Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir". 


REAL TESTIMONI

Alhamdulillah ustadz saya baru mengerti arti sakit yg saya alami. Perlu ustadz ketahui saya menghabiskan uang ortu mungkin 2 milyar maklum zaman itu blm ada BPJS

Iya ustad masaallah sy terkesan dengan bukunya belum dibaca sudah ada yg mau melawan... Sy pikir menurut sy yg memiliki buku tidak sembarang orang harusnya imannya kuat... karna apa yg anda tulis rahasia setan semua

Ustadz pagi ini selesai tahajud menunggu azan subuh sy lanjut kan baca sampai di poin ini air mata sy tak terbendung seperti kilas balik diri sy suami sy sudah jadi korban 

Terimakasih pak ustadz..baru pertama kalinya saya pegang buku selain kitab suci alquran..yang bikin hati,badan,dan seluruh tubuh gemetaran..padahal di pegang keponakan biasa saja,belum saya buka masih di segel.

Saya udah baca bukunya sudah smpai beberapa bab.. Alhamdulillah setiap bab saya selalu sendawa,, dan rasanya setiap baca bukunya ustadz dr yg rasanya sesak di dada jadi tiba" agak lega rasanya

SPESIFIKASI BUKU
  • Spesifikasi Buku panduan Kitab Penghancur Sihir
  • Jumlah halaman 567 halaman (termasuk cover)
  • Jumlah Bab: 19 bab
  • Cover: Hard cover, glossy
  • Kertas: Book papper 57 gr
  • Huruf calibri 12
  • Di lengkapi gambar





Alasan mengapa harus memiliki buku ini
  • Kitab Penghancur Sihir ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis sembuh dari sihir dan santet
  • Dilengkapi dengan pengalaman sahabat lain yang diskusi dengan kami
  • Saya jamin ini satu satunya buku panduan menghancurkan sihir yang pernah anda temui, tidak akan ada ditempat lain
  • Insya Allah caranya logis, masuk akal, tidak aneh aneh dan tidak melanggar hukum agama
  • Saya jamin isinya akan membuka mata anda, terang benderang & kesembuhan semakin dekat Insya Allah
  • Bisa interaktif di grup WA Pembinaan Kitab Penghancur Sihir

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN

SATU BUAH BUKU KITAB PENGHANCUR SIHIR

Anda akan mendapatkan 1 buah buku Kitab Penghancur Sihir 567 halaman (termasuk cover), 19 bab, hard cover, bookpapper size B5.

Satu satunya di dunia. Ditulis berdasarkan pengalaman nyata dari saya sendiri (penulis) lepas dari belenggu sihir. Buku ini tidak akan anda dapatkan dimanapun baik di toko buku, marketplace, online maupun offline. Karena buku ini kami cetak dan edarkan secara mandiri.

Apa itu sihir, bagaimana tanda tandanya, bagaimana rasanya mengalami kehancuran asbab sihir? Bagaimana cara menghancurkannya? Saya hapal diluar kepala semua hal seputar sihir sebab pernah mengalami. Semua jawaban pertanyaan anda saya catat dalam buku ini. Lengkap dan detail.


BONUS HERBAL & MINYAK RUQYAH

Setiap pembelian buku Kitab Penghancur Sihir bonus produk pendamping ruqyah yaitu minyak dan herbal ruqyah Klinik Pendekar Langit yang sudah dipakai oleh ribuan orang. Produk bonus terdiri dari:

1 Bungkus garam ruqyah (150 sd 200 gram)

1 herbal ruqyah, tergantung stok. Bisa minyak kasturi ruqyah, minyak bidara ruqyah, minyak angin ruqyah atau yang lainnya. 

Note: Jika persediaan masih ada


MASUK GRUP WA PEMBINAAN

Meskipun anda sudah membaca dan praktek saya yakin tidak akan memahami sepenuhnya. Oleh karena itu kami menyediakan media interaktif dalam bentuk grup WA pembinaan yang akan membahas seputar sihir diantaranya

Tanya jawab, diskusi interaktif

Bedah buku Kitab Penghancur Sihir

Live tiktok, zoom atau media sosial lainnya

Video video dari saya seputar cara menghancurkan sihir dan santet





BERAPA MAHARNYA

Sahabat yang memiliki, membaca dan mempraktekkan isi buku ini wajib ada pembinaan. Oleh karena itu saya berkomitmen memandu proses ruqyah mandiri anda. Saya yakin jika anda mempraktekkan apa yang kami minta maka kesembuhan akan semakin dekat biidznillah.

Sekali lagi apa yang anda dapatkan?

Satu buku KItab Penghancur Sihir

Bonus produk ruqyah (1 garam ruqyah & 1 minyak ruqyah)

Grup WA pembinaan

Mahar Rp, 350.000 (free ongkir seluruh indonesia). Bisa cod

Note: Harga bisa berubah sewaktu waktu

WA 081315365212


DOWNLOAD GRATIS DAFTAR ISI

Silahkan download gratis daftar isi buku Kitab Penghancur Sihir dalam link dibawah ini. Klik linknya ya?

Klik disini untuk download gratis daftar isi


DOWNLOAD GRATIS BAB 1-3

Silahkan download Bab 1 sampai 3 dalam link dibawah ini:

Klik disini untuk download gratis bab 1-3

Untuk versi lengkap hubungi kami di WA 081315365212 atau DM di facebook Reyfan Langit ya?


Selengkapnya baca di web sites.google.com/view/kitabpenghancursihir


#kitabpenghancursihir
#klinikpendekarlangit










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...