Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kesaksian Mantan Dukun Menyantet/ Menyihir Korban

Ternyata ada suka duka jadi dukun loh? Suka kalau targetnya tercapai dan dapat bayaran besar. Dukanya kalau ternyata korban punya benteng yang kokoh. Sebab tak jarang sihir berbalik ke dukun. Yuk simak artikel kesaksian mantan dukun menyantet/ menyihir korban.


Kesaksian Mantan Dukun Menyantet/ Menyihir Korban

Dalam melancarkan aksinya dukun pasti pakai media. Paling mudah media foto meski keakuratan tidak 100%. Kalau mau akurat memakai sesuatu yang pernah di pakai korban, seperti baju, kuku, rambut, ludah dll.

Biasanya bagian tubuh korban yang dijadikan buhul/ ikatan. Yakni kode2 perintah kepada jin untuk melakukan tugasnya.

Kenapa jin mau mendzalimi manusia?

Sebab dikasih bayaran juga yakni dalam bentuk makanan atau sesajen atau yang lainnya. Atau kadang jin terpaksa melakukan tugasnya karena tiba2 diikat.

Oleh karena itu untuk memutus mata rantai sihir anda perlu melakukan salah satu ini

  1. Temukan buhulnya dan potong ikatannya
  2. Datangi dukunnya. Atau kalau tidak bisa lawan dukun dengan ruqyah sampai menyerah
  3. Siksa jin dalam tubuh dengan ruqyah dan ibadah lainnya
  4. Doakan si pendengki

Semua ada kekurangan dan kelebihan. Apalagi si pendengki selalu memantau anda. Jika sihir tidak berjalan sukses ia akan memberitahu dukunnya.

Kalau ketemu buhulnya dan potong kemudian bakar maka selesailah sihirnya. Kekurangannya ketika pendengki tahu anda baik2 saja ia akan bayar dukun lagi untuk menyakiti anda.

Lawan dukunnya dengan rutin baca Al Baqarah dan ruqyah holistik. Kekurangannya mungkin saja si dukun binasa, tapi si pendengki tetaplah pendengki yang belum puas jika anda belum binasa.

Lawan jin khodam sihir dengan ruqyah. Bisa saja khodam sihirnya takluk. Cuman dukun punya lebih dari satu khodam.

Atau doakan saja si pendengki biar tobat, meski seringkali pendengki tetap pendengki. Jikapun pendengki taubat belum tentu ia akan meminta dukun untuk menghentikan prosesi sihirnya. Apalagi buhul sudah kadung dipendam.

Maka solusi terbaik minta kepada Allah supaya diberikan kesembuhan.

Langsung saja simak kisah suka dukanya ya? Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat. Check it dot.

AAAAAAAAA


------------------------------------

Beberapa tukang sihir menggunakan media foto untuk melancarkan sihirnya , media foto ini biasanya  digunakan sebagai buhul ( ikatan sihir ) sesuai permintaan dari pada pemesannya , bisa untuk mahabbah ( pelet )  , mardih ( membuat sakit )  atau gantung nikah.

Rekan kami seorang mantan tukang sihir ( dukun ) pernah menuturkan , media foto terkadang digunakan hanya untuk akurasi sihir saja,  kekuatan sebenarnya adalah di penulisan mantranya terkadang pula foto digunakan hanya untuk mengukur kekuatan si korban sebelum melakukan sihir, 

jika si korban kuat maka ritual sihirmya perlu ditingkatkan,  minimal dengan mempersembahkan ayam hitam, dan penambahan ritual mantra, dan tentu si peminta siap di mintai biaya yg sangat besar untuk ritual semacam ini,karena resikonya besar bagi kami, tuturnya. 

Saya kemudian bertanya , seberapa efektif kekuatan sihir melalui foto itu ?  tidak begitu kuat jauh ketimbang kekuatan buhul dari bagian tubuh korban ( potongan , kuku, rambut dan air.liur ) sebab akurasi ketepatannya 100% terdikteksi oleh khodam sihir , tuturnya. 

Tadi dikatakan hanya untuk mengukur kekuatan korban, maksudnya gimana ? Seorang yang menjaga shalat nya itu akan terlihat melalui aura wajahnya oleh khadam jin yg kami miliki begitupun sebaliknya, 

Kami sangat sulit sekali menembus  mereka yg menjaga sholatnya, jika di paksakan resikonya sangat besar bagi kami, biasanya mereka yg menjaga sholat ini di berikan Taufik oleh Allah untuk melawan kami dengan RUQYAH. 

Loh... Memang ada apa dengan RUQYAH ?

Rekan saya ini menuturkan , saat jahiliyah dulu ketika ia telah sukses melancarkan sihirnya selama sepekan ,  tetiba ia melihat ada kilatan cahaya dalam tidurnya,  mencambuki tubuh badannya di sertai jeritan ,: " saya tak kuat- saya tak kuat,  hingga di pagi harinya didapati banyak luka memar di sekujur  badan beliau seperti bekas luka cambukan.

Ia pun menyadari ada sesuatu yg terjadi dgn khodam sihirnya. Beliau bergegas mendatangi korban untuk mencari informasi,  GERANGAN apa yg dilakukannya sehingga khodam sihir  di buat takluk olehnya.

" Ternyata si korban ini melakukan RUQYAH , dan beliau menceritakan ada nasihat dari guru sihirnya,  untuk mewaspadai target sihir yg menjaga sholatnya , sebab selain sulit di tembus terkadang mereka mendapatkan taufik untuk melakukan RUQYAH, dan inilah yg membuat para dukun binasa "....

Si mantan tukang sihir ini adalah korban dari sihirnya sendiri wasilah menSANTET pasien,  beliau mendapatkan HIDAYAH , setelah didapati ilmu sihir yg dimilkinya tak dapat mengobati diri dan keluarganya saat penyakit mendera mereka,  

Beliau mendatangi kami untuk meruqyah diri dan keluarganya, Alhamdulillah Allah berikan kesembuhan , tentu sebelumnya dimintai  persyaratan dengan membuang SELURUH ILMU HITAMNYA itu .!  

Teman² jangan pernah menghina dan mencela pendosa karena bisa jadi orang yang sangat kita cela dan buruk di mata kita , bertaubat dan maqamnya lebih bersih dari kita. Dan entah jikapun ternyata kita kelak sebaliknya Waliyyadzubillah. 😭

Maka hendaklah kita senantiasa meminta Al Aafiah keselamatan kepada Allah  untuk dunia dan akhirat kita. 

Seperti sabda Nabi Muhammad SAW kepada Abu Bakr RA : "Tiada hal yang terbesar yang Allah berikan kepada HambaNya,  setelah  (keimanan), kecuali al-aafiyah: keselamatan,  Oleh karenanya, mintalah al-aafiyah dari Allah.". 

Pesan terakhir kami jangan pernah meremehkan sholat apalagi  meninggalkannya , karena sholat adalah benteng perlindungan utama dari gangguan jin, serta kunci bagi kita dalam mengakses pertolongan dari Langit, dan bagi teman² yg terkena gangguan jin dan sihir tempuhlah jalur RUQYAH Syar'iyyah untuk menggapai kesembuhan yg sebenarnya.!

✍️ Syuhada Hanafi , S.Pd.I

Untuk herbal dan ruqyah syariyyah 

WA 👉 082198995000

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari


RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel kesaksian mantan dukun menyantet/ menyihir korban. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...