Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ruqyah Singkat Dahsyat Versi Klinik Pendekar Langit

Bagi sahabat yang ada gangguan jin dan sihir coba praktekkan ruqyah ini ya? Silahkan dipraktekkan Ruqyah Singkat Dahsyat Versi Klinik Pendekar Langit. Lakukan praktekkan dengan ikhlas yakin dan khusuk. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda yang ada gangguan juga ya?


Ruqyah Singkat Dahsyat Versi Klinik Pendekar Langit

RUQYAH SINGKAT TAPI DAHSYAT

Tutorial Ruqyah untuk Awam Versi Pendekar Langit 

Bismillah. Sebelum membaca tutorial ruqyah singkat ini sahabat wajib baca tulisan jejak ruhani part 1 dan 2 sampai paham. Karena ada kaitannya dengan artikel ini.

Kami akan selalu mendoakan dari jauh semoga ruqyah mandiri anda powernya berlipat ganda, "Yaa Allah, tularkan spirit (jejak ruhani kami) saat kami melawan sihir dan gangguan jin kepada siapapun sahabat yang sedang melakukan ruqyah mandiri, berikan mereka kemenangan sebagaimana kami Engkau berikan kemenangan, aamiin"

Berikutnya jangan lupa share artikel ini kepada teman anda yang masih awam tentang ruqyah, supaya mereka tahu caranya. Apakah anda atau mereka mau menerapkan atau tidak "nggak ada masalah". Just do it or not, no debat.

Berikut ini cara ruqyah singkat Insya Allah dahsyat

1. Pembukaan

Baca, "Audzubillaahiminas syaithoonirrojiim bismillaahir rohmaanir rohiim. Alhamdulillaahi robbil aalamiin. Allahumma sholli alaa (sayyidina) muhammad, wa alaa alii (sayyidinaa) muhammad"

2. Baca doa ini kemudian baca Fatihah 

Baca dengan khusyuk, "Yaa Allah tularkan kepada kami jejak ruhani atau spirit beliau bapak Wachidin Busro atau Pendekar Langit saat diberikan kemenangan melawan gangguan jin dan sihir. Al Faatihah". Lalu baca Al Fatihah 

3. Baca Beberapa Surah ini

# Baca ayat kursi 3 kali (ayat pembakar)
# Baca Al Falaq 7 kali (ayat penghancur sihir & ain)
# Baca An Naas 3 kali (ayat penghancur jin & setan)

Setelah itu berdoa begini (harus ada greget saat membaca). "Yaa Hayyuu Yaa Qoyyuum birohmatika astagiits. Yaa dzohiiru Yaa Bathiin. Laa haula walaa quwwata illa billaahil aliyyil adziim. Bismillahi Allaahuakbar Allaahuakbar Allaahuakbar". 
.
.
Saya berdoa kepada Allah semoga cara ruqyah mudah yang bisa diaplikasikan oleh orang awam sekalipun energinya bisa berlipat ganda. Saya meminta kepada sahabat untuk membacanya dengan khusuk dan "yakin".

Cara Ruqyah Singkat versi pendekar langit bisa digunakan untuk ruqyah air dengan cara sediakan seember/ segalon air, baca tutorial diatas kemudian setelah selesai tiupkan minimal 7 kali ke dalamnya.  Pastikan saat meniup anda benar-benar menghayati. Yaitu penghayatan tentang sebuah keadaan dimana energi ilahi yang barusan anda baca + spirit (jejak ruhani) saya pendekar langit ikut masuk kedalam media ruqyah yang ada didepan anda. Bisa?

Saat meruqyah air untuk ruqyah rumah, mandi, minum dll sahabat bisa baca tutorial diatas. Jangan hanya ciprati pojok pojok rumah tetapi ciprati seluruh penjuru rumah termasuk tembok, lantai, sumur, teras, plafon, atap dan apapun yang menurut anda mencurigakan dan harus diciprati atau diguyur.

Jika anda merasa terikat, terkurung dalam rumah, lumpuh, gatal gatal dll mandikan (atau kompresi, atau rendam) dengan air ruqyah yang sudah dibacakan tutorial diatas setiap hari. Harus dikhususkan mandinya ya? Tampung air bekas mandi dan buang di halaman dengan niat hancurkan media sihir yang ditabur, lempar ke pohon dengan niat hancurkan buhul yang digantung, siram tanah dengan niat hancurkan buhul yang dipendam, siram got depan rumah dengan niat hancurkan buhul yang di perairan atau tempat kotor.

Jika ada keluhan aslam, rahim, perut dll rutinkan minum air ruqyah yang sudah dibacakan sesuai petunjuk diatas.

Saat dada bergemuruh (marah takut sedih) baca tutorial ruqyah diatas sambil tepuk-tepuk dada tarik ke leher sampai mulut, ulang minimal 3 atau 7 kali. Saat pikiran liar, prasangka buruk, otak penuh dll baca tutorial ruqyah diatas sambil tepuk tepuk dan pijit sekitar kepala.

Saat sakit misalnya sakit gigi, sakit kepala, sakit perut, rahim dll baca tutorial ruqyah diatas sambi usap daerah yang sakit, lakukan beberapa kali sampai mendingan.

Saat warung sepi, saat mendengar khabar buruk, saat berantem dengan keluarga, saat disalahkan, dijauhi teman dan saat apapun bacalah tutorial ruqyah singkat pendekar langit diatas.

Jika anda punya produk klinik pendekar langit sebelum hirup, oles atau tetes dimulut bacakan minimal doa pada point 2. "Yaa Allah tularkan kami ruh atau spirit beliau bapak Wachidin Busro atau Pendekar Langit saat diberikan kemenangan melawan gangguan jin dan sihir. Al Faatihah". Lalu baca Al Fatihah, setelah itu hirup.

Untuk pagar rumah bacakan tutorial ruqyah diatas sambil mengelilingi rumah. Baik sekali sambil diciprati air ruqyah. Untuk pagar diri selain mandi, bisa juga mengusap tubuh dengan tangan yang sudah dibacakan tutorial ruqyah diatas. Anda bisa juga terapkan kepada anak, pasangan dan orang lain yang sedang ada keluhan.

Terakhir (terserah anda percaya atau tidak), saya meyakini dengan keyakinan yang tidak perlu dijelaskan bahwa tutorial ruqyah diatas sangat powerfull, asalkan anda baca dengan yakin dan lakukan rutin setiap hari. Toh cuma 5 menit palingan.

Demikian tutorial ruqyah singkat tapi dahsyat, Insya Allah sangat bermanfaat.

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

AAAAA




PERCAYALAH SAYA SELALU MENDAMPINGI

Bismillah. Feel itu harus terasa dalam dada. Harus ada chemistry antara saya dengan dirimu. Harus ada rasa saling percaya dan yakin bahwa kerjasama kita akan berbuah kemenangan. Tanpa itu mustahil hasil bisa maksimal.

Ada seorang sahabat bertanya kurang lebih begini, "Ustadz bilang bahwa seseorang yang mentalnya lemah akan sulit sembuh, berarti saya sulit sembuh khan? Istri Ust bisa cepat sembuh karena ada pendampingan dari orang yang mentalnya kuat yaitu ustadz sendiri, lalu bagaimana dengan saya? Saya serasa sendiri tidak ada yang mendampingi".

Ada banyak chat saya upload sebagian aja

[21/6 22.50] H: Kbnykn kan tdk sprti istri njenengan ustadz, mksudnya yg seolah berjuang sendiri. Nah ini gmn?

[21/6 22.51] Reyfan Langit: Kan ada saya. Ada Facebook reyfan langit. Ada fanpage Klinik Pendekar Langit juga. Itu untuk mendampingi proses kesembuhan sahabat yang kena gangguan. Dan yang pasti praktekkan tutoria singkat pendekar langit. Saya mendampingi bismillah.

Jawab: Memang sangat benar bahwa seseorang yang mentalnya lemah akan sulit sembuh. Sebagaimana di dunia fisik seseorang yang imunitasnya lemah akan rentan terhadap segala penyakit. Imunitas itu pada alam ruhani disebut dengan mental/ kharakter.

Sementara jin itu hidup hidup dialam kharakter, artinya mereka mudah sekali menyerang seseorang yang mentalnya sakit atau lemah. Oleh karena itu mereka butuh pendamping orang yang mentalnya kuat sehingga setan berpikir dua kali untuk mengganggu.

"Bagaimana ada pendamping sementara orang terdekat saya saja tidak peduli?"

Peduli Insya Allah, hanya karena mereka nggak paham saja sehingga terkesan tidak peduli. Makanya saya membuat artikel jejak ruhani 1 dan 2, kemudian ada artikel panduan ruqyah singkat efek dahsyat. Itu saya niatkan untuk mendampingi anda semua dalam proses ruqyah mandiri. Makanya didalam tutorial ruqyah singkat ada doa yang bunyinya begini:

"Yaa Allah tularkan kepada kami jejak ruhani atau spirit beliau bapak Wachidin Busro atau Pendekar Langit saat diberikan kemenangan melawan gangguan jin dan sihir. Al Faatihah". Lalu baca Al Fatihah"

Sahabat yang dirahmati Allah

Kami tidak main-main membuat tulisan tutorial singkat ala pendekar langit loh? Saya memang meniatkan diri saya sendiri (secara ruhani) untuk menemani proses ruqyah mandiri anda. Saya berdoa kepada Allah agar mental/ spirit kami hadir saat anda ruqyah. 

Atau jika anda tidak sepakat dengan bahasa diatas silahkan gunakan bahasa anda yang penting anda merasa tidak sendiri. Ada saya yang mendampingi ikhtiar anda. Saya sang pendekar langit yang memiliki jejak ruhani melawan gangguan jin dan sihir berani mengambil resiko besar untuk mendampingi sahabat semua.

Saya juga mendampingi anda saat sahabat menggunakan produk ruqyah klinik pendekar langit. Karena setiap botol saya tiup dengan segenap jiwa. Kalau bahasa Allah begini, "Wanafakhtu fiihi min ruuhi (dan kami tiupkan kedalamnya sebagian ruh Ku)". Kalau bahasa saya, "saya meniupkan ke dalamnya jejak ruhanni kami/ spirit saat melawan sihir dan gangguan jin".

Berikut beberapa testimoni beberapa sahabat saat praktek tutorial ruqyah singkat: 

Iya kalu itu saya ngak ketingalan pak kirim fatihaha. Iya pak semalam juga saya olesi dan tetesi sama minyak kasturi bidaranya, langsung muntah si anak ku, reaksinya lama hampir sejam baru muntah pak

Ustadz, kemarin sore sy ruqiah mandiri, sebelum ruqiah sy niatkan mengrim al fatihah sma ustadz, seperti yg ustadz sampaiakan, sy membacan penuh keyakinan, dan memohon sama Allah. Sy lanjutkan dengan ayat² yg ustadz share dFB, badan saya gemetar dan panas ustadz, luar biasa efeknya, setelah ruqiah setenga badan sy lemas seperti habis terbakar. Malamnya mimpi lihat orang sekarat, lagi mau dbawa di ambulance

Betul sekali pa ustadz saya juga tadi saba'da asar langsung praktekan membaca hadiah fahah utuk pa ustadz begitu dahsatnya badan lemes panas seperti mau pingsan badan bergetar semua sakit seperti habis di gebukin
.
.
Bagi yang mau membuka hati saya minta "Bungkus" tutorial ruqyah singkat pendekar langit, jadikan rutinitas saat ruqyah mandiri. Bagi yang belum berkenan karena tidak diperbolehkan oleh manhaj anda nggak ada masalah. Saya santai saja kok. Tetap doa terbaik untuk sahabat semua.

Semoga bermanfaat dan bisa dipahami 

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit





PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Ruqyah Singkat Dahsyat Versi Klinik Pendekar Langit. Semoga mencerahkan. Share artikel Ruqyah Singkat Dahsyat Versi Klinik Pendekar Langit ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...