Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung

Berikut ada kisah ruqyah seru berikutnya. Yakni kisah Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung. Sesaat setelah melihat awan mendung dalam pandangan matanya menantu jenderal tersebut meninggal. Semoga khsunul khotimah. Amin


Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung

Berikut ini kisah Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung sesaat sebelum meninggal.

Sumber dari abah roqi seorang peruqyah syariyyah dari tasik.

Baca ya?

-----------------------------

Misteri Mantu Seorang Jendral

Masih terbayang saat bu dokter menghembuskan nafas terakhirnya. Kira kira semenit sebelum meninggal ia sempat bilang; " Aku melihat awan mendung!" setelah itu tiba-tiba ia sesak berat...hik...hikkk.. Lalu jantungnya berhenti. Spontan sang anak menjerit sambil tak henti bertanya ;

" Abah kenapa abah dengan ibu ?"

Abah hanya bisa menggelengkan kepala dan menasehati dia supaya ia sabar, rela dan jangan menjerit jerit. Setelah itu Alhamdulillah ia pun gak menjerit histeris lagi.

Tak lama setelah bu dokter meninggal ada pesan lewat messenger dari seseorang yg aku kenal ( bu elis Ellis Nurfida), dan ia mengatakan bahwa bu dokter itu mantu dari seorang jendral yang terkenal pada masanya Pak Harto.

Aku pun terkejut dan bergumam; " masya Allah...mantu dari seorang jendral tapi gak terlihat adanya kesombongan. Begitupun dengan suaminya yang anak jendral, iapun begitu rendah hatinya.

Bu dokter menurut keluarganya telah lama mengidap penyakit yang aneh. Menurut anaknya yang nelpon langsung pada ku, bahwa ibunya itu korban dari guna guna dari seseorang.

Dan ia bersama keluarganya minta tolong supaya aku  menjenguk dan meruqyah nya. Tapi menurut dokter bahwa ia punya penyakit kanker hingga harus diterapi kemo, wallahu'alam.

Awalnya aku tak mau membacakan ruqyah mengingat kondisi pisiknya yang kulihat lemah sekali.

Namun anaknya dan bu dokter memintaku untuk membacakannya. Nah setelah bacaan ruqyah selesai, tiba-tiba si bu dokter melihat awan mendung,  lalu tak lama kemudian ia pun terkulai, kemudian tak bergerak, suatu tanda bahwa nyawanya telah melayang. Aku bertanya-tanya dalam hati, sesungguhnya apa makna dari penglihatan bu dokter tersebut?

Esok harinya, saat aku meruqyah di Blanakan Subang, anak gadis Bu dokter  meneleponku.

Terdengar parau dengan Isak tangisnya. Ia nampaknya penasaran, apakah ibunya itu meninggal karena murni penyakit medis atau karena guna guna.

Dan jujur ku jawab bahwa aku tak tahu! Dan setelah di nasehati tentang taqdir, ahirnya ia minta, kalau aku ke Jakarta supaya aku jangan lupa untuk menengokinya.

Terahir aku hanya bisa berdo'a, semoga Allah Ta'ala mengampuni sgl kesalahan Bu Dokter dan menerima segala amal2 nya, aamiin

Wallahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Bonus Grup Whatsapp WA KOnsultasi Ruqyah

Semoga linknya masih aktif

Konsultasi Ruqyah&Bekam
https://chat.whatsapp.com/9YKC96ZouIBFwepa3NppgS

Konsultasi Ruqyah&Bekam 2
https://chat.whatsapp.com/IKqh2ys5gzS6WQUlzfVsI9



Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian kisah Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung. Semoga bermanfaat. Bagikan Misteri Menantu Seorang Jendral, Saat Ruqyah Melihat Awan Mendung ini ke teman anda ya?

Salam sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...