Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan

Setan juga jalan-jalan loh? Ada waktu tertentu dimana syetan2 pada gentanyangan dan jalan-jalan cari jajan. Jajannya apa? Salah satunya ngusilin kamu.. Hehe. Yuk simak waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan. Semoga bermanfaat.


Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan

Khususnya sore menjelang maghrib ati2 ya? Banyak syetan bergentayangan, bisa nyulik anak kamu.

Kalau bahasa jawanya ke lampor atau ke cepet, artinya diculik oleh mahluk halus alias demit. Biasanya yang diculik anak2 kecil. Dicari2 gak ada ketemunya di semak2 misalnya. Ngeri khan?

Berikut ini Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan.

Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

-------------------------------------

WAKTU SETAN BERPENCAR-PENCAR<=*

Di dalam Ash-Shahihain terdapat hadits yang di riwayatkan dari Jabir bin Abdullaah Radhiyallaahu 'anhu, dia berkata, "Rasulullaah Shalallaahu 'alaihi wasallam bersabda:

 _'Jika malam mulai menjelang (waktu masuk maghrib) tahanlah anak-anak kalian di dalam rumah; karena pada waktu itu, setan-setan berpencar-pencar. Jika telah berlalu satu jam, lepaskanlah mereka dan tutuplah pintu-pintu rumahmu serta sebutlah nama Allaah; karena setan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutupilah geriba-geriba kalian dan sebutlah nama Allaah, tutuplah wadah-wadah kalian dan sebutlah nama Allaah,meskipun hanya dengan melintangkan kayu di atasnya, dan padamkanlah lampu-lampu kalian'_

5 perkara penting yang dapat disimpulkan dari hadits di atas adalah:

1. Memelihara anak-anak

2. Menutup pintu-pintu

3. Mengikat geriba-geriba dengan menyebut nama Allaah

4. Menutup wadah-wadah dengan menyebut nama Allaah

5. Memadamkan lampu ketika tidur

Di dalam Shahih Muslim terdapat sebuah hadits marfu' yang di riwayatkan dari Jabir bin Abdullaah Radhiyallaahu 'anhu ia berkata:

 _"Janganlah kalian biarkan unta, lembu, kambing, dan yang sejenisnya, serta anak-anak kalian masih berkeliaran di luar rumah ketika matahari terbenam hingga kabut malam (waktu isya') sirna; karena setan-setan bertebaran ketika matahari terbenam hingga kabut malam sirna"_

Hikmah dari bertebarannya bangsa jin pada saat malam hari adalah; bahwa gerakan mereka di waktu malam lebih dapat memberikan kekuatan bagi setan daripada siang.

Begitu juga dengan setiap warna yang hitam.

Oleh karena itu, di dalam hadits yang di riwayatkan dari Abu Dzar Al Ghifari Radhiyallaahu 'anhu di katakan 'Anjing hitam adalah setan' ,"

Wallahu'alam

( Maroji; Ruqyah Syar'iyyah)

Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan



---------------------------------

Artikel tambahan

DO'A SEBELUM MERUQYAH

1 A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.

2 U`idzukuma bikalimatillahi at-tammah min kulli syaithonin wahammah wamin kulli `ainin lammah.

3 “Allahumma rabbanas adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman.

4 Bismillahi arqika, min kulli syai'in yu'dzika, min syarri kulli nafsin au 'aini hasidin, Allahu yasyfika, bismillahi arqik.

-----------------------------------------

Do'a bila sering direp2i setan, sering merasa ada yg akan menyakiti, menakuti, membunuh, mengikuti baik dlm kondisi tidur maupun sadar dll :

*A'udzubillahi Minka* ,( Aku berlindung kepada Alloh dari mu ,( setan ) lalu dilanjut do'a :

*Al Anuka bila'natillah* ( Aku melaknatmu wahai setan dg laknat Alloh ) dibaca 3x ( dikutip dari fiqh Al ad'iyatu wal adzkar Syaikh Abdurrozaq bin Abdul Muhsin Al Badr hal : 676 )

Sumber : Grup Kajian Ruqyah Syar'iyyah


Referensi sumber:
Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
almanhaj.com

Demikian Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan. Semoga bermanfaat. Share Waktu-Waktu Syetan Bergentayangan dan Berpencar Jalan-Jalan ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...