Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian

Namanya dasim.. Dari bangsa jin. Punya keahlian mencerai beraikan hubungan antara 2 orang baik hubungan antara ibu dan anak, antara rekan bisnis dan yang paling penting menceraikan hubungan suami istri. Yuk simak Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian.


Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian

Waspadalah ya?

Kalau rumah tangga sering cek cok hampir bisa jadi ada pengaruh setan dasim disitu.

Jangan sampai rumah anda berantakan. Jangan sampai kena pengaruh dasim.

Yuk dibaca setan Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian.

Semoga bermanfaat

----------------------------------

*DHASIM JIN PERUSAK RUMAH TANGGA*

Ditulis berdasar pengalaman..

“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, ‘Aku telah melakukan begini dan begitu’. Iblis berkata, ‘Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun”. Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, ‘Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, ‘Sungguh hebat (setan) seperti engkau.” (HR Muslim)

Ingat sahabat.. Ada sepasukan dlm jumlah besar bernama setan Dasim yg terkutuk. Dasim ahli dan spesialisasi dlm menghancurkan rumah tangga anda. Tujuan utama adalah perceraian. Karena dg itu setan2 lainnya akan mudah memporak porandakan keluarga anda. Diantaranya

1. Memutus keturunan muslim

2. Mendekatkan diri kpd zina

3. Jika depresi akan mudah dikendalikan sesuka hati

4. Anak2 jd korban n mudah kerasukan

5. Korban perceraian bs menjalar kepada keluarga besar n kerabat

Sebegitu besar efek lanjutan dr perceraian makanya setan yg sukses mencerai beraikan rmh tangga akan dapat karpet merah dan mahkota langsung dari raja iblis laknatullah.

Pasukan setan dasim akan mengerahkan pasukannya plus minta bantuan jin nasab, jin perasuk dan sihir dari dukun. Namanya sihir tafriq. Mereka bahu membahu menyerang rumah tangga sehingga sering terjadi cekcok antara suami n istri.

Mereka masuk di relung hati yg menjadi kelemahan suami atau istri. Mereka bersemayam di Rasa marah, tertekan dan sedih dalam dada anda.

Jin perasuk biasanya gemar sekali merasuki jiwa seorang wanita dengan kesenangannya bermain WA dan medsos. Bahkan sampai melayani suami sambil mainan hp.

Jin nasab akan membisiki suami supaya melirik rumput tetangga. Jin dasim akan mengipasi ruang marah, sedih dan tertekan pada mereka berdua.

Jika ditambah sihir maka lengkap sudah makar mereka. Tinggal menunggu waktu rumah tgg berantakan, kecuali kepada mereka yang Allah berikan pengetahuan.

Jika anda marah, tertekan, sering cekcok yg memicu cemas, kecurigaan, asam lambung naik, vertigo, hipertensi dll ingatlah itu ulah setan. Sebisa mungkin jgn diikuti. Istighfar, berwudho dan sholat.

Jika rmh tgg sering cekcok atau sdh diujung tanduk, atau ada tanda2 sihir pahamilah itu bukan salah siapa2. Itu salah kita yg sdh bnyk dosa. Allah mengijinkan sihir masuk, supaya kita kembali dan taat kepada_Nya agar terjalin rumah tangga yang sakinah. Baeti jannati. Bukankah ini adl doa anda selama ini?

Mulailah menggeser paradigma bahwa masalah rmh tangga dimaksudkan utk mendewasakan kita. Mulailah merubah haluan rmh tangga kepada visi akherat.

Suami istri wajib komunikasi ttg segala hal. Menjunjung tinggi kesetiaan dan kepercayaan. Mulailah belajar hak dan kewajiban suami istri. Istri wajib patuh dan suami wajib mengayomi.

Tidak ada kata terlambat. Mungkin istri sdh bnyk membantah. Mungkin suami sdh mulai melirik rumpu tetangga. Atau mungkin masalah rmh tgg anda sdh seperti gulungan bola salju. Sekali lg tdk ada kata terlambat untuk membenahi semuanya.

Lakukan ini

1. Ikhlas dan bnyk istighfar. Jika ada gangguan sihir tafriq, ikhlaskan sj. Jgn fokus mencari tahu siapa yg tega mengirim sihir, tapi fokus lawan setan di rumah anda.

Biarlah Allah yang membalas. Percayalah mggak akan pake lama sihir akan berbalik ke pelaku.

2. Komunikasi dr hati ke hati. Rubah haluan rmh tgg menuju visi akherat

3. Sholat tepat waktu. Bnyk ngaji. Mulailah tahajud bersama.

4. Sering mendengar murottal ruqyah. Rukyah jg rumah anda dg cipratan air rukyah scr rutin.

5. Jaga kondisi hati. Jika ingin marah ketahuilah itu setan. Lawan bisikan setan. Peluklah pasangan anda meski dlm kondisi marah. Bikin setan kelabakan.

6. Buang HP anda sementara waktu. Gunakan utk hal2 yg penting saja. Jgn malah curhat masalah rmh tgg anda dg non muhrim. Jangan ngerumpi. Waspada jin perasuk.

Pointnya adalah tentang pemahaman untuk apa dan tujuannya apa kita berumah Tangga? Supaya hati merasa tenteram sehingga ibadah bisa khusuk. Kalau dg berumah tgg hati tak tenteram, banyak percekcokan artinya rmh anda sdh jd sarang jin.

Waspadalah...

Lawan....

Bismillah. Anda pasti bisa.

Alhamdulillah kami berdasarkan diagnosa sdh pernah di ganggu setan dasim plus jin nasab, jin pecinta, jin perasuk dan sihir. Sihir yg tafriq, sihir penghancur usaha dll.

Medianya bunga2 yg di taruh di kolong tempat tidur, sebaran beras dan paku dll. Komplikasi akut yg memicu rmh tgg kami diujung tanduk. Alhamdulillah Allah memberikam petunjuknya stlh melakukan langkah2 diatas.

Bismillah kita semua bisa melawan dan menghancurkan setan di rmh tangga kita.

Wallahu a'lam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Video Ustadz Adi Hidayat Tentang Setan Dasim



Bonus Kumpulan Grup WA Ruqyah Syar'i

Bimbingan ruqyah Online
https://chat.whatsapp.com/5yEqf00vbR5G98wMx5EMQ8

🌸BIMBINGAN RUQYAH SYAR'I🌸
https://chat.whatsapp.com/62qyWQz7nA7I7yIKw3u5fl

DataPeserta Ruqyah ikhwan
https://chat.whatsapp.com/KKDnlQ0l2peBXwobdZLGjH

Da'wah Ruqyah Syariyyah
https://chat.whatsapp.com/7trNzEMZiJpIgkiAzFRZE1

ILMU RUQYAH
https://chat.whatsapp.com/6AD2IemkpQG0HySYSca57W

Info Minyak Zaitun Ruqyah
https://chat.whatsapp.com/5DSEI6gzjoUGSK2YdmtnrR


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
https://www.facebook.com/rlcindonesia/
www.ngarang.com
www.databasegrupwa.blogspot.com

Demikian artikel Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel setan Dasim Jin Perusak Rumah Tangga Pemicu Perceraian ini ke teman anda ya?

Semoga sakinah Aaiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...