Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir

Apa hukuman pagi dukun dan tukang sihir? Kalau berdasarkan syariat islam maka hukumannya adalah di penggal kepalanya dengan pedang alias dihukum mati. Sebab mereka selain melakukan praktek kesyirikan juga melakukan kezaliman yang besar. Yuk simak Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir.


Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir

Apa Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir?

Hukumannya adalah dibunuh. Yakni dengan cara di penggal kepalanya dengan pedang. Bahkan menurut ulama tanpa harus mereka bertaubat terlebih dahulu.

Ini wajar saja, sebab mereka sudah mengajarkan praktek kemusyrikan dan kesyirikan.

Mereka sudah melakukan kezaliman yang besar dengan mencelakakan orang lain.

Mereka harus diberantas dan dibunuh, bahkan menurut ulama tanpa harus diminta bertaubat terlebih dahulu.

Wallahu A'lam

Yuk simak artikelnya

------------------------------------

Al-‘Allamah Shalih Al-Fauzan hafizhahullah berkata,

هذه الأحاديث على وجوب معاقبة الكهان ومن يذهب إليهم من قِبَل ولاة الأمور، لأجل إراحة المسلمين من شرّهم، ووقاية المجتمع من خطرهم، لأن خطر الكُهّان في المجتمع خطر شديد يقضي على عقيدة التّوحيد، وينشر الخوف والرّعب بين الناس، لأن هؤلاء الكُهّان يُرهبون النّاس بما يقولون لهم من الكذب والوعيد والترهيب حتى يخيفوهم، كما قال تعالى: {وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْأِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقاً}، يعني: خوفاً.
فهؤلاء وجودهم في المجتمع يسبب الإرهاب، ويسبب التشويش على عقول الناس، والخوف، ويروِّجون الكذب والشر، حتى يُصبح النّاس في خوف وقلق بسبب الكهّان، يأتونهم ويقولون لأحدهم: إن فلاناً عمل لك سحراً، أو ربطك، أو ربط فيك الجن، أو غير ذلك من أكاذيبهم وإرجافاتهم.

🌴 “Hadits-hadits ini menunjukkan kewajiban perintah untuk menghukum para dukun dan orang yang mendatangi mereka, untuk memberi keamanan kepada kaum muslimin dari kejelekan mereka dan melindungi masyarakat dari bahaya mereka, karena bahaya para dukun di masyarakat sangat besar yang dapat merusak aqidah tauhid dan menebarkan ketakutan serta kecemasan di tengah-tengah manusia, sebab para dukun tersebut menakut-nakuti manusia dengan ucapan mereka yang mengandung dusta, ancaman dan usaha membuat takut agar manusia takut kepada mereka.

Sebagaimana firman Allah ta’ala,

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْأِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقاً

🌴 “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Al-Jin: 6)

🌴 Menambah kesalahan artinya menambah ketakutan. Maka keberadaan para dukun dalam masayarakat dapat menebarkan teror, mengotori akal manusia, memunculkan rasa takut, menyebarkan kedustaan dan kejelekan, sehingga jadilah manusia dalam kecemasan dan kegelisahan disebabkan para dukun; tatkala mereka mendatangi para dukun, lalu para dukun tersebut berkata: Sesungguhnya fulan telah menyihirmu, atau mengikatmu dengan sihirnya, atau mengirim jin kepadamu, atau selain itu dari berbagai kedustaan dan provokasi mereka yang menebar terror.”

[I’aanatul Mustafid, 1/370]

وبالله التوفيق وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم
══════ ❁✿❁ ══════
➡ Bergabunglah dan Sebarkan ⤵
📡Kajian Akidah (ALAM JIN)
Menyingkap alam jin, sihir, pencegahan dan pengobatannya
📮Join Channel Telegram:
https://telegram.me/kajianalamjin

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Teknik Mengembalikan Sihir/ Santet Kepada Dukun & Pengirimnya

Dalam sumber disini ditulis sbb: Saat perdukunan itu merajalela, kita yang cerdas harus segera menyikapinya. Dari hal yang lembut sampai extreme sekalipun, dukun-dukun itu harus diberi pelajaran. Problematika sihir yang akut ini harus disikapi saat RUU santet itu tidak memenuhi jawaban untuk ummat. Apakah seorang muslim berhaq membalas kejahatan dengan kejahatan yang setimpal atau mencukupkan diri dengan bersabar?

Jika bersabar, tentu itu lebih baik karena itu adalah rejeki ruhani yang Allah berikan kepada dia. Allah berfirman dalam surah An Nanl ayat 126:

Artinya: “Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar”.

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis status pendek yang berisi tehnik membalikan sihir ke pelakukannya dengan tehnik yang sangat sederhana namun terbukti Ampuh untuk menghajar dukun-dukun yang kafiiiiir kepada Allah itu.

Saya menghapus statement itu karena banyak peruqyah yang ribut dan sebagian dari mereka yang dengki menganggap itu tehnik syirkiyyah. Padahal tehnik itu mengacu ke ayat diatas, dan biidznillah Allah mengabulnya. Hari ini tehnik ini saya tulis lagi dan saya harap bermanfaat bagi sahabat yang keluarganya sedang di dzalimi syaitan manusia (syaitan berbentuk manusia/dukun).

TEHNIK MEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA

1. Bangun dipertiga malam, saat semua orang sedang tertidur.

2. Ambil wudhu, dan duduk, bersimpuhlah dihadapan Allah yang maha gagah lalu mohonlah perlindungannya dengan membaca Ta’awudz, ayat Kursi, al Falaq dan an Nass.

3. Dirikanlah 2 rakaat ringan, dan lanjutkan shalat malam seperti biasa.

4. Di dua rakaat terakhir lakukan qunut nazilah [qunut kutukan], angkat kedua tangan dan mohonlah kepada Allah dengan air mata yang tulus, harap dan takut.

Teks bisa sama dengan qunut nazila yang dilakukan Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam atau teks sendiri, semisal: “Ya Allah, sesungguhnya hamba tidak tahu apa yang terjadi dengan hamba ini. Namun hamba yakin, hal ini terjadi karena kedzaliman hamba. Maka ampuni hamba ya Rabbi dan beri hamba kekuatan untuk memaafkan mereka yang mendzalimi hamba. Binasakan dan laknatlah setiap syaitan yang menyakiti jiwa dan jasad hamba, sirnakan seluruh sihir di jiwa dan jasad hamba”. Aamiin…

Bacaan dalam shalat wajib pake bahasa arab ya? = Red

5. Lakukan setiap hari selama 30-40 hari, dan lihat dampaknya dihari ke 3 dan selanjutnya.

6. Semoga Allah melaknat setiap syaitan yang membelenggu keluarga antum, aamiin

Pada dasarnya, tidak dibalikin pun kadang sihir itu kembali dengan sendirinya (saat jin itu tidak kuat lagi menahan siksaan) baik dari peruqyah ataupun upaya ruqyah mandiri yang dilakukan pasien. Ini sering dibuktikan para peruqyah, termasuk saya sendiri. Artinya tanpa diniatkanpun sihir itu kembali, “apalagi jika diniatkan?”

“Berobatlah wahai hamba-hamba Allah karena sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan suatu penyakit,  kecuali telah diturunkan pula obatnya, selain penyakit yang satu yaitu penyakit tua (pikun)”. (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim).

Wallaahu A'lam


Sumber:

https://www.cintaruqyah.com
https://rehabhati.com/

Demikian artikel Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir. Hukumannya adalah hukuman mati. Semoga bermanfaat. Share artikel Hukuman Bagi Para Dukun/ Tukang Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...