Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda

Ada kisah nyata nih, seorang pemuda yang meladzimkan 3 dzikir dalam setiap hari dalam bilangan yang banyak. Kemudian segala hajatnya terpenuhi dengan cara yang menakjubkan. Yuk simak kisah 3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda.


3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda

Berikut ini ada kisah keajaiban. Yuk dawamkan 3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda

Apa saja dzikirnya? Dzikirnya singkat banget dan pasti semua hapal. Tapi harus Sering baca ya?

1. Sholawat
2. Hauqalah
3. Istighfar

Misalnya begini

Allaahumma sholli alaa nabiyyina muhammad, laa haula wala quwwata illa billaah, astaghfirullah

Singkat dan mudah dan semua hapal. Silahkan dibaca setiap hari dalam bilangan yang banyak. Khusuk dan banyak tentunya.

Simak kisah selengkapnya sbb

----------------------------

💞KISAH KEUTAMAAN AL HAUQALAH💞

🔑 قصص | #فضل_لا_حول_ولاقوة_إلا_بالله
سمعت مقطع عن فضل لا حول ولا قوة إلا بالله
 وانا أرغب بالزواج من فتاة فقررت نلجى الى الله
وقررت كل يوم أقول أكثر من ألف مره
1: اللهم صل على محمد ﷺ
2: استغفر الله
3:لاحول ولاقوة الا بالله ولا منجى من الله الا اليه

💖 Aku telah mendengar dengan pasti mengenai keutamaan La Haula Walaa Quwwata Illaa Billah. Dan aku ingin menikahi seorang gadis maka aku berzdikir meminta pertolongan kepada Allah, dan aku berzdikir setiap hari, aku ucapkan lebih dari seribu kali :

1⃣ Allahumma Shalli 'Ala Muhammad (Shalawat).
2⃣ Astaghfirullah (Istighfar).
3⃣ Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaah (Al Hauqalah).

ومرت عشرة ايام وأنا أقول الذكر هذا كل يوم ... وفي اليوم العاشر اتصلت على اهل البنت وقالت ام البنت انا موافقه واهل الفتاه ...

💗 Telah berlalu sepuluh hari sedang aku masih mengucapkan dzikir tersebut setiap hari... Dan pada hari kesepuluh aku menghubungi keluarga gadis tersebut, ibu gadis tersebut berkata "Aku dan keluarga besar gadis ini telah menyepakatinya..."

ومرت خمسة ايام اخر وأصبحت معي سياره ... ومرت خمسة ايام وذهبت لخطبة الفتاه ولا يوجد معي ريال واحد ...وانا مستمر على الذكر ...

💕 Setelah itu berlalulah lima hari lagi, aku mendapatkan mobil... Setelah itu berlalu lima hari lagi, aku ingin melamar gadis tersebut sedang aku tidak memiliki uang sepeserpun. Dan aku masih saja terus mengucapkan dzikir itu.

فرجعت فتفجاءت ان جاءنى مبلغ لكى ادفع المهر ...
ومر أسبوع وانا مستمر على الذكر .. واليوم الثامن تفجاءت بأحد اقاربي استأجر لي شقه وفرشه لى وجهزه ولم ادفع ولا ريال ...

💗 Maka aku pulang ke rumah, tiba-tiba aku dikagetkan dengan datangnya uang kepadaku sebagai pembayaran mahar. Satu minggu berlalu dan aku masih melanjutkan zdikir itu. Pada hari kedalapan, tiba-tiba salah seorang kerabatku meminjamkan apartement dan prabotannya kepadaku, serta ia mempersiapkannya dan aku tidak membayar sepeserpun...

وكانت تحصل لي مشاكل واتفاجأ كيف تحل وبكل سرعه.
انا ما اعرف اتكلم يوجد الكثير من يعرف كيف كنت ...لكن هذا دواء جميل نتوكل على الله ونذكر الله ..اتمنى ان تستفيدو من قصتى .... وأنا إلى الآن أقول هذا الذكر .. منقول

📖 Ketika aku mendapatkan masalah maka aku bergegas untuk menghilangkan hal itu dengan cepat.

❤️ Aku tidak tahu untuk mengatakan apa, banyak orang mengetahui keadaanku ini... Tetapi inilah obat yang indah, kita bertawakkal kepada Allah dan berzdikir/mengingat Allah.

❤️ Aku harap kalian mengambil pelajaran dari kisahku ini!

Dan Aku sampai saat ini selalu mengucapkan dzikir ini!

🗝 | شاركونا بقصصكم
🍄🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍄

#Keutamaan_Hauqalah
#Laa_Haula_Walaa_Quwwata_Illaa_Billah
telegram.me/bentengghaib

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian 3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda. Semoga bermanfaat. Share 3 Ucapan Dzikir Penuh Keajaiban untuk Segala Hajat Anda ini ke teman anda ya?

Sukses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...