Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Mengikuti Ilham Qalbu untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan

Seringkali dalam memutuskan sebuah perbuatan kita mengikuti bisikan akal. Lebih parah lagi banyak yang mengikuti dorongan hawa nafsu. Padahal keselamatn didapatkan ketika kita mengikuti kata hati. Yuk simak artikel Mengikuti Ilham Qalbu untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan. Semoga mencerahkan.


Mengikuti Ilham Qalbu untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan

MENGIKUTI ILHAM QALBU

Bismillah. Manusia hidup di dunia sebenarnya tidak memiliki kemampuan apapun. Adapun manusia yang merasa hebat, alim, kaya dll itu hanyalah tipuan hawa nafsu saja. Karena yang benar manusia itu zero.

Manusia didegradasi/ diturunkan ke bumi hanya diberikan kemampuan untuk memilih sebagai bagian dari ujian hidup. Menjadi asbab bagi perkembangan diri, keluarga dan peradaban dunia. Apa yang anda saksikan sekarang ini adalah andil dari jutaan pilihan pilihan dimasa lalu.

Apa yang terjadi setelah anda memilih menjadi daerah kekuasaan Allah melalui sebuah proses proses yang panjang, rumit dan luar biasa besar yang disebut dengan takdir.

Sebagai contoh misalnya proses penciptaan manusia. Anda yang menciptakan atau Allah? Tentu jawabannya jelas yaitu Allah.

Kita hanya diberikan hak untuk memilih dan menjadi asbab takdir Allah yang lain. Misalnya menikah, lalu berhubungan, hamil dan memiliki anak. Manusia hanya menjadi asbab saja, sementara proses proses terjadinya zigot, janin, kepala, tangan, kaki, jantung, organ pencernaan, organ pernafasan dll itu menjadi daerah kekuasaan Allah.

Memangnya anda yang bikin kepala, tangan, kaki dan tubuh bayi dalam kandungan? Sekali kali tidak.

Oleh karena itu jika ingin anak yang sholeh sholehah menikahlah dengan bibit yang sholeh, berdoa saat berhubungan, rawat anak dengan baik, kasih makan yang halal dll niscaya anak yang terlahir akan menjadi anak yang baik.

Sahabat yang dirahmati Allah

Catat baik baik. Dalam 24 jam manusia diberikan banyak sekali pilihan perbuatan untuk menjadi asbab mata rantai takdir kehidupan anda sendiri. Semua menjadi hak anda untuk memilih. Oleh karena itu jika saat ini kehidupan anda buruk jangan salahkan orang lain, semua salah anda dan pilihan pilihan perbuatan anda dimasa lalu.

Oleh karena itu penting sekali untuk memilih jalan-jalan yang lurus, baik dan diridhoi Allah tentunya. Tidak bisa tidak untuk memilih jalan kebahagiaan &  keselamatan maka sebagai mahluk yang defaultnya berTuhan anda wajib menentukan pilihan dengan pertimbangan hati atau qalbu. Ikuti bisikan taqwa bukan sebaliknya, fa alhamaha fujuuroha wa taqwaaha

Mengapa harus minta petunjuk qalbu?

Karena Allah tidak melihat bentuk parasmu tetapi melihat isi qalbumu. Allah melihat, memandang, berinteraksi melalui qalbu manusia. Jika qalbunya baik maka baiklah perbuatan & kehidupannya, jika qalbu buruk maka buruklah kehidupannya.

Bahasa qalbu, bahasa ketuhanan berasal dari relung terdalam dari hati manusia. Kita harus bisa memahami bahasa qalbu supaya kehidupan kita menjadi lebih baik.

Dalam kasus gangguan jin pilihan kita biasanya terhalang oleh hati yang berpenyakit. Misalnya kemarahan, dendam, kesedihan, kekecewaan dll. Ada banyak setan dalam qalbu yang menyebabkan dunia serasa gelap.

Makanya hidup akan semakin ruwet sebab apa yang kita pikirkan dan rasakan yang berujung kepada perbuatan ada andil dari dorongan setan. Mereka tidak akan mengijinkan cahaya qalbu masuk dan menguasai kesadaran. Mereka akan terus menggelapkan hati dengan bisikan & ilmu sihirnya.

Setan berharap supaya ketika anda memilih ikut bisikannya akan terjadi takdir perceraian, bangkrut, dijauhi teman dll. Adapun proses takdir yang super rumit setan sendiri tidak tahu. Yang penting misinya membisiki manusia supaya mengikuti jalan kesesatan.

Namun segelap gelap hati orang yang beriman karena ditutup setan tetap terdengar sayup sayup bisikan relung hati. Oleh karena itu dengarkan dengan seksama bisikan tersebut.

Misalnya ada dorongan marah kepada pasangan, disisi lain ada bisikan untuk jangan marah karena marah itu dari setan. Maka bisikan jangan marah itu dari relung hati. Jika anda memilih marah maka setan menang. Secara otomatis takdir setelah marah pasti akan merugikan anda.

Sebaliknya jika anda mengikuti bisikan relung qalbu, memilih mengendalikan marah meskipun tidak mudah, maka setan akan terbakar oleh secercah cahaya hati yang mulai memancar. Disisi lain Allah akan mendesain takdir terbaik sesuai dengan janji_Nya yang berujung kepada kesembuhan. Sebuah rangkaian takdir yang sangat rumit sebagaimana rumitnya penciptaan manusia dan alam semesta.

Selain marah tentu ada banyak pilihan perbuatan yang bisa anda pilih, terkait dengan sihir yang sedang anda derita. Misalnya bisikan kesedihan, kemalasan, kekecewaan, putus asa dll yang berasal dari setan. Disisi lain ada bisikan keikhlasan, kesabaran, keyakinan dll yang berasal dari relung hati terdalam. Tinggal anda pilih yang mana.

Dan masing masing pilihan sekali lagi menyediakan takdirnya masing masing untuk kehidupan anda kedepan. Sebuah proses yang luar biasa rumit dimana yang tahu hanya DIA Yang Maha Mengetahui.

Kesimpulannya siapa yang bertanggung jawab terhadap realita kehidupan anda saat ini?

Mengapa kehidupan kita buruk, rezeki susah, anak bandel dll? Salah siapa?

Mengapa anda kena sihir? Mengapa susah sembuh? Salah siapa?

Apakah salah orang lain? Jika kita menyalahkan orang lain percayalah tidak akan membuat keadaan semakin membaik justru sebaliknya. 

Jawabannya sudah ketemu yaitu salah dia yang berdiri didepan cermin. Dengan melihat kenyataan mengejutkan ini supaya kita introspeksi untuk kemudian banyak banyak istighfar. Setelah itu belajar memperbaiki kesalahan dengan memilih pilihan yang terbaik supaya ada perubahan takdir yang lebih baik lagi.

Sahabat yang dirahmati Allah

Bayangkan di akherat nanti dosa kita diampuni dan masuk surga, maka semua juga karena pilihan perbuatan kita saat didunia. Sebaliknya jika celaka maka coba flash back ke belakang siapa yang memilih demikian? Ternyata semua salah kita karena tidak memilih dengan benar saat didunia. Kita lebih percaya bisikan hawa nafsu dan setan dibandingkan bisikan qalbu.

Allah berfirman dalam QS Al Isra' ayat 14

Arab-Latin: Iqra` kitābak, kafā binafsikal-yauma 'alaika ḥasībā

Artinya: "Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada waktu ini sebagai penghisab terhadapmu". (QS Al Isra': 14)

Artinya nanti kita akan mengetahui dengan pandangan yang sangat tajam bahwa bahagia atau celaka ternyata hasil dari pilihan kita sendiri. Allah tidak mendzalimi hamba Nya sedikitpun.

Oleh karena itu mumpung masih diberikan kesempatan, mulailah untuk berpikir sebelum memutuskan. Pastikan pilihan perbuatan anda dari hasil mengikuti bisikan ketuhanan dalam relung hati yang paling dalam bukan bisikan hawa nafsu dan setan.

Selamat berjuang ya??

Semoga menginspirasi
Wallahu A'lam
Pendekar Langit

Follow fanpage Klinik Pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel Mengikuti Ilham Qalbu untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan, semoga bermanfaat. Share artikel Mengikuti Ilham Qalbu untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...