Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah

Semua ilmu hitam pasti ada efek yang mengerikan cepat atau lambat. Mungkin dengan ilmu gaib ini anda akan bisa mendapatkan pujaan hati dengan mudah. Namun ketahuilah ada jangka waktunya. Ini dia 4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah.


4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah

Saya pernah membaca ada seseorang yang karena cinta di tolak dukun bertindak. Ia memelet perempuan yang menolaknya sehingga wanita itu menjadi tergila-gila.

Beberapa menit nggak ketemu saja sudha membuat sang wanita stress..

Akhirnya karena jangka waktu tumbalnya habis, si cowok mengorbankan sang wnaita dengan meninggalkannya. Perempuan yang kena guna2 itu stress dan akhirnya meninggal dunia.

Bagaimana nasib sang cowok??? Terakhir dilihat ia dalam kondisi sakit kurus kering tinggal tulang.

Ada lagi kisah seorang istri memelet suaminya biar tidak bisa ke lain hati. Hal ini menyebabkan sang suami tidak bisa jauh dari istri. Sejam keluar rumah saja sudah di telpon, vidoe call, dll.

Ini malah kadang membuat sang istri stress..

Bagaimana endingnya? Biasanya setelah masa sihir peletnya habis, atau pasangan yang dipelet di ruqyah maka kemudian ketahuan alasannya. Dan anda tahu biasanya rumah tangganya malah jadi berantakan.

Yuk simak 4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah


-----------------------------------

=>EFEK SAMPING DARI PELET<=*

Sering terjadi, bahwa efek samping pelet di tinjau dari segi si pelaku pelet.. (yang menyuruh dukun untuk melakukan pelet) adalah sbb;

1. Terkadang efek samping dari  pelet tsb berimbas dengan sakitnya sang suami. Saya pernah mendapatkan seorang suami yang sakit lantaran pelet tersebut.

2. Terkadang yang terjadi justru sebaliknya, sang suami malah membenci istrinya. ini akibat siyang kurang menguasai dasar-dasar sihir.

3. Terkadang seorang istri melakukan pelet tersebut dengan tujuan agar suaminya membenci semua wanita kecuali dirinya seorang. 

Akibatnya, sang suami membenci ibu kandungnya, saudari-saudarinya, bibi-bibinya, dan semua wanita yang masih memiliki hubungan kerabat.

4. Terkadang, efek samping dari pelet tersebut menyebabkan sang suami membenci semua wanita termasuk istrinya sendiri. 

Saya pernah mendapatkan orang yang mengalami sihir ini, sehingga ia membenci istrinya bahkan sampai menceraikannya. Kemudian sang istri kembali lagi kepada tukang sihir dengan tujuan membatalkan (melepaskan) sihir tersebut, namun tukang sihir tersebut telah mati 

Oleh karena itu benarlah sebuah ungkapan yang mengatakan, _"Barang siapa yang menggali lubang untuk saudaranya, maka ia akan terjerumus sendiri kedalamnya"_ wallahu'alam

( Maroji ; Ruqyah Syar'iyyah)

--------------------------------

Artikel Tambahan

JALAN MASUKNYA SETAN

▪︎▪︎▪︎▪︎

▪ Apa saja jalan masuknya setan untuk menggoda manusia❓

✔ Jawab : 

Jalan yang digunakan setan untuk masuk pada manusia banyak sekali, diantaranya.

👉🏿 Setan mendatanginya dari Arah syahwat kemaluannya, Hingga setan mendorongnya untuk berbuat Zina dan mengarahkan dia untuk berduaan dengan wanita wanita ajnabiyah (non mahrom), memandang mereka , bercampur baur (Ikhtilat) dengan mereka , mendengar nyanyian nyanyian biduanita, dan semisalnya. Terus menerus setan memfitnahnya hingga ia jatuh kedalam perbuatan fahisyah/keji.

👉🏿 Setan mendatanginya dari arah syahwat perut, maka setan mendorongnya untuk makan yang haram, minum khamr (minuman yang memabukkan), menghisap candu, dan semisalnya.

👉🏿 Setan mendatanginya dari jalan ambisi untuk memiliki (Materialistis) senang pada kenyataan dan kemegahan akhirnya setan mendorongnya untuk bermudah mudahan dalam menempuh sebab beroleh penghasilan yang halalkah ataukah yang haram (tidak ambil peduli), maka dia pun tidak peduli bila harus memakan harta orang lain dengan cara batil, baik berupa praktik ribawi, mencuri, mengambil dengan diam diam, merampas, menipu, dan semisalnya.

👉🏿 Setan mendatanginya dari arah ambisi kekuasaan, ingin ditinggikan dan diagungkan (senang kekuasaan), maka dia pun berlaku sombong dan berlaku jahat pada manusia, menghina mereka, dan mencela/mengolok olok mereka, Dan masih banyak jalan lain yang ditempuh setan untuk mencelakakan manusia.

📔(Fatwa al Lajnah ad Daimah dalam majalah al Buhuts al Islamiyyah No.20 hlm.182, 183, dinukil dalam Fatawa Ulama al Balad al Haram, hlm, 1336).

●Channel Telegram FadhlulIslam

------------💎------------

t.me/belajarruqyahcom

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian 4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah. Semoga bermanfaat. Share 4 Efek Samping Mengerikan dari Ilmu Pelet/ Sihir Mahabbah ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...