Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki (Kisah Ruqyah)

Berikut ini ada kisah lucu, yakni ngobrol dengan kuntilanak laki-laki. Kunti kok laki-laki.. Hehhehe. Yuk disimak kisah ruqyah Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki. Semoga menginspirasi dan bermanfaat. Share ya?


Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki (Kisah Ruqyah)

Mungkin setahu anda kuntilanak itu setan atau hantu wanita rambut panjang, pakai baju putih, cantik, tapi bolong belakang punggungnya..

Tapi tahukah anda kuntilanak itu bisa juga laki-laki..

Hiiii seremm

Yuk simak Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki (Kisah Ruqyah). Sumber dari abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.

Check it dot

--------------------------------

KUNTILANAK KOK LAKI-LAKI

Orangnya super judes. Kalau ditanya, jawabannya ketus. Wajahnyapun tak sedap untuk dipandang. Akibatnya, ia nyaris tak punya teman, terlebih lagi adalah pacar!

Ia seorang gadis berumur 24 tahun, dan masih ada kaitan saudara denganku. Ibunya selalu cemas terkait dengan sifat dan sikapnya yang introvert ( tertutup), hingga Keseharian hidupnyapun hanya menutup diri dikamar.

Ibunya tentu menjadi gundah, bukan hanya karena sikap anaknya yang tertutup dan sudah berumur, tapi juga karena ia selalu menghindar untuk komunikasi. Selain itu, iapun bersifat emosional, dan sering mengacak-acak kamarnya kalau tersinggung. Kalau sudah terjadi hal seperti itu, keluarganya hanya biasa "tiarap" sambil geleng kepala. Demikian jelas ibunya.

Sudah beberapa kali ia ditawari untuk diruqyah. Baik oleh ibunya, maupun oleh aku. Tapi tiap kali ditawarin, wajahnya langsung berubah super ketus, yang kemudian membanting pintu kamarnya.

Tapi ibunya tak pernah putus asa, hingga pada suatu saat setelah ia menyaksikan acara ruqyah di Trans 7, iapun ahirnya siap untuk di ruqyah. Ibunya, tentu saja sangat girang sekali!!!!

Aku yakin bahwa ia telah diganggu jin. Dan memang, si jin pengganggunya sensitif. Baru beberapa menit aku meruqyahnya, tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan. ia lemas tak berdaya, seolah tak memiliki tenaga. Beberapa menit kemudian, muncul suara ringkikan panjang sekali. Entah, apa itu suara kuntilanak atau suara ringkikan kuda, karena jujur, aku belum pernah mendengar suara kuntilanak, hehe.

Kakak perempuan si pasien yang menemaniku meruqyahnya, yang kebetulan sedang hamil tua langsung kabur ketakutan, dan masuk kamar. Begitupun dengan saudara-sausara yang lainnya, termasuk ayahnya.

Semuanya nampaknya ketakutan. Kacau pikirku, walaupun ia saudaraku, tetap harus ada mahram yang menemaniku. Namun untung, tiba-tiba istriku datang membantuku.

Setelah tertawa dengan ringkikan panjang, si pasien kemudian menangis. Setelah menangis, ia tertawa lagi. Dan ketika ia kutanya, ia menjawab, bahwa ia adalah jin kuntilanak, penunggu tempat yang kini telah dijadikan rumah oleh keluarga si pasien.

Saat ditanya, mengapa ia mengganggunya? Ia berdalih, bahwa ia menyukainya, dan ingin menjadi suaminya. Dan ia menambahkan, bahwa ia telah menyatu dengan ruh si pasien, hingga takan biasa dikeluarkan.

Iapun menjelaskan, takan membiarkan lelaki dari bangsa manusia untuk mendekatinya.

Sungguh aneh. Yang kutahu dari cerita mulut kemulut, bahwa kuntilanak itu jin perempuan. Tapi ini ngakunya pameget (laki-laki). Setelah kubantah bahwa kuntilanak itu perempuan, namun ia tetap aja ngaku sebagai kintilanak. Dan mungkinkah itu?

Menurut pendapat sebagian orang, kuntilanak itu makhluq hemaprodit. Ia bisa menjadi laki-laki saat menyukai perempuan, dan menjadi wanita ketika ia menyukai laki-laki, wallahu'alam.

Saat ditanya tentang agamanya, si kuntilanak mengaku beragama Islam. Dan ketika aku tanyakan tentang rukun Islam, iapun tahu. Tapi ketika aku tanya tentang rukun Iman , ia menjawab salah. Aku berpikir, bahwa si kuntilanak tersebut munafiq.

Si kuntilanak tersebut benar-benar nyebelin. Ia selalu mempermainkanku. Beberapa kali mengatakan keluar dan mengucapkan salam, tapi muncul lagi dan muncul lagi, hingga adzan dzuhur. Tapi aku sudah biasa menghadapi jin seperti itu, hingga gak terpancing emosi.

Setelah waktu dzuhur tiba, ibunyapun datang. Sementara, si pasien tak henti berdialog dengan dengan kuntilanak perasuknya, persis dalang dalam wayang. Dalam artian, si jin kuntilanak ngomong lewat mulut si pasien, dan sipasien pun menjawab dengan mulut yang sama. Lama kelamaan, si pasien jengkel dan berkata;

" Anjiiiingg, goblooooh, kaluar sia teh ngaganggu wae aing." ( Anjinnng, goblog, kaluar kamu, ngeganggu saya aja)

" Iya iya, saya keluar...saya keluar, aku sayang kamu. Aku berat meninggalkanmu,semoga kau dapat lelaki yang menyayangimu. Titip ya!", jawab si kuntilanak.

Tapi setelah itu, si kuntilanak ngoceh lagi lewat mulut si pasien tanpa bisa dikendalikan. Dan ia mengatakan tentang keluarga si pasien yang ada jin pengganggunya. Dan juga menjelaskan watak-watak orang yang dikenal oleh si pasien.

Sebagai akibat, keluarga si pasien kian ketakutan. Dan setelah ibunya di cek ikut ruqyah bareng, ternyata iya, iapun di ganggu sihir kiriman. Namun, terkait dengan ibunya, nanti ada waktu lain untuk menuliskannya.

Setelah si pasien tak berhenti ngoceh, ahirnya aku membacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu ditiupkan kedalam segelas air. Setelah diminumkan, menakjubkan, si pasien pun bisa mengendalikan dirinya. Dalam artian, ia bisa ngomong normal, dan tak ada lagi pengaruh si kuntilanak menggerakan ucapan bibirnya.

Setelah itu, aku shalat dzuhur dulu. Dan setelah usai shalat dzuhur akupun bersama umi melanjutkan ruqyah disertai ibunya si pasien.

Tak lama, si kuntilanak pun keluar, dan ia berjanji bahwa ia takan mengganggu lagi. Namun tiba-tiba ibunya menjerit dan muntah-muntah, tapi disini bukan tempatnya untuk memaparkan qisahnya.

Demikian qisah ruqyah tentang gangguan kuntilanak.

By Abah Roqi

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Bonus Kumpulan Grup WA Ruqyah Syar'i

Bimbingan ruqyah Online
https://chat.whatsapp.com/5yEqf00vbR5G98wMx5EMQ8

🌸BIMBINGAN RUQYAH SYAR'I🌸
https://chat.whatsapp.com/62qyWQz7nA7I7yIKw3u5fl

DataPeserta Ruqyah ikhwan
https://chat.whatsapp.com/KKDnlQ0l2peBXwobdZLGjH

Da'wah Ruqyah Syariyyah
https://chat.whatsapp.com/7trNzEMZiJpIgkiAzFRZE1

ILMU RUQYAH
https://chat.whatsapp.com/6AD2IemkpQG0HySYSca57W

Info Minyak Zaitun Ruqyah
https://chat.whatsapp.com/5DSEI6gzjoUGSK2YdmtnrR


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
https://www.facebook.com/rlcindonesia/
www.ngarang.com
www.databasegrupwa.blogspot.com

Demikian artikel dengan judul Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki (Kisah Ruqyah). Semoga menginspirasi dan bermanfaat. Share Jin Pecinta Kuntilanak Kok Laki-Laki (Kisah Ruqyah) ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...