Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir

Jin bisa mencintai manusia loh? Biasanya jin hadir dalam mimpi dan berhubungan dengan anda. Oleh karena itu harus diputus hubungannya. Berikut ini Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir. Semoga bermanfaat.


Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir

Jika anda dicintai jin maka harus ada ikrar pemutus hubungan dengan jin tersebut.

Berikut ini Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir yang saya ambil dari grup wa ruqyah dan channel telegram.

Sumber referensi ada dibawah ya?

Simak

-------------------------------

CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN JIN

Yang boleh mengucap ikrar ini adalah:

1. Akhwat yang jomblo akut menahun?

2. Mau menikah selalu gagal.

3. Dicintai jin.

4. Disihir oleh seseorang agar tidak bisa menikah.

5. Sering mimpi bersetubuh dengan jin

6. Ketika tidur merasa disampingnya ada sosok ghoib yang menjaga.

7. Pernah bermimpi menikah dengan makhluk ghoib atau sosok manusia.

8. Diancam oleh seseorang yang kita tolak cintanya dengan ancaman anda tidak akan dapat menikah dengan siapapun.

Prosedur pelaksanaan :

ACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.

A. Jika anda disukai, disetubuhi oleh Jin

Ucapkan Ta’awudz dan shalawat nabi 3 kali.

Lalu ucapkan dengan tegas !

“ IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN”

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.

AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.

Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.


B. Jika anda disihir oleh manusia atau orang yang pernah menyukai anda namun anda tolak cintanya atau mantan anda.

Ucapkan Ta’awudz dan shalawat nabi 3 kali.

Lalu ucapkan dengan tegas !

“ IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN”

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN ……… (sebutkan nama orangnya) YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.

JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN ………. (sebutkan nama orangnya) DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU. AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampe 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.

Lalu ambil air 1gelas dekatkan gelas kemulùt. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 x setiap selesai satu surat hembuskan nafas kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan.

Selamat mencoba!!!

Wallahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Contoh Ikrar Pemutus Hubungan Cinta dengan Jin & Sihir ini ke teman anda ya?

Biar manfaatnya makin luas..

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...