Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar

Ada 2 kisah ruqyah seru yang saya copas dari ceritanya Abah Roqi seorang praktisi ruqyah syariyyah. Kisah pertama anak muda yang pernah belajar kadigdayaan. Kisah ke 2 tentang ibu2 yang melihat banyak penampakan. Yuk simak Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar.


Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar

Kisah pertama seorang anak muda yang belajar ilmu kadigdayaan, pengasihan dan semacamnya. reaksi hebat yakni muntah2 ketika di ruqyah.

Kisah ke 2 ruqyah by phone. Mahluk2 seram pada keluar tuh.

Diambil dari kisahnya Abah Rogi seorang peruqyah dari tasik.

Simak Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar.

......................................

Mengatasi Kekuatan Gha'ib Yang Jahat Lewat Telpon.

Orangnya masih pemuda. Dan lazimnya anak muda, ia selalu terobsesi oleh keistimewaan diri. Itu tentu, karena godaan ego diri untuk diakui. Lalu iapun belajar ilmu kebal untuk dibacok. Dengan ilmu itu, ia berharap disegani sang lawan maupun kawan. Selain itu, iapun tergoda untuk digandrungi kamu wanita. Karenanya, lmu pelet pun ia dalami.

Namun lazimnya ilmu-ilmu meyimpang yang melibatkan jasa jin, selalu saja ada dampak negatif. Ia tak hanya selalu puyeng dikepala, namun juga makin jauh dari kedamaian. Stress pun kian sering terjadi. Sementra ibadah sebagai kewajiban inti, telah lama ia abaikan. Namun untungnya, ia masih menyadari. Untuk itu ia memohonku untuk membantunya.

Sesuai dengan janjiku yang sempat disampaikan, akupun menjambangi rumahnya. Tak lama setelah sampai di tempatnya, tiba-tiba telpon berdering. Terdengar suara perempuan. Ia menjelaskan bahwa ia telah diruqyah 9 kali, tapi penyakitnya tak kunjung sembuh. Lalu ia memohon, supaya aku meruqyahnya via telpon.

Si perempuan tersebut menjelaskan bahwa ia selalu ingin bunuh diri tanpa sebab. Selain itu, ia memiliki emosi yang meledak-ledak, hingga anak-anaknya sering menjadi sasaran amarahnya.

Bahkan, ketika suaminya ada dirumah, cek cok pun sering terjadi hingga saling jotos. Ia merasa ada gangguan yang tak lazim, hingga hidupnya merasa tak nyaman dan tersiksa.

Setelah menyimak penjelasannya, akupun merasa prihatin dan kasihan. Tak ada pilihan lain,  selain aku Harus menolongnya. Lalu aku sanggupi untuk meruqyahnya bersamaan dengan pasien yang sedang kujambangi!

Setelah proses ruqyah dimulai, kedua pasien sangat sensitif. Baru saja kubacakan do'a-do'a perlindungan, dari hape terdengar suara rintihan dan suara muntah-muntah. Begitupun dengan pasien yang langsung ditangani di darat. Tapi pasien yang didarat kubiarkan ia ditangangani asistenku. Sementara aku terus membacakan ayat-ayat ruqyah sambil menasehati jin-jin pengganggu dari kedua pasien yang dirumah dan yang di telpon.

Pasien yang didarat, terlihat berguncang hebat sambil mencakar- cakar tangannya. Sementara pasien yang kugarap lewat telpon tak henti merintih, menangis dan muntah- muntah. Aku berusaha untuk tetap tenang  membacakan ayat-ayat ruqyah. Karena ketenangan merupakan salah katu kunci kekuatan saat meruqyah.

Tiba-tiba sipasien perempuan yang kuruqyah via telpon berkata; " Pak Ustad ada makhluq! "

" Makhkuq apa?", tanyaku penasaran .

" Ihh takut Pak Ustad. Makhluknya hitam, berbulu panjang!", jelasnya terdengar panik.

" Hehe, tenang neng gak apa-apa. Itu isarat bahwa mereka akan mendapat serangan dahsat!", jawabku untuk meyakinkan.

" Maksudnya ?", ia kebingungan.

" Tenang aja. coba ikutin do'aku ini."

" Ya pak Ustad", jawabnya terdengar bergetar.

Lalu aku kubimbing ia membacakan do'a, supaya  Allah Ta'ala memberikan kekuatan pada tangannya dengan kekuatan yang dahsat guna menghancurkan makhluq pengganggu dirinya. Setelah itu, aku tanya ia; " Ada apa ditanganmu?"

" A...a..da cahaya Pak Ustad. Apa ini ?", tanyanya terdengar heran.

" Jangan banyak tanya, sekarang niatkan dalam hati untuk menebas makhluq tersebut, sambil teriakan kalimat Bismillah Allahu Akbar. "

Setelah itu, aku fokus sebentar untuk menagani pasien yang didarat. Ku tekan ia belikatnya. Sepontan ia terkejut, lalu muntah muntah banyak sekali. Lama kelamaan, getaran hilang, namun terasa sakit dikepalanya. Lalu aku arahkan asistenku, supaya fokus memijit kepalanya. Sementara itu, aku kembali fokus ke hape.

" Bagaimana neng, sudah dihajar?"

" Sudah Pak Ustad. Ia terpotong-terpotong, tapi masih bergerak-gerak!", jelasnya.

" Coba tiup dengan niat untuk membakarnya!"

Iapun meniup-niup makhluq yang sudah terpotong hingga hangus tak bergerak. Akan tetapi, setelah itu, ia mengatakan ada penampakan persis kakak iparnya. Lalu kukatakan  bahwa itu bukan kakak iparnya melainkan makhluq jin yang mengubah bentuk guna melakukan fitnah dan tipu daya.

Lalu aku perintahkan untuk membinasakannya, dan alhamdulullah ia binasa dengan idzin-Nya.

Setelah Lenyap dua makhkuq, muncul lagi makhluq yang baru. Kali ini, yang sempat ia lihat berupa dua ular:  yang satunya Ular besar, dan yang satunya lagi ular kecil ingin menyerangnya. Namun setelah kubimbing, iapun bisa mengatasinya hingga binasa. Namun tak cukup disitu, tiba-tiba ia melihat seorang perempuan yang sedang ngumpet. Akan tetapi, makhluq itupun masih bisa dibinasakannya.

Agak lama gak ada penampakan. Tapi aku masih penasaran. Disela-sela pembacaan ayat-ayat ruqyah, aku mencoba berdo'a, supaya Allah menanpakan lagi sumber kekuatan jahat yang selalu mengganggu perenpuan tersebut. Lalu tiba-tiba: " Pak Ustad ada yang terbang!"

" Makhluq berupa apa tanyaku?"

" Gak jelas pak Ustad!"

Lalu, ia kembali kubimbing berdo'a, supaya Allah menberikan kekuatan senjata kepada tangannya. Dan masya Allah, spontan ia memanah makhluq tersebut hingga terjatuh. Setelah jatuh, iapun tahu bahwa makhkuq tersebut berupa kelelawar raksasa. Dan lagi-lagi, dengan idzin-Nya, makhluk tersebut pun binasa. Alhamdulillah!

Namun aku masih penasaran. Karena itu aku terus membacakan ayat-ayat ruqyah sambil memohon kepada Allah Ta'ala, supaya Ia kembali menperlihatkan makhluq-makhluq jahat tersebut kepada sipasien. Namun kali ini, sipasien mengatakan, bahwa banyak makhluq  melarikan diri hingga menghilang.

Setelah itu, aku jelaskan pada pasien, bahwa tak mustahil, bahwa makhluq-makhluq itu dikendalikan oleh seseorang. Dan kukatakan juga, bahwa proses ruqyah belum selesai. Dan untuk itu, ia kupersilahlan utk kembali menelponku dilain waktu.Wallahu'alam

-----------------------------------------------------------------------------

Cara mengobati sihir dengan MANDI

Ini adalah metode dari al-'Allamah Wahab bin Munabbih rahimahullah

Al-'Allamah Ibnu Baz rahimahullah menjelaskan lbh lanjut :

1. Untuk mengobati sihir hendaknya kita mengambil 7 helai daun bidara yg masih hijau

2.Tumbuk daun bidara (diulek)

3.Letakkan tumbukan daun bidara tsb ke dalam bejana air, lalu siramkan air yg ckup utk mandi..

4.Ayat yg dibaca pada air bidara adalah sbg berikut:

-Ayat kursiy
-Al-Kafirun
-Al-Ikhlash
-Al-Falaq
-An-Naas

Adapun utk pengobatan sihir maka yg dibaca adalah ayat2 yg berhubungan dgn sihir :

-Al-A'raaf (117-122)
-Yunus (79-82)
-Thaha (65-69)

Catatan dari kami :

1.Siramkan mulai dari kepala dan tengkuk..

2.Fokuskan penyiraman di tempat yg terlihat kaku, kadang bisa kita lihat dgn membesarnya urat2 di area tsb..

3.Siram agak keras ke bagian dada utk jin yg suka ketawa2, karena itu sarangnya..

4.Oleskan beberapa genggam tanah bagi pasien yg terindikasi pernah menginjak media sihir..

Wallahu a'lam

Smoga bermanfaat

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar meskipun hanya by phone. Semoga menginspirasi. Bagikan Kisah Ruqyah Seru Mahluk-Mahluk Seram Pada Keluar ini ke teman anda yang lain ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...