Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya

Bisa jadi dan sangat bisa jadi ada banyak jin di rumahmu. Yang jadi masalah adalah kalau jin nya usil, nakal dan jahat. Makanya harus segera di antisipasi. Yuk simak artikel Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya. Semoga bermanfaat.


Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya

Bisa jadi dan sangat bisa jadi loh? Ada jin di rumahmu. Dan itu jin jahat. bahaya.. harus segera diusir.

Simak Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

-----------------------------------

Ada Jin Dirumahmu,Coba Cek !

=================

■ Jin itu makhluk yg selalu ada disekitar manusia bahkan dirumah tempat tinggal yg dihuninya. Bahkan Allah menciptakan jenis jin yg memang berdiam diri di dalam rumah. Itu yg disebut dengan nama Jin 'Amir atau Ammar.

■ Jin Ammar atau Amir ini ada disetiap rumah tapi mereka berdiam dibagian atas rumah. Mereka akan turun saat penghuni rumah makan karena mereka akan ikut makan dari sisa-sisa makanan manusia, meskipun dalam bentuk aromanya.

■ Jin jenis ini tidak masalah karena tidak ada keterangan bahwa jin ini mengganggu sang pemilik rumah.

■ Adapun jenis pengganggu yg masuk ke rumah adalah jin pendatang yg menimbulkan masalah dan gangguan. Biasanya jin seperti ini tidak tergolong jin muslim yg sholeh.

🔷️ Kehadiran jenis jin ini disebabkan oleh banyak faktor, antara lain :

▶ • Diundang dengan benda-benda terlarang seperti musik, khamar, jimat atau benda-benda yg dianggap keramat spt keris dsb.

▶ • Sengaja dikirim orang lain seperti sihir, santet dan sejenisnya.

▶ • Diundang dengan benda-benda spt lonceng, gambar makhluk bernyawa, anjing dsb.

▶ • Kotor dan bernajis.

🔷️ Apakah rumah anda termasuk yg disukai jin kafir atau jin fasik dgn adanya benda-benda diatas ?

🔷️ Coba lihat tanda-tanda berikut ini dirumah anda :

1⃣ • Benda-benda bergerak sendiri.

2⃣ • Listrik atau kran air sering hidup mati tanpa ada sebab yg logis.

3⃣ • Ada lemparan piring atau sering perabotan rumah pecah sendiri.

4⃣ • Rumah seperti dilempar batu.

5⃣ • Daun pintu terbuka dan tertutup sendiri.

6⃣ • Sering kehilangan harta benda spt uang dll.

7⃣ • Kompor atau kendaraan hidup sendiri.

8⃣ • Ada suara tangisan, jeritan, suara tertawa tanpa sumber asal dll.

9⃣ • Orang melihat atau mendengar suara pemilik rumah sedangkan dia tidak dirumah. Seperti berjalan di balkon, diatas atap atau genteng rumah dsb.

🔟 • Seperti ada angin berhembus kencang.

1⃣1⃣ • Penjelmaan spt ular dan bintang berbisa sering terjadi.

1⃣2⃣ • Penghuni rumah selalu gelisah tapi jika keluar rumah merasa tenang.

1⃣3⃣ • Selalu merasa diikuti atau diawasi.

■ Itu hanya sebagian contoh saja Bisa saja dlm bentuk gangguan yg lain Jika salah satunya anda rasakan dan alami, maka :

*⃣ • Perbaiki ibadah dan tingkatkan.

*⃣ • Jauhi perbuatan haram dan maksiat.

*⃣ • Selalu membaca al-Qur'an dan ibadah sunnah di rumah.

*⃣ • Selalu membaca dzikir pagi-petang.

*⃣ • Ciptakan suasana religi dan nuansa ibadah bersama keluarga

■ Semoga Berhasil dan Terhindar dari Gangguan Jin Pengganggu Rumah Anda. aamiin !

=======

Medan, 25 Oktober 2019
Musdar Bustamam Tambusai
(Founder MATAIR Int.)
Disebarkan ulang oleh:
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
Barakallahu Fiikum
Semoga Bermanfaat

--------------------------------------

Artikel Tambahan

APAKAH JIN MENYAKITI MANUSIA??<=*

Sesungguhnya fakta yang menyatakan bahwa bangsa jin menyakiti manusia tidak bisa di pungkiri berdasarkan tetapnya dalil dari Al Qur'an maupun As Sunnah dan realita-realita yang pernah terjadi. Kalaulah bukan karena tirai-tirai penghalang dari para Malaikat 'alaihis salam yang di perintahkan Allaah 'azza wajalla untuk menjaga manusia, niscaya tidak ada seorang pun yang selamat dari gangguan jin dan setan.

Yang demikian itu, karena manusia tidak dapat melihat mereka dan bahwa adanya kemampuan mereka untuk berubah bentuk dalam waktu yang relatif cepat, dan juga karena tubuh mereka yang halus dan lembut, sehingga kita tidak dapat merasakannya dan menyentuhnya.

Dari sini dapat diyakini bahwa sebagian jin menyakiti, mendzalimi manusia; apakah karena manusia itu sendiri yang mulai mengganggu  atau menyakiti mereka dengan menyiramkan air panas kepada mereka atau mengencingi mereka , atau menempati tempat tinggal mereka tanpa sadar, sehingga mereka membalas dan menyakiti manusia.

Atau karena sebagian dari jin itu memang ingin mentakiti manusia, sehingga mereka pun menyakiti manusia tanpa sebab apapun, sebagaimana hal itu juga terjadi antara seorang manusia dengan saudaranya sesama manusia, entah karena sebab-sebab khusus atau karena hanya ingin menyakiti saja.

Hal ini dapat kita saksikan pada kehidupan manusia yang rusak fithrah, lemah iman dan akal serta keinginan mereka sekarang ini.

Abu Bakr Al Jaza'iri menuturkan tentang kisah nyata di dalam rumahnya mengenai hal ini;

"Kami akan menyebutkan peristiwa yang terjadi di dalam rumah kami sendiri, sehingga membuat kami cukup merasa sedih dan berduka. Saya mempunyai kakak perempuan yang bernama Sa'diyah. Ketika masih kanak-kanak, kami mengikatkan tali pada sebuah pohon kurma yang kuat dan di tarik ke loteng rumah dengan pisisi kami berada di atas loteng. Pada suatu ketika, tatkala kakak saya menarik tali tersebut, dan dia tidak mampu menariknya, maka ia pun tertarik tali itu dan terpelanting ke tanah, sehingga menimpa salah satu jin perempuan. Jin itu merasa tersakiti karena tertimpa kakak saya, maka jin perempuan ini melakukan balas dendam kepadanya. Dalam mimpinya, jin ini selalu menghampirinya dua atau tiga kali atau bahkan lebih setiap minggunya. Lalu dia mencekiknya, hingga kakak saya ini menendang-nendang kedua kakinya, dia juga meronta-ronta dan bergerak kesana kemari layaknya seekor kambing yang di sembelih. Dan dia tidak berhenti kecuali setelah dia seperti orang yang sudah tidak bernyawa.

Pada suatu ketika (ketika di ruqyah) jin ini berbicara dengan terus terang bahwa dia melakukan hal ini, karena kakak saya pernah menyakitinya pada hari ini, dan pada tempat ini. Jin perempuan ini senantiasa mengganggu dan menyakiti kakak saya, jin ini mendatangi kakak saya ketika tidur saja, hingga berlalu lebih dari 10 tahun dia pun membunuh kakak saya dengan siksaan yang tidak mampu dia tanggung.

Pada suatu malam seperti biasanya, jin ini mengganggunya, kakak saya meronta, menendang dan mengamuk hingga dia menghembuskan nafasnya yang terakhir (semoga Allaah mengampuni dan merahmatinya. aamiin)

Inilah yang di sebut para ulama dengan istilah _"kesurupan"_ jin . Wallahu'alam.

( Maroji; Ruqyah Syar'iyyah)

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:
Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya. Semoga bermanfaat. Share Ada Jin di Rumahmu, Coba Cek Ini Tanda-Tandanya ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...