Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sakit Medis Akibat Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 17

Penyakit non medis akibat gangguan jin dan sihir bisa memicu sakit medis loh. Jika dibiarkan bisa memicu jantung, kangker, tumor dll. Yuk simak Sakit Medis Akibat Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 17. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Sakit Medis Akibat Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 17

Ini anak saya ust, usia 3 tahun kuping nya kaya gini dari bayi, sembuh kambuh lagi sampai sekarang belum sembuh total efek sihir juga kah?

Jawab: Wallahu A'lam. Cuma coba baca penjelasan singkat saya. Begini ceritanya.

Seorang ibu yang kena sihir lalu hamil maka darah dari ibu juga mengalir ke janin. Darah yang tercampur dengan mantra setan.

Biasanya ibu yang hamil dalam keadaan kena sihir rasanya luar biasa. Diabaikan suami, serasa berjuang sendiri. Udah ngurus anak yang lain masih juga harus merawat kehamilan.

Saat melahirkan sakitnya juga luar biasa. Benar benar antara hidup dan mati. Berbeda dengan lahiran normal.

Saat bayi lahir otomatis akan mewariskan sebagian dampak Sihir. Misalnya sering rewel, hiperaktif, bandel, penyakitan atau yang lain.

Jika menikah jika ibunya kena sihir perceraian maka rumah tangga anak akan sering ribut. Tak jarang terjadi juga perceraian.

Terlepas dari itu semua Memang musuhnya manusia adalah setan. Artinya kena sihir atau tidak tetap musuhnya sama.

Jangan khawatir saya juga punya anak saat kondisi sedang dipuncak Sihir. Alhamdulillah

Oleh karena itu orang tua kudu extra sabar dalam mendidik anak. Pahamkan mereka ilmu agama.

Insyaallah keturunan kita akan menjadi anak yang lebih baik dari yang lainnya. Dengan syarat kita mendidiknya dengan benar.

Adakah sahabat yang hamil saat kena sihir?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




Emg iya pak asal saya sholat ke masjid, badan terasa sangat panas, apalagi klau imam nya baca ayat agak kuat saya seperti mau pingsan seperti mau kemasukan, atau tersadar pak.

Jawab: orang gangguan jin atau sihir biasanya jantungnya lemah. Efek dari banyak jin di jantung.

Karena jantung lemah ngga bisa dengar suara agak keras dikit. Seakan akan jantung mau copot.

Kaget, deh degan sampai Keluar keringat dingin. Sampai lemes, goyang badannya. Lelah

Efek selanjutnya menyebabkan imunitas tubuh turun. Lalu timbul lebam di paha.

Solusinya coba minum air Ruqyah yang banyak. Biar darahnya encer. Biar air Ruqyah itu nyampe ke jantung dan mengikis jin jin yang nempel.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Saya dulu juga sempat kena wasir tp sekarang alhamdulillah sudah ngga ada benjolan nya. Saya skrg jarang makan yang pedas, banyakin minum air putih dan makan buah. Bisa jadi wasirnya karena panas dalam jadi susah BAB jd timbul wasir

Jawab: wasir atau ambien adalah penyakit medis. Cara tercepat dengan operasi.

Cuma feeling saya pemicunya dari sihir juga bisa. Saya katakan feeling karena belum pernah mengalami. Cuma beberapa sahabat yang ada gangguan jin ternyata mengalami wasir.

Kalau akar masalahnya adalah jin maka obatnya satu saja yaitu Ruqyah. Terutama Ruqyah dengan media yang sampai di bagian yang kena wasir.

Wasir non medis artinya daerah bawah dijadikan rumah jin. Atau ada mantra/ racun sihir disitu. Oleh karena itu harus dibuang atau dinetralkan.

Caranya bisa dengan salah satu berikut ini:

1. Konsumsi herbal Ruqyah. Misalnya madu dan susu yang sudah di Ruqyah. Atau konsumsi minyak habbats zaitun Ruqyah

2. Oleskan bagian bawah dengan minyak Bidara Ruqyah secara konsisten

3. Di asepi bagian bawah dengan bukhur

4. Bekam area terdekat

Adapun ayat ruqyah yang dibaca baik sekali menggunakan ayat ayat penghancur yang dibaca dengan pengulangan yang banyak.

Semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Mungkin kah ustadz mreka yg mendzolimi hidup orang lain menghancur kan nma baik nya menghancurkn rumh tangga nya bahkan sampai menghilngkn nywa seseorng masih bsa di ampuni jika bertobat ustadz ... Sedangkn itu sakit nya luar biasa dan mreka gk pernh tau rsa nya jdi kita ...

Jawab: kita tidak boleh memvonis seseorang tidak diampuni dan meyakini dia ahli neraka meskipun ahli maksiat. Ada hadist yang mengatakan orang yang memvonis justru masuk neraka sementara orang yang divonis masuk surga.

Berhati hati merasa benar untuk kemudian merendahkan orang lain. Karena bisa jadi ahli maksiat bertaubat sebelum ajal.

Allah memberi hidayah kepada siapa saja yang dikehendaki dan menyesatkan siapa yang dikehendaki.

Allah mengampuni siapa saja yang dikehendaki dan mengazabnya siapa yang dikehendaki.

Untuk dukun dan pelaku Sihir Memang melakukan dosa besar. Syirik dan tidak diampuni seandainya mati tidak bertaubat.

Mereka memberikan penderitaan lahir batin kepada orang lain. Merampas kehidupan dan hak orang lain dengan kejam.

Tetapi jika mereka bertaubat bisa saja Allah mengampuni. Tetapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan. Yaitu selain mohon ampun kepada Allah, juga harus meminta maaf kepada korban, menghancurkan buhul yang digunakan dll.

Tanpa itu secara syariat taubatnya masih menggantung. Secara hakikat hanya Allah yang tahu.

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang Allah ampuni. Aamin Yaa robbal aalamin

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Ke badan jdi lemes bgt ya ust Kliyengan kaya bingung takut

Jawab: saya dulu juga mengalami. Semakin Ruqyah kadang badan semakin sakit serangan semakin gencar.

Artinya sedang jual beli serangan

Kesalahannya adalah Kita takut lalu menyerah. Karena badan lemes seperti habis perjalanan jauh. Lelah sekali.

Padahal seharusnya ini momentum. Karena saat itu jin sedang sekarat. Seharusnya lawan rasa lemes dengan terus melanjutkan membaca ayat ruqyah meskipun Ayat kursi Al Falaq An Naas yang dibaca berulang-ulang dengan niat menggempur.

Ketika jin terbakar jadi debu insyaallah lemesnya hilang berganti rasa plong.

Tetapi karena kita rehat menyebabkan jin lain yang diluar tubuh akan mengirimkan logistik bahan makanan dan senjata baru. Ada mantra baru yang terkirim. Energi baru yang menyebabkan jinnya pulih kembali.

Karena biasanya jika jin yang didalam sekarat maka jin yang diluar akan kirim makanan. Tandanya kita mimpi makan.

Oleh karena itu PR nya 2. Yaitu menghancurkan yang didalam dan memblok agar jin luar tidak bisa kirim makanan.

Bagaimana caranya?

Next insyaallah

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel Sakit Medis Akibat Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 17. Semoga mencerahkan. Share artikel Sakit Medis Akibat Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 17 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...