Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Titik Kesembuhan Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir

Untuk menggapai kesembuhan ada titik tujuan. Yaitu Titik Kesembuhan Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir. Faktanya Ikhlas Adalah Tujuan Utama Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir. Dengan ikhlas maka segala gangguan serasa tak berarti. Simak penjelasannya.


Titik Kesembuhan Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir

FOKUS TITIK KESEMBUHAN

Bismillah. Ini tulisan penting jadi mohon dibaca dan direnungkan baik-baik. Siapa yang mau sembuh dari gangguan jin dan sihir? Tentu semua ingin sembuh dan kembali normal seperti sedia kala. Kuncinya adalah fokus pada titik kesembuhan yaitu IKHLAS. Karena iblis tidak mampu menembus dada orang yang Mukhlis.

“Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya. kecuali hamba-hamba Engkau yang ikhlas (Mukhlis) di antara mereka.” (QS. Al Hijr: 39-40).

Apa itu Ikhlas. Kalau dalam bahasa saya Ikhlas itu tak berbekas. Kalau masih merasa sakit maka belum bisa disebut Ikhlas. Ikhlas itu meleburkan diri, ikut, nurut, manut dan tunduk dengan kehendak dan skenario Allah tanpa protes.

Sahabat sudah lihat gambar terlampir? Kalau kita lihat gambar terlampir anggap saja ikhlas adalah titik pusat galaksi yang bercahaya. Sebenarnya itu lubang cahaya (black hole) yang menyerap dan menghancurkan materi gelap disekitarnya yang berasal dari planet dan bintang.

AAAA



Ikhlas itu sama, yaitu titik dalam qalbu yang bercahaya yang sanggup meredam dan menghancurkan segala ujian dan kegelapan setan yang berusaha mendekatinya. Jangan dikira orang yang ikhlas itu tidak punya ujian bahkan ujiannya lebih berat. Mereka juga takut, cemas dan khawatir. Namun mereka mampu untuk menetralisir ujian tersebut dengan cahaya keikhlasan.

Oleh karena itu saya mengajak sahabat yang sedang berada dalam belenggu sihir untuk fokus pada hasil akhir yaitu IKHLAS. Tentukan titik tujuan dulu baru kemudian kita susun langkah-langkah menjadi pribadi yang ikhlas.

Bagaimana caranya? Saya dahulu banyak mengumpulkan hal-hal positif yang kami dapatkan dari ujian disisi lain meredam hal negatif yang datang bersama ujian.

Sahabat bisa ambil kertas lalu mencatat hikmah demi hikmah dari hadirnya ujian tersebut. Ketika sihir berusaha menyerang buka kembali catatannya untuk meredam serangan. Misalnya, dengan ujian tersebut saya:

# Bisa yakin kalau setan itu ada
# Lebih yakin setan itu takut ayat suci
# Lebih giat ibadahnya
# Lebih dekat dengan Allah
# Lebih yakin pertolongan Allah itu dekat
# Peluang dosa berguguran
# Peluang masuk surga lebih mudah
# Ujian adalah tanda cinta Allah kepada hamba 

Coba lihat pasangan anda, anak-anak anda dan orang lainnya yang terdampak sihir lalu cari sisi positifnya. Saya jamin pasti ada, karena dahulu saya mencatat banyak hal yang berubah before dan after. Misalnya

# Dahulu istri saya nggak mau punya anak lagi setelah kena sihir ia welcome, Alhamdulillah Allah berikan satu karunia besar yaitu keturunan sholeh sholehah. 

# Dari semua teman yang menjauh pasti ada satu dua yang masih bertahan. Akhirnya kita jadi tahu mana teman sejati yang tidak mudah kena dampak sihir dan mana teman yang mudah terdampak. 

# Termasuk kita harus bersyukur kena sihir oleh sahabat atau orang yang pernah dekat, artinya kita bisa lepas dari seorang sahabat yang hatinya hasad.

Disisi lain sahabat harus mencatat dampak negatif dari hadirnya ujian untuk kemudian berusaha keras menetralisirnya dengan mencari jawaban yang pas, misalnya:

# Tragedi rumah tangga yang selama ini terjadi sebenarnya sama sekali bukan salah pasangan. Bukan pula salah orang tua dan kerabat yang tiba-tiba memusuhi. Itu terjadi semata-mata karena adu domba sihir. "Ya sudah saya terima, toh itu bukan salah pasangan, itu karena pasangan dirasuki setan. Itu bukan salah orang tua dan saudara, mereka nggak paham ada setan yang mempengaruhi pikirannya".

# Teman, kawan, klien dll menjauh tanpa kata. Itu wajar dan biasa terjadi dalam sihir karena mereka kena dampaknya dan mereka nggak sadar. Jadi bukan salah mereka tetapi sihir sudah mengendalikannya. "Ya sudah nggak apa-apa semua menjauh, bukan salah mereka tapi mereka kena pengaruh sihir"

# Bisnis tiba-tiba hancur, ekonomi morat-marit. Itu bukan salah anda, pasangan, anak, klien , customer dan orang lain. Itu semua dampak sihir. "Memang berat, tapi ya sudah nggak apa-apa. Ekonomi hancur bukan salah mereka tetapi karena dihalangi oleh setan. Toh rezeki Allah yang mengatur"

Oleh karena itu fokusnya bukan menyalahkan diri, memarahi pasangan, membentak anak, membenci tetangga dll tapi kepada jinnya. Fokus pertama adalah muhasabah dan introspeksi diri (bukan menyalahkan diri loh ya?). Bagaimanapun juga sihir bisa masuk karena kita kurang waspada. Fokus kedua melawan jin dan sihir dengan cara ruqyah yaitu memohon perlindungan kepada Allah melalui wasilah membaca ayat-ayat Ilahi.

Mengapa fokusnya ruqyah bukan menyalahkan takdir? Karena ketika kita ruqyah dan jinnya hancur otomatis kehidupan anda akan normal kembali. Jinnya pergi sakit juga pergi. Sihir hancur ekonomi normal kembali dengan teman akrab kembali.

Sekali lagi cari sebanyak banyaknya hikmah dibalik ujian sampai anda mengatakan, "Ya sudahlah nggak apa-apa". Pun netralisir dampak negatif dari sihir sampai anda mengatakan, "Nggak apa-apa bukan salah mereka". Bungkus dengan keyakinan bahwa semua terjadi dengan ijin Allah. Jika anda berhasil maka IKHLAS itu mulai terasa energinya yang pelan-pelan mengikis habis kegelapan hati yang disebabkan oleh ujian & kegelapan setan.

Demikian semoga bisa dipahami

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Follow Klinik Pendekar Langit ya?

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel Titik Kesembuhan Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir yaitu ikhlas. Semoga bermanfaat. Share artikel Titik Kesembuhan Bagi Korban Gangguan Jin dan Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...