Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tempat Persembunyian Jin dan Tulang Belakang/ Tulang Ekor

Pada sebagian gangguan jin ternyata tempat persembunyian mereka atau markas mereka banyak ada di tulang belakang lo? Apalagi bagi praktisi tenaga dalam hampir pasti di daerah tersebut banyak tempat bersarang jin khodamnya. Yuk simak penjelasan Tempat Persembunyian Jin dan Tulang Belakang/ Tulang Ekor.


Tempat Persembunyian Jin dan Tulang Belakang/ Tulang Ekor

Tulang belakang bagian bawah atau dekat dengan tulang ekor disitu banyak jadi sarang jin. Termasuk tentu saja otak dan jantung.

Yuk simak artikelnya. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Simak

------------------------------------

RUQYAH SYAR'IYYAH"

Rahasia TULANG BELAKANG dan JIN 

Mengutip penjelasan dari guru kami, syaikh Dr.Sa'ad Sa'id Ahmad 'Abduh bahwa ketika jin masuk ke dalam tubuh manusia, maka dia akan menduduki tempat-tempat berkumpulnya syaraf manusia.

Otak dan TULANG BELAKANG bagian bawah (lumbal) adalah sasaran empuk para setan yg merasuk agar mereka dapat menguatkan pengaruh pada sistem syaraf manusia, hal itulah yg menjadikan orang yg terkena sihir dan ganguan jin sering mengalami sakit kepala berkepanjangan serta nyeri pinggang.. 

Sama spt yg dialami oleh bbrapa orang pasien yg kami ruqyah dimana, beliau mengeluhkan nyeri pinggang yg aneh, walau sudah dipicit nyeri tsb masih kembali datang.. ternyata ada sesetengah diantara pasien ini, ketika muda beliau pernah berguru ilmu beladiri tenaga dalam..

Saya pesankan kepada siapapun yg membaca caption ini,bahwa tenaga dalam tidak akan membawa manfaat apapun, dia justru akan menimbulkan madharat (bahaya) dan membuat badan serta jiwa menjadi lemah... jangan menunggu efek buruk yg akan timbul, lebih baik jika anda mau belajar beladiri, cukuplah dengan melatih raga dan fisik secara murni..

Untuk anda yg mengalami masalah gangguan jin yg menyebabkan nyeri pinggang berkepanjangan, lakukanlah cara berikut :

1.Minta kerabat anda meletakkan tangan kanannya di pinggang

2.Baca BISMILLAH 3×

3.Baca doa berikut 7× :

"U'idzuka billahi wa qudrotihi min syarri maa tajidu wa tuhaadzir"

Untuk penderita perempuan doanya :

"U'idzuki billahi wa qudrotihi min syarri maa tajidiina wa tuhaadziriin"

Kemudian baca Al-Fatihah, ayat kursi, Al-Anbiyaa' ayat 30, al-ikhlas, alfalaq, dan annaas berulang-ulang..

Semoga bermanfaat..

Barakallahufikum

Informasi konsultasi Ruqiyah Syar'iyah Batam

081365538694

----------------------------------

Artikel tambahan

Jenis Pintu Kesadaran

Bismillahirrahmanirrahim

Telah menjadi realitas yg sulit dibantah, bahwa kesadaran kita dalam berislam cenderung parsial ( sebagian). Sebagian saudara kita ada yang fokus terhadap satu sisi, tapi mengabaikan sisi yang lainnya. Namun itupun nampaknya mungkin berlaku juga bagiku, bagi anda dan yang lainnya.

Terkait dengan hal itu, menarik untuk kita renungkan tentang jawaban Imam Malik saat ia dianjurkan oleh Abdullah Al-Umari Al-Abid untuk ia menyepi dan beribadah. Beliau menjelaskan;

" Sesungguhnua Allah telah membagi amal perbuatan sebagaiamana Allah membagi-bagikan rizqi. Terkadang seseorang dibuka pintu hatinya untuk banyak shalat, namun tidak dibukakan hatinya untuk banyak shaum. Yang lainnya dibukakan pintu hatinya untuk banyak sedekah, namun tidak dibukakan hatinya untuk shaum. Adanya juga yg dibukakan hatinya untuk berjihad. Sementara menyebarkan ilmu adalah kebajikan yg paling utama. Dan aku sudah merasa senang dengan dibukanya pintu hatiku dalam hal itu. Saya tidak menganggap kebiasaan ini lebih rendah derajatnya dari kebiasaanmu. Namun saya berharap agar masing-masing kita selalu berada dalam kebaikan."

Kita tak mesti takabur dengan amal yang biasa kita lakukan. Apalagi menganggap remeh orang lain hanya karena orang lain tak mengamalkan apa yang biasa kita amalkan. Karena orang lainpun, mungkin saja telah mengamalkan suatu amal yg belum kita lakukan. Wallahu'alam.

Demikian, sekalipun tulisan renungan ini hanya secuil, tapi mudah-mudahan bisa menggebrak kesadaran kita untuk saling menghormati prioritas amal seseorang. Barokallahufikum, wassalamu'alaikum

#Edin aby qisthy/Abah Roqi

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Tempat Persembunyian Jin dan Tulang Belakang/ Tulang Ekor. Semoga bermanfaat. Share Tempat Persembunyian Jin dan Tulang Belakang/ Tulang Ekor ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...