Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati

Berikut ini saya share Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati. Mantap ya bisa menebak isi hati orang. Tapi nyatanya bukannya menjadi penjaga malah sering mengganggu. Mau tahu kisahnya? Simak ya?


Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati

Yuk dibaca Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati.

Sumber dari grup dan channel tentang ruqyah yang saya ikuti.

Check it dot

-----------------------------

Khodam Keris Penjaga

Bismillahirrahmanirrahim

  Menebak isi hati orang, merupakan obsesi bagi sebagian orang. Sebab lewat kemampuan itu, orang-orang stress pun akan datang berduyun-duyun menjadi pasennya. Dan ini, tentu akan mempertebal isi saku.

  Namun ada yang beda dengan seorang pemuda yang datang padaku. Di antar oleh ayahnya, ia bercerita tentang keanehan yang terjadi dalam dirinya. Setiap ada tamu ke rumahnya, secara sepontan dan tanpa dimengerti oleh dirinya, ia selalu mampu menebak isi hati para tamunya. Padahal ia tak pernah belajar ilmu yang berkaitan dengan hal tersebut.

Dalam waktu yang cepat, kabar tersebut menyebar, hingga iapun bak seorang dukun yang banyak didatangi orang. Celakanya, ia menjadi malas ibadah, suka bengong dan ahirnya merasa tak nyaman. Inilah yang menjadi penyebab, mengapa ia datang padaku.

  Saat ia bertemu denganku, nampak wajahnya gusar. Namun kugodain dia dengan guyonan supaya tak tegang.

Ia ingin tahu, apa yang menjadi penyebab terjadi keanehan dalam dirinya ?

  Tak berbeda dengan dirinya, aku sendiri tak tahu tentang yang berbau gha'ib. Sebab kalau yang gha'ib itu diketahui, berarti bukan gha'ib lagi dong, hehe.

Sekedar untuk diagnosa, aku berusaha bertanya tentang itu dan ini guna melacak kemungkinan yang menjadi sumber penyebab keanehan dirinya. Ahirnya, menurut keterangan sang ayah, bahwa ia memang memiliki dua pusaka turun temurun yang berupa sepasang keris. Kupikir, mungkin itulah yang menjadi sumber penyebabnya.

  Kemudian aku meminta kepada ayahnya untuk membawa sepasang keris tersebut. Tampak ia begitu ketakutan. Tapi setelah aku jelaskan, bahwa takut dan menyandarkan perlindungan terhadap benda pusaka itu merupakan perbuatan musyriq. Suatu perbuatan yang tak terampuni disisi Allah Ta'ala jika terbawa mati.

  "Sesungguhnya Allah takan mengampuni dosa syiriq.."(QS.4;48)

  Setelah mendengar penjelasanku, kulihat ia semakin bingung. Disatu sisi ia takut menjadi musyriq, dilain sisi, iapun masih takut dengan pusaka. Ahirnya kutegaskan;

" Kalau anakmu mau sembuh, bawa sepasang keris itu padaku. Kalau tak mau, ya terserah!"

Setelah kutegaskan demikian, akhirnya iapun memberanikan diri untuk membawa sepasang keris tersebut.

Setelah kurang lebih satu jam menunggu, ahirnya ia berdua datang membawa benda yang kuminta.

    Lazimnya benda yang dianggap "keramat", pas ku buka, sepasang keris itu begitu bau menyengat minyak wangi. Lalu kukatakan;

" Buat apa benda seperti ini diberi minyak segala? Sebaiknya, dikasih oli bekas saja supaya awet!"

   wajah mereka berdua tampak tegang. Lebih tegang lagi saat benda pusaka tersebut aku bantingkan.
" Inikah benda pusaka yang kalian takutkan!"

  Setelah itu, aku keluar diiringi mereka berdua. Lalu aku menyuruh Kho Abuy untuk membakar sepasang pusaka tersebut. Sungguh mengejutkan, saat sepasang benda tadi dibakar, kulihat si pasen dari kaki sampai kepalanya bergetar hebat dengan wajah yg nampak sangat panik.

  Setelah proses pembakaran selesai, dikuburlah sepasang benda pusaka tadi, supaya hancur lebur menjadi tanah. Lalu proses ruqyah pun dilakukan.

  Tak ada yg istimewa dalam proses ruqyah tersebut, selain hanya sekedar suara lengkingan, tertawa dan muntah-muntah. Dan sijin penjaga pusaka itu berkata lewat mulut si pasen, bahwa sepasang keris pusaka itu merupakan rumahnya, untuk menjaga keturunan  pemegang pusaka. Lalu aku katakan bahwa itu tak lebih tipu daya syetan untuk memperbudak manusia.

Lalu aku terus bacakan ayat-ayat Ilahi. Dan alhamdulillah, atas izin Allah, orang tersebut pada ahirnya kembali normal. Wallahu 'alam bish shawab


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati. Semoga bermanfaat. Share Kisah Ruqyah, Khodam Keris Penjaga Bisa Menebak Isi Hati ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...