Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Minyak Penangkal Santet, Tanya Jawab Gangguan Jin & Sihir Part 15

Ruyqyah bisa menggunakan media salah satunya adalah minyak kasturi. Terbukti banyak yang terbantu. Yuk simak artikel tentang Minyak Penangkal Santet, Tanya Jawab Gangguan Jin & Sihir Part 15. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Minyak Penangkal Santet, Tanya Jawab Gangguan Jin & Sihir Part 15

Barusan sy coba pake yang hijau ust, ga lama tertidur dan langsung mimpi mau ke tempat pemakaman, tapi lewat bangunan yang tinggi dan ga sampe2 ke tujuan, lalu saya ingat pesan ust baca ayat qursi, saya baca dalam mimpi sya dan saya tiupkan ke sekitar saya, mulut sya ga berhenti nyebut Alloh dalam mimpi tersebut sampai badan terguncang, sampai ketika mata sya terbuka sendiri saya ga bisa gerak dan mulut seperti orang kecapean badan juga masih terguncang, di sadarkan oleh suami sya baru saya bisa gerak dan kembali normal ust

Jawab: Minyak Kasturi hijau klinik pendekar Langit Memang saya Ruqyah khusus untuk pengembalian Sukma yang terikat pada buhul.

Masing-masing akan mengalami sensasi yang berbeda beda. Misalnya seperti ibu ini mimpi dipemakaman. Kemungkinan besar Sukma terpenjara dalam buhul yang dipendam di kuburan.

Dari pengalaman pribadi saya biasanya hari ke 3 akan mendapatkan perubahan yang signifikan. Sekali lagi bentuknya atau sensasi perubahan berbeda beda

Yang pasti sensasinya luar biasa. Susah untuk dijelaskan dengan kata-kata

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



Alhamndulillah banyak sekali perubhan. Minya kasturi sy pake totok² dibadan yg sakit.sakitnya itu luar biasa ustadz. sy membanyangkan kayak kulit itu di iris² dengan pisau tajam. Sampai teriak² kesakitan. Dan kalau udah rasa muntah, mau muntah tapi ketahan dileher. Terus suami teteskan minyak bidara di lida langsung muntah.

Jawab: Alhamdulillah perubahan yang signifikan. Lanjutkan terus jangan kasih kendor.

Kuncinya memang harus muntah angin paling tidak. Setelah itu biasanya plong. Saat mereka kembali lagi lakukan hal yang sama sampai muntah.

Lama kelamaan mereka berpikir dua kali untuk kembali lagi.

Tetap semangat ya?




Sya juga bingung kenapa bisa lupa se lupa²nya, padahal dalam hati saya sambil nungguin paket dari pak ustadz datang 😌🙏🏻

Jawab: Sudah biasa orang gangguan itu sering lupa. Kadang sudah dipersiapkan hari ini, besoknya lupa.

Termasuk lupa naruh dompet, naruh uang, naruh kunci dll. Tiba tiba jadi loading dan pelupa.

Dari yang lupa ringan sampai lupa akut. Misalnya lupa jalan ke rumah, lupa anak, lupa wajah suami dll

Konon ada jin dari golongan wasnan yang bikin ragu ragu sampai lupa.

Sering taawudz, audzubillahiminas syaithoon wasnan arrojiim

Ada yang jadi pelupa disini?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




gda pak... aq kn cuma ngagumi aj.toh jauh.gk mgkin ktmu...ibarat aq ngefans ma rafi ahmad. skrg drmh trs n aq dipukul trus pak

Jawab: tetap jangan berikan ruang kepada orang ke tiga. Apalagi sampai wa wa nan. Sangat berbahaya

Apalagi ada Sihir perceraian. Lebih berbahaya lagi. Sebab pasangan hanya Percaya kepada imajinasi liar di pikiran.

Pasangan akan berprasangka sangat buruk. Menuduh anda dengan tuduhan kejam. Misalnya dikatain wanita mur4han

Di sisi lain KDRT juga tidak dibenarkan. Tetapi bagi suami dorongan untuk menyakiti istri yang wa wa nan dengan orang ketiga sangat besar.

Sehingga tak jarang memukul, mencekik bahkan membanting.

Solusinya bagaimana? Dialog dari hati ke hati. Dengan mengutamakan kejujuran

Jangan sampai ego menguasai karena keduanya pasti merasa dipihak yang benar. Sehingga tak jarang karena mempertahankan ego berujung perceraian

Keduanya saling menantang untuk sebuah perpisahan. Padahal setelah perceraian menanti sebuah masalah yang jauh lebih besar 

Waspadalah

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



GURU SEJATI

Bismillaah. Banyak sekali yang curhat rumah tangga nya diujung tanduk, rezekinya dirampas, temannya pada menjauh, dibuka selebar-lebarnya aib kita, dibenturkan dengan keluarga, terikat dalam rumah, penyakitan dan masih banyak lagi.

Itu semua gara gara sihir. Gara gara orang yang hasad dan menginginkan kita hancur lebur.

Saya bisa mengerti perasaan anda semua. Karena pernah diposisi itu.

Dikesempatan yang lain saya mencoba memberikan masukan, Ruqyah mandiri, konsumsi herbal dll. Untuk kali ini saya menginginkan anda melupakan itu semua.

Kita mencoba untuk melihat lebih dalam lagi ada pesan tersembunyi apakah gerangan dari Sang Pencipta?

Karena tidak mungkin kejadian besar ini terjadi karena kebetulan. Pasti ada skenario besar. Ada hidden message.

Mungkin selama ini kita kurang belajar. Mungkin kita tidak sempat berguru kepada orang alim. Sehingga DIA langsung mengajari kita dengan ujian yang berat. 

Atau Sudah belajar, Sudah beramal namun tidak mengetahui hakikatnya. Sehingga amal kita kering makna spiritual.

Bukankah Tuhan maha pencemburu?

Maka bayangkan bagaimana cemburunya DIA karena kita sudah menduakan tanpa sadar. Kita ini lebih menuhankan ilmu, harta, paras, jabatan dll. Kita lebih condong kepada hawa nafsu.

Maka dibredel lah satu persatu apapun yang melekat pada hawa nafsu kita. Sampai zero point. Titik terendah dalam hidup.

Lalu kita berteriak, Tuhan Tuhan, mengapa Engkau mencabut semua milikku? Sungguh Sihir ini sudah merampas semua sendi kehidupan ku.

Justru itu

Karena engkau merasa memiliki lalu lupa dengan hakikat kehidupan, engkau lupa dengan Tuhan. Maka DIA cabut semua nya tanpa kecuali.

Supaya apa? Supaya tidak ada keakuan lagi dalam qalbu mu. 

Maka sebenarnya engkau sangat beruntung. Karena DIA memilihmu. Sangat sangat beruntung.

Maka lupakan hawa nafsu mu, isi qalbu dengan nama_Nya. Rasakan cinta yang hendak DIA ajarkan kepadamu ditengah badai ujian.

Sekali lagi DIA Maha pencemburu. DIA tidak ingin ada Nama lain dalam qalbu mu selain nama_Nya.

Oleh karena itu lepaskan saja apa yang telah hilang. Relakanlah. Apakah belum cukup ada nama_Nya dalam hatimu?

Berasyik asyiklah dengan Yang Maha pengasih dan penyayang. Jangan pikirkan kepentingan mu karena DIA lah yang akan mencukupinya.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Minyak Penangkal Santet, Tanya Jawab Gangguan Jin & Sihir Part 15, semoga bermanfaat. Share artikel Minyak Penangkal Santet, Tanya Jawab Gangguan Jin & Sihir Part 15 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...