Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Hikmah Kena Sihir, Karena Allah sedang Mengabulkan DOA Anda

Tidak ada kejadian yang tidak ada hikmahnya, sekecil apapun itu. Apalagi kejadian besar atau ujian berat yaitu menderita lahir batin karena disihir. Pasti ada hikmah yang besar sekali. Yuk simak Hikmah Kena Sihir, Karena Allah sedang Mengabulkan DOA Anda. Semoga mencerahkan.


Hikmah Kena Sihir, Karena Allah sedang Mengabulkan DOA Anda

KARENA DOA SEDANG DIKABULKAN

Serial Hikmah Dibalik Ujian

Bismillah. Saya sangat mengerti bagaimana penderitaan korban gangguan jin dan sihir. Sangat sangat mengerti rasanya luar biasa. Semakin diingat semakin menyedihkan dan menyesakkan dada. Oleh karena itu jangan biarkan pikiran anda digeret kepada kenangan buruk masa lalu.

Coba ingat baik-baik apakah ada satu momentum dimana anda berdoa kepada Allah dengan sangat khususk sampai berlinang air mata? Misalnya:

# Berdoa supaya diberikan kesabaran dan kekuatan
# Berdoa agar diampuni dosa-dosanya
# Berdoa keluarga sakinah
# Berdoa dibebaskan dari neraka
# Dan lain sebagainya.

Coba ingat ingat kembali, karena saya yakin pasti anda pernah mendoakannya. Sama kami juga sering berdoa demikian.

AAAA



Camkan bahwa doa itu dikabulkan melalui proses kepantasan. Saya akan berikan satu contoh misalnya si fulan berdoa minta kaya, apakah langsung diberikan uang sekarung dari langit? Tentu tidak khan?

Ketika fulan berdoa minta kaya kepada Allah maka langsung dikabulkan. Yang terjadi adalah proses bukan hasil akhir. Anda akan dihadapkan kepada berbagai proses yang menguras jiwa dan raga.

Misalnya doa minta kaya malah bisnisnya bangkrut. Kebanyakan seperti itu. Tetapi inilah yang disebut proses doa terkabul. Supaya dengan kebangkrutan tersebut anda belajar hal baru. Belajar manajemen bisnis, financial, relationship dan lain sebagainya.

Itu semua sebagai modal untuk menjalankan usaha selanjutnya dimana semua diawali dengan persiapan yang matang. Baik persiapan skill, modal, mental maupun spiritual, sehingga saat sukses nanti akan menjadi sukses yang bermakna.

Begitu kira-kira...
.
.
Sahabat yang dirahmati Allah

Kita semua tahu Allah Maha Mengabulkan doa. DIA Maha Teliti terhadap hamba_Nya. Termasuk tetap ingat terhadap doa yang kadang kita melupakannya.

"Yaa Robb berikan kesabaran. Ampuni dosaku dan masukkan kami ke dalam surga_Mu"

Karena doa kita kepada Allah pasti dikabulkan tetapi sesuai dengan kehendak_Nya. Doa itu hanya lafadz karena yang penting adalah realisasi. Allah butuh bukti atas kemantapan hati anda pada saat berdoa.

Doa itu tidak hanya pakai mulut yang manis, tetapi butuh bukti. Sebagaimana anda menyukai seseorang tidak cukup bermodal rayuan gombal. Akan tetapi komitmen dan tanggung jawab.

Sama, Allah juga memberikan ujian sebagai bukti kecintaan hamba kepada_Nya. Lalu diberikanlah ujian kepantasan...

Apa bentuknya ujian tersebut? Salah satunya SIHIR yang menghancurkan seluruh sendi kehidupan anda.

Allah sedang berproses mengabulkan doa kita semua, mengapa malah mengeluh? Mengapa malah berontak? 

Bayangkan kita sedang dibentuk qalbu kita supaya layak masuk surga, mengapa ditolak? Apa nggak mau masuk surga? Seharusnya kita bersyukur seiring dengan doa minta dikuatkan.

"Ya Robb hidupku sudah hancur karena di dzalimi orang jahat. Dia jahat sekali. Dia penyebab takdir buruk ku, maka hajar saja dia, berikan adzab yang keras"

Bayangkan jika jawabannya begini: "Aku (kata Allah) yang memberikan takdir seperti itu, karena kamu memintanya?"

Apakah kita berani membantah?

Kalau kita berontak dan mengeluh meskipun dengan kata kata islami itu saja saja alias sami mawon. Doa gombal mukiyoo.. gitu kata para malaikat 😊

Sahabat yang dirahmati Allah. Di serial hikmah dibalik ujian edisi perdana ini saya hanya ingin menyentuh hati anda. Bahwa pasti ada pesan/ hikmah dibalik ujian. Anda sendiri yang paham.

Bisa jadi ujian sihir yang sangat berat ini disebabkan doa doa kita di masa lalu yang sedang dalam proses dikabulkan. Misalnya berdoa agar masuk surga. Sedangkan surga tidak akan dimasuki oleh hati yang kotor.

Dan ujian sihir ini hendak membersihkan hatimu. Mungkin....

Oleh karena itu terima ujian ini bahkan ucapkan syukur karena Allah sedang mengabulkan doa anda. Siksa didahulukan didunia untuk menggugurkan dosa dosa masa lalu agar nanti bisa masuk surga dengan lebih mudah biidznillah.

Oleh karena itu sekali lagi terimalah dan mohon dikuatkan. Jangan berontak yang menyebabkan kita tidak lulus ujian masuk surga. Ketika kita terbukti bisa bersabar insya Allah DIA akan mengurus semuanya. Percayalah.

Bersyukurlah karena anda spesial di mata Nya sehingga diberikan jalan pintas masuk surga biidznillah. Tidak semua orang loh? 

Yakin kepada Allah, yakin bahwa taqdir Nya adalah yang terbaik. Meskipun menurut kita buruk Belum tentu buruk di mata Allah.

Semoga dengan penjelasan hikmah perdana ini bisa sedikit mengerem gemuruh dalam dada kita semua, untuk kemudian belajar menetralisir energi negatif dalam qalbu. 

Simak firman Allah berikut ini 

Artinya: Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat. (QS Al Baqarah: 214)

Insya Allah bersambung ke hikmah dibalik ujian berikutnya

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Jangan lupa follow akun fanpage Klinik Pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Hikmah Kena Sihir, Karena Allah sedang Mengabulkan DOA Anda. Semoga mencerahkan. Share artikel Hikmah Kena Sihir, Karena Allah sedang Mengabulkan DOA Anda ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...