Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana?

Tak jarang alias banyak manusia yang meminta bantuan jin, baik untuk urusah kadigdayaan, kewibaan, kesaktian, kekebalan, pengasihan, pesugihan dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan itu semua manusia harus menyembah jin dulu sebagai syaratnya. Sebenarnya manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana sih?


Manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana?

Manusia berteman dengan jin sudah bukan rahasia umum. Baik jin yang memang diundang, jin leluhur, atau jin khodam dll. Manusia berteman jin pasti ada embel2nya.

Misalnya meminta kesaktian

Kemampuan menyembuhkan

Ilmu terawangan

Dll

Kok manusia minta bantuan jin sih? Manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana?

Yuk simak jawabannya dalam sebuah tulisan abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.

Check it dot

----------------------------

Manusia Itu Lebih Mulya Di Banding Jin

Bismillahirrahmanirrahim

Allah Ta'ala telah menentukan manusia adalah makhluk-Nya yang paling mulia dan utama dibandingkan makhluk-makhluk lainnya. Sebagaimana firman-Nya pada surah Al-Isra ayat 70 :

“Dan sungguh Kami telah muliakan keturunan Adam, dan Kami angkut mereka di daratan dan di lautan dan Kami beri rezeki dari yang baik-baik, dan Kami lebihkan mereka dari kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan dengan kelebihan yang sempurna” (QS Al-Isra[17]: 70)

Berdasarkan ayat di atas, sebagai manusia tidak diperbolehkan lagi untuk menghormati, mengagungkan, apalagi sampai memuja jin. Oleh karena itu, apapun bentuk permintaan terhadap jin pasti akan mengandung pergeseran derajat bagi Bangsa jin.

Yang asalnya rendah diri di hadapan manusia, ahirnya merasa menjadi lebih mulya. Itulah yang menjadi sebab, mengapa jin suka diminta dan disembah kemudian mengganggu!

Kebodohan-kebodohan masyarakat saat ini yang masih meminta bantuan terhadap jin telah dijelaskan oleh Allah Ta'ala melalui firman-Nya dalam surat Al-Jin ayat 6 :

“Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka kedurhakaan” (QS Al-Jin: 6)

Disebutkan dalam riwayat ibnu katsir, beliau menukil dari Abdullan Ibnu Abbas, bahwa makna rohaqoo adalah melampui batas dan dosa besar. Istilah melampui batas bagi jin adalah jin akan merasa melonjak atau senang jika dipuja dan disanjung oleh makhluk yang paling tinggi derajatnya (manusia) dibandingkan makhluk yang lain.

Oleh karena itu, dampak dari memuja jin bisa menimbulkan dosa besar berupa syirik dan kufur. Jika kita bisa menyembelih kerbau kenapa harus kambing, kalau bisa menyembelih kambing kenapa harus ayam, semakin besar persembahannya maka semakin besar pula bantuannya tetapi semakin jauh dari rahmat dan ridha Allah SWT.

Jin yang suka disembah disembah kelompok manusia syirik sungguh benci dengan tauhid dan ilmu Ruqyah. Itu Tak lain, sebagaimana penulis pernah dialog dengan beberapa "ekor" jin yang mengaku sebagai jin pemberi wibawa tokoh-tokoh kerajaan Sumedang dan jin yang ngaku ngaku sebagai prajurit Prabu Siliwangi, karena dengan tauhid dan ruqyah ahirnya sebagian manusia yang biasa menyembah mereka ahirnya jadi memusuhi mereka, demikian kata si jin,wallahu a'lam

#Roqi

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian jawaban dari pertanyaan Manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana? Ternyata lebih mulia manusia. Oleh karena itu nggak usah minta bantuan jin. Nanti jadi syirik. Minta bantuan Allah aja.

Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Manusia VS Jin Lebih Hebat dan Mulia Mana ke teman anda yang lain ya? Semoga sukses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...