Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir

Bagi sebagian orang yang terkena ilmu sihir kadang sudah cari cari kesana kemari namun buhulnya tidak juga ketemu. Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir. Sebab buhul fisik menjadi aktif ketika buhul jiwa belum dimusnahkan.


Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir

Kawan2 coba temukan buhul jiwa. Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir.

Buhul jiwa itu energy negatif yang ada dalam jiwa orang yang kena sihir. Biasanya dalam bentuk marah, kesal, sedih dll. Coba maafkan diri sendiri dan maafkan orang lain. Insya Allah semua buhulnya menjadi mandul dan tidak akan bekerja.

Susah memang. Tidak semudah ucapan. Misalnya memaafkan orang yang mendzalimi kita. Tapi cobalah. Itu cara memusnahkan sihir ketika buhul fisik tidak ketemu.

Simak artikel singkat tentang buhul jiwa ini.

Check it dot

--------------------------------

Bismillah ...*

*🔥 BUHUL JIWA*

Dlm hadits tentang sihir yg dialami oleh Nabi, buhul memang penting untuk ditemukan.

Jika kita bsa menemukannya tentu sangat baik.

Tetapi ruqyah adlh wilayah pengobatan yg brkembang seiring waktu. Prkmbgn itu boleh, diakomodir selama tdk brtentangan dg ijma' yg telah disepakati ulama.

Salah satu yg kita temukn kasus sihir di zaman ini bhw buhul bekerja dg dua buhul : *BUHUL DHOHIR DAN BUHUL JIWA.*

*BUHUL dlm JIWA* inilah yg mmbuat *BUHUL DHOHIR AKTIF*

*BUHUL JIWA* adlh 'akses dan aktivator gangguan'. Coba cermati surah Ali Imran 155 dan Asy Syuro 30.

*Buhul dlm jiwa adlh* kesalahan2 dan keburukan2 batin, spt dosa, kesedihan, kemarahan, durhaka pd org tua, tidak berbuat baik pd keluarga, angkuh dan kasar, kecewa, trauma, berani pd org tua dan lain lain.

Jika keburukan2 batin dimusnahkn maka in syaa Alloh buhul dhahir tdk bekerja. Ini yg biasa tjd dlm sihir di zaman ini.

Silahkn download buku Ibnul Qayyim 10 penangkal Sihir, ain dan Hasad. Dibuku ini, beliau sama sekali tidak menyinggung buhul dhahir

Semua buhul dhahir bisa musnah atau non-aktif meski tdk ditemukan. 'Power' dlm diri kita cukup utk memusnahkannya biidznillah.

*BUHUL JIWA* terkait dg 'kerja' hati kita. maka jalan keluarnya adalah dg _*MEMPERBAIKI AMALAN HATI itu sendiri.*_

_*AMALAN HATI spt tawakkal, syukur, memuliakn org tua, membahagiakn anak yatim, memuliakn pasangan, silaturrahmi, mmbantu org lain, memaafkn, husnudhon, sabar, sedekah dll*_

Amal-amal hati itu brpengaruh thd buhul dhohir, _*MELEMAHKAN NYA DAN MEMUSNAHKAN NYA*_

_*BIIDZNILLAH*_

_*Sebagaimana ...*_ 

_*• Berjabatan tangan bisa menggugurkan dosa,*_

_*• Silaturrahmi bs memanjangkan umur atau ,*_

_*• Sedekah yg bs menolak bala'.*_

maka mari perbanyak evaluasi diri, cari keburukan masa lalu, dan 'sampah-sampah' ruhani yang masih melekat pada diri.

_*Semoga Alloh Sempurnakan Kesembuhan kita ... Aamiin*_

Wallohua'lam

*✍ Ust Nadhif*

Semoga bermanfaat dan membawa berkah ... 

www.belajarruqyah.com

t.me/belajarruqyahcom

Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir


--------------------------------------

Artikel Tambahan

Memastikan Jumlah dan Jenis Jin*

==================

● Kajian ttg Jin masuk dalam ranah akidah. Disebabkan oleh karakter jin yg bersifat ghoib atau berada diluar nalar logika dan diluar jangkauan indera manusia.

● Seorang peruqyah sangat amat dianjurkan utk memiliki pengetahuan ttg dunia jin yg sesuai dengan panduan akidah agar tidak tertipu dengan berbagai tipu muslihat setan (jin jahat).

● Tipu muslihat setan _(kaydus syaithan)_ hanya dapat menimpa orang-orang yg lemah akidahnya dan (khususnya) orang yg salah memahami dunia jin.

● Perkara ghoib merupakan hal yg sangat rentan merusak akidah seseorang, termasuk yg berkaitan dgn dunia jin.

● Mengapa ada satu surah secara khusus ttg Jin? Karena perkara dunia jin ini sangat penting dan sangat berbahaya dalam kehidupan manusia.

▶ • *Sangat Penting*.

● Pentingnya memahami dunia jin sesuai syariat bisa mengalahkan pentingnya memahami dunia malaikat. Karena jin adalah makhluk yg sama posisinya dgn manusia dlm tuntutan hukum (taklif).

● Karena jin dan manusia sama-sama mukallaf, maka dosa dan pahala adalah dua perkara yg selalu dihadapkan pada keduanya. Surga dan neraka adalah pilihan akhir dari perjalanan kehidupan mereka.

● Oleh sebab itu, jika salah memahami dunia jin, bisa berakhir pada neraka yg disebabkan oleh dosa karena melakukan perbuatan syirik atau maksiat.

● Syirik dan maksiat itu disebabkan - salah satunya - oleh godaan setan dan kesalahpahaman ttg dunia jin spt keyakinan bolehnya berteman dgn jin, meminta informasi kpd jin dll.

● Jadi, masalah jin penting disampaikan dlm pengajian oleh para ustadz atau dai berdasarkan tuntunan syariat bukan berdasarkan pengalaman pribadi, pertapaan, semedi dan sebagainya. Begitu juga berdasarkan pengalaman meruqyah tanpa landasan syariat, juga tidak boleh.

▶ • *Sangat Berbahaya*.

● Dunia jin sangat berbahaya jika salah paham dan salah dlm berinteraksi dgnnya.

● Tipu daya jin (kafir dan fasik) sangat berbahaya melalui tampilan, kata dan bahkan lewat bahasa agama. Seorang peruqyah mesti mewaspadai adanya tipu daya setan dlm interaksi bersama pasien.

● Maka, tidak setiap apa yg dikatakan oleh pasien adalah ucapan jin. Dan tidak setiap ucapan jin yg keluar dari mulut pasien adalah benar 100 % yg mesti dijadikan sebagai alasan atau dalil.

▶ • Karena itulah, saya sangat heran ada peruqyah yg dapat memastikan jumlah jin yg berada di dalam tubuh pasien dan bahkan dia tau pula jenis jin yg merasuki itu spt jin turunan (saka), jin alas, jin tomang dan lain-lain.

● Syaikh Abul Barro mengatakan bahwa apa yg diucapkan oleh jin melalui lisan pasien tidak boleh dijadikan sbg kebenaran tapi jadikanlah dia sbg _ikhtibar_ (ujian) yg perlu pembuktian kebenarannya. 

● Karena sikap kita hanya sebatas ikhtibar dlm berinteraksi dgn jin, maka sikap paling selamat adalah menyerahkan sepenuhnya hakikat apa yg terjadi kpd Allah. 

● Tugas kita hanya menolong saudara kita keluar dari masalahnya tanpa harus ikut membebaninya dgn vonis atau klaim yg dapat mengganggu kejiwaannya.

● Wallahul Musta'an.

=====

KKIA to KLIA, 20 September 2019

*Musdar Bustamam Tambusai*

(Founder MATAIR Int.)

_Barakalahu fikum_

t.me/belajarruqyahcom

www.belajarruqyah.com


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir. Semoga bermanfaat. Share Temukan Buhul Jiwa Bagi yang Belum Menemukan Buhul Dhohir ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...