Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo

Indigo itu bukan rahmat namun laknat loh? Jangan dikira jadi indigo adalah kelebihan. Itu adalah penyakit. Yuk simak artikel Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo. Semoga mencerahkan. Share ke teman anda ya?


Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo

Tahukah anda bahwa anak indigo sebenarnya adalah calon dukun yang dipersiapkan oleh bangsa jin? Indigo atau bisa melihat mahluk halus karena didalam badannya ada mahluk halus yang menampakkan penampakan2 ganjil.

Artinya indigo sebenarnya sedang kerasukan jin. Biasanya dari nenek atau kakek moyangnya.

Yuk simak artikel Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

---------------------------------

Sebenarnya, anak indigo itu sedang dipersiapkan oleh pasukan jin yang mengikutinya utk menjadi dukun. Karena itu dari kecil, orang indigo sudah mulai dibantu para jin itu memiliki beberapa kemampuan ini dan itu.

Kemampuan ini akan semakin menjadi-jadi jika yang bersangkutan terlalu polos dalam kehidupan terlebih nihil ilmu tauhid dan akidah. Apalagi ditambah sekiranya si indigo menikmati keuntungan dan semakin bergembira dengan kelebihan luar nalar yang dibantu dedengkot jin tsb. Karena itu, setelah para indigo ini menjadi sandro (dukun -bhs Sumbawa) mereka akan mengatakan bhw ini anugerah dari Allah.

Terapi dahsyat utk indigo adalah hijrah lahir dan bathin lalu mempelajari aqidah dan tauhid yang shahih. Mestilah melazimi majelis ilmu. Ia tak boleh jauh dari radius ilmu, sebab semakin dia bodoh dan menjauh dari ilmu, para syaitan itu semakin menancapkan akar-akar ilmu hitam dan kesesatannya.

Mereka pula mesti melazimi dzikir pagi dan petang namun dzikir yang dipastikan bhw kevalidannya shahih bersumber dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Tak boleh baginya mengamalkan dzikir penuh bid'ah.

Mereka pula mesti berteguh hati dan berkepribadian kuat dalam menolak tawaran pemberian para jin yang datang kepadanya semisal keris ghaib sakti, permata, pedang ini itu, mahkota, dan lainnya yang merupakan instrumen penguat kesaktiannya.

Muslimah indigo perlu perjuangan sengit utk berubah dan ia tak lain mesti menikah dgn lelaki shaleh dan paham aqidah dan tauhid yang benar. Kalau tidak begitu, indigo akan tambah parah dan akan semakin menghancurkan rumah tangganya cepat atau lambat.

Nantinya, saat-saat awal hijrah sehijrah-hijrahnya adalah masa-masa tersulit bagi orang indigo. Sebab akan ada perlawanan dari pasukan jin tsb. Bahkan akan mengganggu fisik. Badannya diikat, ditahan, seperti ada yang memukul, rumah tambah seram, dan hal-hal lain yang intinya menghalangi orang indigo utk bergerak ke arah lebih baik lahir dan bathin.

Al-Qur'an dan doa adalah senjata orang beriman dan ini harus digunakan setiap saat sebab syaitan sbg musuh tak akan diam sedikitpun melihat targetnya hijrah ke manhaj salaf. Bacalah Al-Baqarah setiap hari. Setelah tamat Al-Baqarah, baca lagi dan lagi. Itu menjadi tilawah harian.

Ketua pasukan jin yang mengikuti orang indigo, apapun kekuatannya, tak akan pernah mampu mengalahkan Al-Baqarah.

اقْرَؤُوا سُورَةَ الْبَقَرَةِ فَإِنَّ أَخْذَهَا بَرَكَةٌ وَتَرْكَهَا حَسْرَةٌ وَلا يَسْتَطِيعُهَا الْبَطَلَةُ رواه مسلم

Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Bacalah surah al-Baqarah, karena sesungguhnya selalu menetapinya mendatangkan keberkahan, sedangkan meninggalkannya akan mengakibatkan penyesalan, dan para tukang sihir tidak akan mampu melakukannya/mengalahkannya.. [HR. Muslim]

Harus diakui memang, butuh waktu bagi para indigo utk berjuang. Namun di balik itu, sebenarnya alur kehidupannya tsb adalah tangga menuju hidayah Allah.

___

Semoga Allah mudahkan urusan mereka

Oleh : ust. Yani Fahriansyah

www.belajarruqyah.com

t.me/belajarruqyahcom

Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo


--------------------------------------

Artikel Tambahan

Anak Menjadi INDIGO Karena Kakek MOYANGNYA Melakukan PERSEKUTUAN dengan JIN

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saya mempunyai anak perempuan usia 9 tahun yang mana setiap saat dirinya dapat melihat makhluk ghaib dimanapun tempatnya.

Apa yang harus saya lakukan?

Apakah benar jika anak lahir terbalut sarung dapat melihat hal -hal ghaib? (anak saya terlahir demikian tepat jam 12 Malam tanggal 13)

▶ Tidak benar anak terlahir terbalut sarung lantas akan menjadi anak yang indigo/bisa melihat penampakan jin di sekitarnya.

Anak menjadi indigo karena dahulu kakek moyangnya ada yang melakukan persekutuan dengan jin, sehingga ketika kakeknya wafat, si jin ini merasuk ke dalam tubuh salah satu anak atau cucu atau keturunannya.

Ini adalah penyakit, karena manusia normal tidak mampu dan tidak boleh memiliki kemampuan seperti itu,

“🌷Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya.

Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” (QS Al-A’raf : 27)

▶ Hal yang harus dilakukan oleh orang tuanya adalah :

1). Berusaha semaksimal mungkin membentengi anaknya ini dengan dzikir-dzikir syar’i yang diajarkan oleh Nabi Shallallāhu ‘alayhi wa sallam.

“Dan aku memohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada Engkau dari gangguan syaitan yang terkutuk.” (QS Ali Imran : 36)

Diantara caranya adalah dengan membaca doa berikut ini tiga kali setiap waktu pagi dan sore di hadapan si anak 

أُعِيذُكُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

“Aku memohon perlindungan kepada Allah untuk engkau dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari setiap kejahatan setan dan binatang bisa yang mematikan, dan dari setiap mata jahat.” (HR. Abu Dawud : 4112, Tirmidzi : 1986, Bukhari : 3120, dengan redaksi yang agak berbeda).

2). Bacalah surat Al-Baqarah sampai khatam di dalam rumah untuk mengusir syaithan yang ada di dalamnya,

“Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasūlullah ﷺ bersabda, “Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan, sesungguhnya syetan lari dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya.”  (Shahih Muslim : 782).

3). Orang tua harus sering-sering membaca Al-Qur’an di dalam rumahnya dan menjadikannya wirid harian.

4). Menyingkirkan benda-benda yang dilarang oleh agama Islam karena keberadaan benda-benda tersebut membuat nyaman syaithan tinggal di rumah kita seperti ; alat-alat musik, patung-patung, gambar makhluk bernyawa, lonceng, salib dan simbol-simbol kekufuran lainnya.

5). Tidak membiarkan si anak berada di luar rumah pada waktu maghrib sampai Isya’, karena syaithan sedang aktif-aktifnya di waktu tersebut. Menutup pintu, jendela, dan wadah makanan serta minuman di malam hari.

“🍁Jika malam datang menjelang, atau kalian berada di sore hari, maka tahanlah anak-anak kalian, karena sesungguhnya ketika itu setan sedang bertebaran. Jika telah berlalu sesaat dari waktu malam, maka lepaskan mereka.

Tutuplah pintu dan berzikirlah kepada Allāh, karena sesungguhnya setan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutup pula wadah minuman dan makanan kalian dan berzikirlah kepada Allāh, walaupun dengan sekedar meletakkan sesuatu di atasnya, matikanlah lampu-lampu kalian.”  (HR. Bukhari : 3280, Muslim : 2012)

6). Membacakan ayat-ayat Al-Qur’an di hadapan si anak untuk mengusir syaithan dan menghilangkan efek indigo tersebut.

7) Senantiasa mengajak dan mengajari anak untuk melakukan shalat lima waktu tepat pada waktunya serta berdoa kepada Allāh Ta’ālā agar memberikan perlindungan kepada diri dan keluarga kita serta membaca rutin dzikir pagi dan petang. Adapun redaksi dzikir pagi petang bisa dilihat di dalam buku Hisnul Muslim karya Syaikh Sa’id bin Ali bin Wahf Al-Qahthani.

Wallahu A’lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo. Semoga bermanfaat. Share Calon Dukun yang Dipersiapkan Jin itu Bernama Anak Indigo ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...