Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis

Ada 2 dzikir yang dengannya bisa membinasakan atau menghancurkan iblis setan lo? Sumber sahih Insya Allah. Yuk simak 2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis. Sumber dari tulisan Abah Roqi di grup wa Ruqyah.


2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis

Sudahkah anda dzikir hari ini?

Jangan lupa dzikir pagi dan sore ya?

Berikut ini saya mau share 2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis. Sumber dari tulisan abah Roqi seorang praktisi Ruqyah asal Tasik.

Simak

-------------------------------

Dzikrullah Yang Bisa Membentengi Diri

Bismillahirrahmanirrahim.

Dzikrullah artinya mengingat Allah. Ia adalah kesadaran yang terkait dengan hati sebagai pusatnya kesadaran, niat  Dan motivasi. Adapun membaca dzikir adalah urusan bibir. Lewat kesadaran dzikir dihati yang dibacakan oleh bibir, seharusnya bisa melahirkan aktifitas yang sejalan dengan makna dzikir itu sendiri.

Dengan demikian, dzikrullah bukan hanya sekedar ucapan semata , tapi akan menjadi kesadaran untuk menyelaraskan diri dengan kehendak Ilahi. Dzikir Inilah yang akan membikin kita terbentengi dari serangan sihir.

Namun sayangnya dzikir tersebut sering hanya diucapkan dibibir,  tapi tak menghidupkan hati. Walhasil,  dzikir tinggal dzikir,  sementara sihir tetap mengganggu kita.

Dzikir yang paling utama adalah LAA ILAAHA ILLALLAH. Lewat dzikir ini, maka iman kita akan selalu terjaga sebagaimana telah dijelaskan sabda Rosulullah shalallahu alaihi wassalam; " Perbaharuilah iman kalian."  shahabat bertanya, " bagaimana cara kami memperbaharui iman wahai Rosulullah?" ia menjawab; " perbanyaklah membaca laa ilaaha illallah."(HR.Ahmad)

Suatu ketika, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Bacalah ‘Laa ilaaha illallaah(Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah) dan astaghfirullah (Aku meminta ampun kepada Allah), dan perbanyaklah!”“Karena,” lanjut Nabi sebagaimana diriwayatkan oleh al-Hafizh al-Maushili dari Abu Bakar ash-Shiddiq, “iblis berkata, ‘Aku membinasakan anak Adam dengan dosa. Dan, mereka membinasakanku dengan Laa ilaaha illallaah(Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah) dan astaghfirullah (Aku meminta ampun kepada Allah).”

Wallahu'alam

Copas by Abah Roqi

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

-----------------------

Jadi ternyata dzikirnya gampang sekali dan sering kita membacanya yaitu

Laailaaha illallah dan

Astaghfirullah

Yuk rutin membacanya. Dan yang paling penting adalah penghayatan dan keyakinan atas dzikir yang kita baca. Jangan sampai bibir bergerak hati kosong dan lalai.

Wallahu A'lam

Referensi sumber: https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian 2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis. Semoga manfaat. Share 2 Dzikir Singkat untuk Benteng Hati yang Membinasakan Iblis ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...