Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Apakah Korban Sihir Santet Bisa Ikhlas?

Apa itu ikhlas? Percayalah bahwa ternyata banyak orang yang bicara ikhlas tapi sebenarnya tidak paham apa itu ikhlas. Terkait dengan sihir Apakah Korban Sihir Santet Bisa Ikhlas? Yuk simak penjelasan berikut ini.


Apakah Korban Sihir Santet Bisa Ikhlas?

KAPAN IKHLAS

Bismillah. Ada sahabat yang bertanya kurang lebih begini, "ustadz sebenarnya bagaimana menghadapi sihir? Ada yang bilang harus ikhlas dan memaafkan pelaku biar cepat sembuh, ada yang bilang harus lawan dukunnya"

Buat sahabat yang ada gangguan non medis khususnya sihir baca tulisan singkat ini ya? Jangan lupa baca juga status saya tentang titik fokus kesembuhan yaitu IKHLAS. Jadikan ikhlas sebagai tujuan utama.

Namun bagi sahabat yang ada gangguan sihir khususnya saat sihir sedang kenceng maka sasarannya bukan IKHLAS. Saya ragu anda bisa. Sejujurnya dahulu saya tidak bisa. Semakin mencoba Ikhlas semakin tersiksa. Hari hari selalu ditemani dengan kemarahan, prasangka, kesedihan, kecemburuan, ketakutan dan lain sebagainya.

AAAAA



Ada rasa dendam yang sangat besar kepada dukunnya terlebih kepada pelakunya. Karena kedzaliman mereka hidup saya hancur lebur. Setiap hari berharap dukun dan pelaku kena azab berlipat ganda. Pun hanya ada kemarahan kepada pasangan, anak, kerabat, tetangga dan teman.

Lalu apa yang harus dilakukan?

Yang harus anda lakukan adalah Ruqyah ruqyah dan ruqyah. Itu solusinya. Tujuannya untuk meringankan penyakit akal dan hati atau mengeluarkan parasit yang ada di dalamnya yaitu dari jenis jin setan yang bersemayam. Ketika mereka keluar Insya Allah kemarahan dan dendam akan berkurang signifikan.

Oleh karena itu harus disusun planning ruqyah, misalnya sbb:

1. Panggil peruqyah atau datangi mereka ke rumahnya misalnya sebulan sekali atau 2 kali. Khususon saat serangan sedang dipuncak. Sediakan infak semampunya.

2. Minta keluarga membacakan ayat ruqyah, misalnya suami, istri, anak atau kerabat membacakan untuk anda paling tidak ayat kursi al falaq an naas. Atau rutin mendengarkan murottal Ruqyah.

3. Ruqyah mandiri. Bisa baca Al Baqarah, baca ayat ruqyah standard dan ayat lainnya.

4. Pakai media ruqyah misalnya Minyak kasturi, madu ruqyah, kurma ajwa dan herbal lainnya.

Lakukan ruqyah Ruqyah dan ruqyah sampai muntah muntah dan muntah sehingga keluhannya mereda. Cara paling instan datangi peruqyah, Insyaallah mereka lebih tahu apa yang harus dilakukan.

Setelah keluhannya mereda barulah belajar IKHLAS. 3 hari pertama biasanya mudah karena Jinnya tinggal sedikit dalam tubuh efek pasca ruqyah. Yang sedikit itupun dalam kondisi sekarat.

Tantangannya adalah 3 hari setelah ruqyah, biasanya ada saja masalah yang menguji kesabaranmu. Sumber masalah bisa dari luar misalnya pasangan, anak, tetangga, kerabat dll. Bisa juga dari dirimu sendiri misalnya teringat memori kelam masa lalu.

Maka ketahuilah itu jin yang sedang berupaya menyerang kembali dari dalam dan dari luar. Ada juga jin yang sedang mengobati jin lainnya yang sekarat. Itulah pentingnya membentengi diri dengan mandi air ruqyah misalnya. Atau dzikir pagi dan petang.

Bagian yang paling penting adalah belajar SABAR dan IKHLAS mumpung jin sedang dalam kondisi lemah. Saat dipancing, diprovokasi dll harus belajar mengendalikan diri. Jangan ikuti kemana arah bisikan dalam pikiran dan perasaan. Alihkan dengan dzikir atau baca ayat kursi berulang-ulang misalnya.

Jika anda berhasil serangannya makin melemah dan melemah lalu hilang. Jika jebol maka jin menang dan anda kumat lagi dan lagi. Ke depan akan lebih sulit untuk menahan amarah. 

Jika demikian ulang dari awal yaitu datangi peruqyah begitu seterusnya sampai anda berhasil mengalahkan mereka.

Ketika anda menang insyaallah dendam anda akan hilang dengan sendirinya. Anda jauh lebih mudah untuk IKHLAS dan menerima ujian Allah.

Demikian semoga bisa di praktekkan

Wallahu A'lam
Pendekar langit

Follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit ya?

AAAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian penjelasan Apakah Korban Sihir Santet Bisa Ikhlas?. Semoga mencerahkan. Share artikel Apakah Korban Sihir Santet Bisa Ikhlas ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...