Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir

Yang bisa ngerasain bagaimana rasanya kena sihir/ santet ya korban sendiri bukan orang lain. Pokoknya rasanya sesuatu dah. Luar biasa. Yuk simak saja artikel Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir. Semoga bermanfaat.


Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir

Coba bayangkan dalam satu waktu anda merasakan begini..

Rasa sakit seperti ditusuk-tusuk.

Rasa takut diatas normal..

Rasa cemas dan halusinasi..

Rasanya seperti mau mati...

Begitulah rasanya kena efek sihir yang dikirimkan oleh manusia nggak punya hati. Manusia dzolim yang benar2 hilang sisi kemanusiannya.

Yuk simak Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir.

Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti

----------------------------------

SAYA TIDAK TAHU DALILNYA

Yuup betul.. Saya tdk tahu dalilnya mengapa ada ini dan itu.

Tapi yg jelas ada keanehan saat kami di sihir/ santet orang. Ada bnyk sekali kejanggalan baik dlm diri kami, mimpi2 kami, rumah kami dan barang elektronik milik kami.

Saya tdk tahu dalilnya mengapa sesekali rumah kami bau wangi, kadang bau bangkai, kadang bau sot kabel kebakar, kadang spt ada ledakan diatap rumah, sering mimpi kuburan dll.

Saya jg tidak tahu dalilnya mengapa alat elektronik di rmh kami tiba2 bnyk yg eror dan rusak spt hp, komputer, jaringan, tv dll.

Sy jg tdk tahu knp tiba2 dirumah bnyk sekali tikus dan kecoa. Lalu sering nemu barang aneh spt gulungan rambut dan peniti, cicak mati, bangkai katak, tumpukan tulang dll.

Sy jg tdk tahu knp saat itu pikiran kami linglung, mudah emosi, paranoid, pengin bunuh diri, anak tiba2 lumpuh sebulan dll

Yg jelas yg terjadi seperti itu. Dan klo diceritakan semua masih bnyk keanehan2 dan kejanggalan2. Knp bisa begitu? Sekali lg saya tdk tahu. Tapi begitulah yg terjadi.

Wallaahu a'lam

Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir




Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

RAJA TEGA ITU BERNAMA...

Yang bisa merasakan bagaimana penderitaan secara psikish dan fisik adalah korban sihir atau gangguan jin. Sejuta kali anda curhat sejuta kali jg tdk akan ada empati. Kecuali curhat kpd mereka yg sdh ngalami.

Hanya anda sendiri yg tahu bgmn jiwa anda dibikin kocar kacir. Pikiran dan perasaan anda di bikin rapuh n terpuruk. Lalu merembet ke fisik anda.

Bgmn rasanya paranoid, goncang jiwa, dihantui penampakan, suara tanpa rupa, bisikan dll.

Mknya sering terbersit ketika tanda2 sihir itu semakin nyata, siapa sih yg setega itu? Siapa yg sampe hati bkerja sama dg setan menusuk dr belakang?

Sungguh keterlaluan dan nggak punya hati nurani. Ingin rasanya berteriak kencang dg kutukan dan sumpah serapah.

Stop....

Kawan.. Lebih baik fokus melawan was2 dr setan drpd terus memikirkan dan berprasangka ttg siapa pelakunya. Biarlah pelaku Allah yang balas.

Mending fokus bbrp hal ini

1. Taubat n hijrah
2. Dzikir dan ibadah
3. Manajemen hati

Ke 3 hal ini dlm rangka membuat benteng pertahanan sekaligus mempersiapkan senjata mematikan untuk mengusir dan membinasakan jin dzolim kiriman dukun.

Kuatkan benteng kemudian pasang dada. Dimanapun setan berada maka Allah akan tunjukkan markas jin untuk kemudian dg keberanian tingkat tinggi kita hajar mereka. Cukup ayat kursy, 3 qul, ash shaffat sdh bisa membakar mereka. Ayuk bakaarrrrr..

Yuk lawan dan kembalikan sihir ke dukun dan pelakunya. Laa haula wala quwwata illa billah. Walaa yuflihus saahiru haisu ataa.

Kita hajar setan, dukun dan pelakunya. Lawann dan jgn ikuti rasa was2 dlm dada. Kita doakan jin2 kiriman yg msh punya hati agar bertaubat dan pergi dr rmh kita.

Krn kadang jin kiriman itu melakukan tugas dg sangat terpaksa. Tiba2 dirinya terikat lalu disuruh untuk mencelakakan kita. Klo tdk mau atau misi gagal, resikonya jin dibunuh dukun. Dan jg anak n kelg nya yg dlm kondisi terikat larena mantra sihir akan dibunuh jg. Oleh sebab itu doakan mereka agar Allah beri kekuatan untuk membinasakan dukun dan iblis yg sdh menyandera kebebasan mereka. Agar mereka jin kiriman bisa bebas & mendapatkan hidayah islam.

Bismillah.. Badai pasti berlalu.

Wallaahu a'lam


Langkah Langkah Mengatasi Sakit

Pada umumnya, jika seseorang sakit, hal pertama kali dilakukannya pergi ke dokter untuk memeriksa dan berobat. Selain itu, ada juga yang meminum obat dan herbal tertentu. Sebagian lagi datang ke peruqyah. Semua tujuannya sama, mencari kesembuhan.

Apa langkah-langkah itu salah ?

Tidak !!!

Namun ada hal yang lebih layak kita lakukan, selain langkah-langkah tersebut diatas. Apa itu?
Coba usahakan untuk bangun di tengah malam guna melakukan komunikasi vertikal.  Lakukan  sholat tahajud, lalu mohonlah ampun kepada Allah, karena tak mustahil bahwa sakitnya kita itu disebabkan oleh dosa. Rasionalkah ?

Tergantung dari sudut rasio mana kita menilainya. Bagi kaum rasionalisme yang tuna iman, mungkin hal tersebut tak rasional. Tapi bagi seseorang membangun rasionya diatas iman, bisa jadi hal itu sangat rasional. Logikanya, Allah yang menurunkan penyakit untuk menguji, dan Allah juga yang bisa menyembuhkan.

Rasulullah Saw bersabda:

“Hendaklah kalian bangun malam. Sebab hal itu merupakan kebiasaan orang-orang saleh sebelum kalian. Wahana pendekatan diri kepada Allah Swt, penghapus dosa dan pengusir penyakit dari dalam tubuh”. (HR at-Tirmidzi).

Allah tidak menurunkan penyakit melainkan ada obatnya. Namun ilmu Allah yang terkait dengan pengobatan, ada yang sudah ditemukan, ada juga yang belum. Ini masalah berhubungan dengan keterbatasan manusia. Dilain fihak, penyakit-penyakit baru sering muncul ( Termasuk sihir penyakit)  itu semua disebabkan oleh ulah manusia itu sendiri. Dalam Firman-Nya dijelaskan;

“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu Maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan - kesalahanmu)” (QS. AsySyura:30)

Langkah lain selain shalat tahajud, methoda untuk menjemput kesembuhan adalah dengan sedekah. Ini tak mustahil, karena salah satu sebab datangnya penyakit itu tak karena sifat kita yang bachil alias pelit.

Sabda Rasulullah Salallahu sahalallahu 'alaihi wassalam;

“Obatilah orang-orang sakit di antaramu dengan sedekah” (HR. Baihaqi. Hadits mi dihasankan oleh Al-Albani dalam Shahih Al-Jami’).

Banyak kisah manusia yang sembuh dengan melakukan resep dari Rasulullah diatas;  sholat malam , istiqfar dan bersedekah. Dan semua itu sudah biasa dilakukan oleh orang-orang yang bertakwa. Dalam Firman-Nya Allah menjelaskan janji-Nya;

" Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya” (Qs 64: 4).

Dalam ayat lainnya; “Barang siapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar” (Qs65: 2).

Dengan demikian, penyakit seberat apapun, jika kita tetap berada dalam ketakwaan, insya Allah, maka Allah akan menyembuhkannya, Wallahu'alam

#Roqi

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir. Semoga bermanfaat. Share Begini Tanda dan Bagaimana Rasanya Kena Efek Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga sukses






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...