakan dioleskan didaerah yang sakit, campuran masak atau diteteskan dilidah.

3. Minyak habbats zaitun

Digunakan dengan cara diteteskan dilidah untuk membantu muntah.

4. Garam ruqyah plus

Adalah garam kasar dengan campuran minyak Bidara, zaitun, kelor dengan aroma kesegaran sereh wangi. Untuk campuran minum dan mandir air ruqyah. Untuk dicampurkan pada seember air yang digunakan untuk ruqyah rumah, sumur, halaman dll. Atau untuk campuran masak, disebar diplafon, atap dll.

5. Madu Ruqyah

Untuk dikonsumsi. Note: Habis

6. Minyak kayu putih ruqyah/ minyak telon

Untuk dioleskan pada bagian yang sakit, nyeri, benjolan dll. Atau untuk anak yang suka rewel. 

Jika dibutuhkan saya juga ada minyak urut daun kelor, bukhur untuk masalah rnjg, daun senna untuk asam lambung non medis, parfum herbal dll.

Minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit Insya Allah sangat membantu proses ruqyah mandiri anda. Cukup hirup dalam dalam minimal 3 kali dengan niat tertentu. Ruqyah mandiri anda jadi lebih simpel dan mudah.

Berapa harganya?

Tidak ada harganya, alias seikhlasnya saja sesuai dengan kemampuan. Seberapapun infak anda akan saya pilihkan semua produk yang sesuai dengan keluhan.

Jangan lupa follow fanpage Klinik Pendekar Langit untuk mendapatkan panduan lebih detail tentang cara penggunaan produk pendamping ruqyah klinik pendekar langit.

Semoga bermanfaat. Btw ada yang sudah punya kasturi Ruqyah klinik pendekar Langit belum? Share testimoninya ya?

Wallaahu A'lam
Klinik Pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Tafsir Mimpi Sihir, Tanya Jawab Gangguan Jin Part 16. Semoga mencerahkan. Share artikel Tafsir Mimpi Sihir, Tanya Jawab Gangguan Jin Part 16 ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...