Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir

Bisa jadi penyebab penyakit gangguan jin belum juga tuntas karena kitanya pelit, enggan sedekah. Misalnya sedekah/ infaq ke roqi nya keterlaluan.. Hehe. Yuk simak curhatan Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir.


Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir

Sedekah memperlancar rezeki.. Ya betul..

Tapi sedekah juga bisa menolak 70 macam mara bahaya/ bala.

Makanya bagi anda yang lagi ada ujian yakni kena gangguan jin yuk banyakin sedekahnya.

Simak curhatan roqi. Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

----------------------------------

JIKA INGIN CEPAT SEMBUH PERBANYAKLAH SEDEKAH JANGAN PELIT

Hampir sekitar 10 pasien mulai dari yang terdekat Tangerang sampai ketasyik mau ruqyah selalu gagal.

Pingin tau apa penyebabnya...?

Penyebabnya gara-gara saya bilang tak suruh bayarin grabcar PP. Karena mereka bertanya biayanya berapa sedangkan saya jawab infak terbaik saja, dalam artian saya sama sekali tidak pernah narif untuk ruqyah.

Sedangkan pasien dibandung terkena sihir dari tahun 2015 sudah sering ruqyah mandiri dan konsultasi kepara peruqyah dan konsumsi berbagai macam herbal tetapi belum juga Allah Subhanahu wata'ala kasih kesembuhan.

Pada akhirnya konsultasi ke saya lalu saya sarankan untuk ruqyah mandiri saja.

Dan saya kasih target kalau bisa jangan lama-lama takut bosan dan ragu dengan ruqyah.

Saya sarankan untuk ruqyah mandiri, dan ruqyah rumahnya bareng menggunakan Al Baqarah full setiap hari selama seminggu.

Dan saya sarankan jangan lupa dzikir pagi petang

Tilawah Al-Qur'an minimal 1juz/hari. Alhamdulillah pasiennya malah bisa 2juz/hari.

Saya sarankan jangan lupa perbanyak doa dan sholat malam dan Sunnah-sunnah Rosulullah Sholalahu alaihi wasallam lainnya.

Saya suruh perbanyak sedekah setiap hari Alhamdulillah beliau bisa sedekah minimal 1jt/hari.

Dari awal saya bimbing ruqyah sampai selesai sampai sembuh terbebas dari belenggu sihir masyaallah jutaan yang beliau keluarkan baik buat saya dan para fakir miskin.

Awalnya beliau bilang serba tidak  mampu dengan semua itu tapi saya suruh coba lakukan dulu dan perbanyak doa, Alhamdulillah akhirnya Allahu kasih kemampuan yang luar biasa.

Karena kemampuan dan yang membuat kita mampu itu Allah Subhanahu wata'ala.

Jadi saran saya jika untuk kesehatan dan keselamatan nyawa orang tercinta bahkan nyawa anda sendiri jangan sayang-sayang mengeluarkan biaya. Uang bisa dicari  Buat apa banyak harta tapi jasmani dan rohaninya sakit.

Semoga kita semua dan yang membaca tulisan ini dijauhkan dari sifat pelit, kikir, dan Bakhil. Dan menjadi orang-orang yang dermawan.

Barokallahufikum.

Zubair Abu Zaifah
Zubair Ruqyah Tangerang
One Tawheed.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:
Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir. Semoga bermanfaat. Share Sedekah Mempercepat Kesembuhan Penyakit Gangguan Jin/ Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...