Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan. Semoga bermanfaat.


Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Berikut Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan. Diceritakan namanya H Febrian Agung yang memiliki hutang 20 milyard. Setelah sering membaca qs ali imran ayat 26 dan 27 hutangnya lunas dalam 4 bulan.
.
.
RUQYAH LUNAS HUTANG, BIAR SUKSES KAYA DAN BERMAKNA UNTUK SESAMA DAN SEMESTA ALAM 

Tonton video: hutang 20 milyar lunas dalam 4 bulan dengan amalan ini. Videonya ada di facebook reyfan langit


Bismillah.. Bolehkah baca ayat tertentu niat lunas hutang atau biar kaya? Bolehlah asal paradigmanya benar. Dalilnya apa? Dalil banyak banget yang terkait dengan ini baik secara langsung atau tersirat.

Bagi sahabat yang berpendapat tidak boleh tapi ingin lunas hutang atau ingin kaya niatkan saja baca ayat ruqyah untuk usir jin dan energi negatif yang menghalangi kita berpikir jernih atau beraktivitas mencari rezeki. Karena faktanya ada sihir penghancur usaha dimana jin yang bekerja adalah spesialis menghalangi rezeki. Gelarnya SpHR alias spesial halang rezeki. Misalnya Zanlanbur SpHR, 😊😊

Bagi sahabat yang ingin lunas hutang, sukses dan kaya sehingga bisa sedekah banyak rutin baca QS Ali Imran ayat 26 sd 27 setiap hari setiap saat setiap waktu. Jika paradigma bacanya benar maka hutang emas sebesar gunung akan lunas (inspirasi Hadits)

Bagaimana prakteknya supaya konsepnya benar?

1. Baca sesering mungkin setiap hari. Meskipun tidak paham maknanya. Untuk awal awal tidak apa apa yang penting hapal sampai diluar kepala.

2. Seiring proses pahami maknanya. Pelan pelan yakini dalam hati. Paham arti ini tugas otak. Otak ngerti maknanya itu belum ngaruh, karena siapapun bahkan burung beo juga bisa hapal atau orang ateis pun bisa paham arti. Tetapi meyakini substansi arti itu tugas hati yang ada dalam dada. PR nya adalah dari kepala turun ke hati. 

Poin 3 dan seterusnya adalah tugas hati atau qalbu. Yaitu yakin dan percaya.

3. Yakini Allah bisa memberikan kerajaan kepada yang dikehendaki, sekaligus bisa saja mencabutnya. Bagi korban sihir ini momentum belajar keyakinan yang luar biasa. Bukankah kerajaan kita (status sosial, jabatan, kehormatan dll) semua sudah dicabut oleh Allah dengan cara yang tidak kita sangka sebelumnya? Yaitu dengan asbab sihir. Artinya Allah sedang berkehendak untuk mencabut habis milik kita.

Harus benar benar terpatri dalam hati bahwa ujian berat ini Allah yang mengijinkan. Sedangkan pelaku, dukun, jin dan sihir hanyalah alat untuk menggelar skenario Nya. Belajar menggeser fokusnya kepada Allah bukan kepada sihir.

Sekali lagi Allah yang mencabut kerajaan milik kita, disisi lain Allah kuasa untuk membalikkan keadaan. Merubah siang jadi malam, malam jadi siang aja bisa. Mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan sebaliknya mengeluarkan yang mati dari yang hidup saja mudah, apalagi hanya membalikkan keadaanmu? Amat sangat mudah.

4. Yakini Allah kuasa memgadzab/ menghinakan siapa yang dikehendaki sebaliknya kuasa memuliakan/ melimpahkan karunia kepada orang yang dikehendaki. Secara tidak langsung bukankah korban sihir sedang di adzab dengan adzab yang sangat menyakitkan, dihinakan sehina hinanya? Betul betul jatuh dalam lumpur kehinaan.

Siapa yang berkehendak membredel semua milik kita? Allah. Bisa dipahami ya? Rasakan dan kenali cara Allah membredeli milik kita sampai habis baik rumah tangga, rezeki, sosial, penyakit dll. Kenalilah Allah yang sedang mengajarkan kepada kita makna ikhlas. Mengajarkan kepada kita untuk menzerokan diri, karena kita memang zero, tidak memiliki apapun. Semua hanya titipan. Seharusnya korban sihir mudah mengenali Nya

5. Ketika sudah bisa merasakan bahwa semua terjadi karena ijin dan kehendak Allah, artinya bisa juga merasakan bahwa jika Allah berkehendak semua bisa berbalik. Allah kuasa membenamkan kita, kuasa juga untuk mengangkat dan membersihkan kita dari lumpur kehinaan. Asalkan kita mengenali, bahwa dibalik segala kehancuran ada Allah yang mengijinkan.

Oleh karena itu ketika sedang dalam ujian bersabarlah. Bersabarlah karena Allah. Terus ikhtiar terus berusaha dengan selalu membawa nama Allah dalam qalbu.

6. Ketika anda yakin yang menghinakan adalah Allah, kemudian pada saat sembuh lalu diangkat derajadmu itu yang melakukan juga Allah, ini disebut dengan prasangka. Ketika anda berprasangka bahwa Allah kuasa melunaskan hutang, memberikan rezeki tanpa hisab/ tanpa itung itungan maka Allah sesuai dengan prasangka hambanya. Paham sampai sini ya?

"Saya sudah praktek, tapi bagaimana caranya, sedangkan hutang saya numpuk dan saya hanya sekedar buruh kasar?"

Kalau statement anda demikian berarti level iman masih di point 1. Bagaimana caranya? Saya sendiri tidak tahu, tetapi Allah punya seribu satu cara. Yang saya tahu dari pengalaman orang lain caranya itu tidak diduga sama sekali. Yang penting yakin kepada Allah dan bergeraklah dengan keyakinan itu. Terus bergerak dengan keyakinan itu sampai anda sering bertanya tanya, "sampai kapan ya, sampai kapan pertolongan Allah datang". 

"Alaa, Inna nasrullaahi qariib". Ketahuilah bahwa sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.

Oleh karena itu belajar khusnudzon kepada Allah. Apapun itu. Seburuk apapun itu. Karena semua ada skenario, tujuan dan hikmah. Tidak ada kejadian sekecil apapun di langit maupun di bumi apapun kecuali ada Allah disitu. Itulah makna kalimat tauhid laailaaha illallaah. Tidak ada apapun di langit dan di bumi, hanya ada perbuatan, sifat dan kehendak Allah. Jika sahabat memahami ini, maka inilah anugerah yang paling besar yaitu keimanan.

Semoga yang membaca tulisan ini Allah sembuhkan, Allah lunaskan hutang dan Allah angkat dari lumpur kehinaan menuju kekayaan dan kemuliaan dunia akhirat. 

Aamiin ya rabbal aalamiin

Wallahu a'lam
Pendekar langit

Follow tiktok adhinbusroofficial ya? Dan jangan lupa praktekkan ruqyah lunas hutang ini.

Demikian Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan. Semoga mencerahkan. Share artikel Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan ini ke teman anda ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...