Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin?

Dzikir itu mengingat bukan supaya menjadikan jiwanya tidak sadar. Dalam dunia dzikir ada berbagai cara dan tarekat. Isinya memang baik, namun apakah dengan dzikir ini bisa menambah ingat kuita akan kuasa Allah? Wallahu a'lam. Yuk simak Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin?.


Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin?

Menurut saya dzikir apapun bagus.. Baik dzikir dari tarekat apapun, asalkan dengan dzikir itu bisa memanggil hati kita untuk ingat kepada kebesaran Allah.

Namun sayang kadang ada yang berdzikir ribuan kali malah membuatnya tidak sadar. Atau dalam kondisi antara sadar dan tidak sadar kemudian mengalami halusinasi.

Termasuk dalam hal ini dzikir sufi. Yuk simak Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin?

Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Simak

--------------------------------

KENAPA DZIKIR SUFI MALAH MENDATANGKAN JIN / KESURUPAN?

Ritual sufi banyak mengundang jin hingga mengakibatkan kesurupan bahkan banyak yang menjadi gila karena ikut ritual tarekat sufi dikarenakan salah satunya mereka berdzikir membayangkan wajah mursyidnya.

Hal menghadirkan wajah seorang Wali-Mursid itu dalam istilah Thariqat Naqsyabandiyyah disebut dengan “Rabithah”.

TAREKAT SUFI jika berzikir dengan duduk sebagaimana ia duduk Tasyahhud dalam keadaan berwudu dan menghadap kiblat dengan mata terpejam, dan membayangkan wajah mursyidnya, dan berkeyakinan bahwa berkah atau bantuan yang diperoleh dari mursyidnya itu sesungguhnya berasal dari Rasulullah ” lalu tidak lama kemudain terjadi trance , berteriak teriak merasa sudah terjadi proses wihdatul wujud (bersatunya hamba dengan Tuhan).

ya betul mereka sudah bersatu dengan jin sebab tuhan mereka jin yang membuat jadi gila dan kesurupan.

Barangkali seperti keadaan inilah apa yang terjadi dalam pelaksanaan “dzikir sufiyah” tersebut, ketika orang-orang yang berdzikir itu sambil pikirannya menerawang wajah mursyinya , tanpa disadari ternyata justru mereka itu sedang menerapkan pelaksanaan ayat tersebut yakni bertawasul kepada setan / Jin, maka pantas saja hingga sedemikian mudahnya orang yang yang ikut tarekat sufiyah itu banyak yang memiliki khodam jin dan kesurupan Jin bahkan menjadi gila.

Wallahu'alam

------------------------------------

Artikel tambahan

Cara Mengusir Roh Jahat dari Rumah

Ternyata bukan hanya manusia saja yang pergi kalau terus-terusan dicuekin, jin juga bisa jengkel sendiri dan pergi.

Kalau kita merasakan ada gangguan hal-hal gaib di rumah, anggap saja tidak terjadi apa meskipun hati kita jelas berdebar-debar panik ketakutan.

Semakin manusia merespon dengan jengkel atau penasaran, semakin besar kepala jin, karena merasa telah berhasil mengganggu.

“Jangan kamu ucapkan ‘celakalah setan’, karena jika kamu mengucapkan demikian, setan akan semakin besar seperti rumah …” (HR. Ahmad 5:95 dan Abu Daud 4982)

Jadi, ketika kita mendengar atau menjumpai gangguan jin, jangan ditanggapi. Mintalah perlindungan kepada Allah Swt.

Cara Mengusir Jin Kiriman Orang dengan Rutin Membaca Do’a

Muslim dianjurkan untuk senantiasa mengucap basmalah saat hendak beraktivitas dan membiasakan membaca doa.

Contohnya ketika keluar dan masuk rumah. Meski hal ini terkesan remeh, tapi ini mampu melindungi muslim dari gangguan jahat jin.

Bahkan dalam Islam doa masuk dan keluar rumah ada doanya tersendiri.

Contoh lainnya adalah ketika hendak makan dan sesudah makan.

Jin dan setan bergembira ketika seorang muslim lupa mengucap basmalah dan berdoa, karena ini adalah celah bagi mereka untuk masuk dan mengganggu.

 Jauhkan Patung dan Gambar Bernyawa dari Rumah

Patung dan gambar lukisan memang memiliki nilai artistik sendiri untuk menghias rumah, tapi Islam melarang menempatkan hiasan yang menyerupai makhluk bernyawa.

Ini dikarenakan jin dan setan sangat suka terhadap hal-hal seperti itu dan menjadikannya tempat tinggal.

Hadis menyebutkan “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada gambar bernyawa.” (HR. Bukhari 3224, Nasai 5348)

Jauhkan hal-hal tersebut dari rumah, sebab perlindungan Allah Swt tidak akan datang.

 Cara Mengusir Jin Kiriman dengan Ruqyah

Ruqyah adalah metode terkenal untuk penyembuhan, menghilangkan sihir, dan jin serta setan yang telah masuk ke dalam tubuh.

Tak jarang jin kiriman bukan hanya menyerang rumah saja, tapi menyerang manusianya langsung dan menyebabkan berbagai macam penyakit.

Jika kita menjumpai gangguan jin seperti ini, lebih baik kita mencari ahlinya yang faham, sebab ini adalah perkara serius yang harus segera ditangani.

Wallahu'alam


Referensi sumber:
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin?. Semoga bermanfaat. Share Dzikir Sufi, Wihdatul Wujud apa Tipudaya dari Jin ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...