Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Mengislamkan Jin Balas Dendam Penghalang Kehamilan

Selalu ada kisah menarik dibalik ruqyah. Kali ini saya mau share kisah ruqyah mengislamkan jin yang balas dendam dengan cara menghalangi kehamilan dan menyakiti korban di rahimnya. Yuk simak. Jangan lupa share ke teman anda ya?


Kisah Mengislamkan Jin Balas Dendam Penghalang Kehamilan

Langsung saja dibaca kisah ruqyahnya. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa jika bermanfaat share ke teman anda yang lain ya?

Check it dot

-------------------

TERHALANG

     Sepasang suami istri telah mengeluhkan kepada kami bhw sudah dua tahun lebih menikah namun Allah belum berikan mereka keturunan padahal mereka sdh berusaha ke sana kemari guna ingin mendaptkan apa yg mereka inginkan. 

Pergi ke dokter kandungan dan lainnya utk pemeriksaan namun dokter menyatakan tidak ada kelainan ataupun penyakit yg diderita. Berbagai macam obat dan herbal sudh dicobanya dan terapi lainnya namun masih saja belum membawa hasil.

    Dan ruqyah yg belum mereka lakukan..maka hari ini mereka utk memutuskan agar dirinya bisa melakukan pengecekan melalui ruqyah. Seperti biasanya seblum kami melakukan terapi terlebih dulu kami mengadakan pengecekan melalui diagnose guna memastikan apakh ada gejala gangguan jin atau sihir dalam dirinya. 

Dihadri suami, adik dan ibu, ruqyahpun kami mulai dg diawali dengan doa memohon perlindungan kepada Allah. “Baiklah…mari kita sama sama berdoa kepada Allah swt agar ruqyah ini dimudahkan dan Allah hilangkan gangguan gangguan yang ada pada diri kalian berdua.” Pintaku pada orang orang yang hadir saat itu.

     Diawali dengan membacakan surah Al A’raf:196 dan bebrapa ayat lain hingga terjadi dialog sbb :

Saya : “siapa kamu ?”

Jin : (diam saja)

Saya : “kamu yg ikut anak ini ?”

Jin : (jin tetap tdk membrikan jawaban)

Saya : (lalu kubackan Al Maidah :2 dan pengggalan surat Al Furqan:23, An Nahl:26, At Taubah :1 , Al An ‘am:162-163, Al An Fall:11..dan tidak lama kemudian jin merasa kesakitan dan meronta “Jangan baca !”

Saya : “Kamu yg bersama anak ini?”

Jin : (hanya menganggukkan kepalanya)

Saya : “kenapa kamu ada bersama anak ini ?”

Jin : “menuntut balas !”

Saya : “Menuntut balas..?” menuntut balas dari apa ?”

Jin :” dia membunuh istriku !”

Saya : “Anak ini membunuh istrimu?” dimana anak ini bertemu dg istrimu?”

Jin : “disana..!” (jin menunjukkan arah yg dimaksud yaitu dibelakang rumah tepatnya di dapur tempat memasak kacang kedelai utk pengolahan tempe.)

Saya : “Bagaimana anak ini bisa membunuh istrimu..sedangkan ia tdk bisa melihat kalian ?”

Jin : “Dia telah membunuh salah satu diantara binatang yang ada di kayu bakar itu.”

Menurut keterangan yang kami dapatkan  bahwa dulu dan sudah hampir dua tahun yg silam…saat wanita ini bersih bersih di dapur..ia dapati hewan hewan kecil seprti ulat dan anai anai yang berada di celah celah kayu api …karena tdk nyaman dan merasa terganggu dg banyaknya serangga di kayu ini maka dikumpulkan serangga tersbut lalu dilemparkan ke dalam api. 

Saya : “Ouh gitu kejadiannya…jadi serangga serangga itu ternyata ada istrimu di sana..?”

Jin : “Ya !”

Saya : “Dia tidak sengaja dan tidak mengetahui  kalau di sana  ada istrimu ..krn dia menyangka  bhw hewan hewan itu adalah  hanya serangga biasa..seandainya saja dia tahu kala itu ada bangsa kalian tentu dia tidak akan melakukannya. “ Allahu a’lam.

Jin : hrrr…grrr….hrrr…!

Saya : (lalu kubacakan bebrapa ayat alquran utknya hingga jin meminta utk berhenti membacanya)

Jin : “Jangan baca..!..”kamu siapa ?”

Saya : “ hamba Allah…orang orang terkadang memanggilku K-kank…kerjaku mengajak bangsa jin utk beriman kpd Allah dg masuk Islam.”

Jin :” Saya tidak mau masuk Islam..! saya hnya ingin menuntut balas…!”

Saya : “coba kamu dengarkan ini..” (dan kubacakan penggalan bebrp ayat quran berharap ia mau menerima Islam seprti : Az Zariyat :56, Al Baqarah:257, Ar rum:47, yasin 63-64,  Al Imran:19, An Nur:35)

Jin : ..Grrrr…!...hrrrr…! siapa yg panah saya ……grr..! (jin seolah olah terkena  panah dipunggunnya dengan sesekali mencabut cabut sesuatu yang menancap dipunggun dan bahunya. Allahu alam)

Saya : “Mari beriman kepada Allah dengan menerima Islam..insyaAllah..kamu tdak  panas lagi..tidak dilempari panah lagi…dan kamu bisa bebas dan Allah akan menolongmu..insyaAllah..

Jin : “Baiklah…saya tidak tahan lagi di sini..”

Saya : “ok…mari kita ucapkan sahadat..”

Jin : (dan jinpun mengucapkan sahadat dan Alhamdulillah…sukses)

Beberapa saat setelah pengucapakan sahadat jin menjadi tenang dan menundukkan kepalanya dan menyimak saat alquran dibacakan.

Saya : “Bagaimana keadaanmu sekarang..?”

Jin ;’”saya menjadi tenang dan bercahaya.

Saya : “Alhamdulillah..masih terasa panas lagikah..?”

Jin : “tidak..”

Saya : “dimana kamu tinggal di badan anak ini ?”

Jin : (jin menunjukkan tempat berdiamnya selama ini)

Saya : “Di rahim anak ini?”

Jin : (jin menganggukkan kepala dg rasa penyesalan..Allahu alam)

Saya : “kamu yg membuat sakit di sekitar itu?” (pasien merasakan sakit disekitar rahimnya seperti ada yang mengganjal dan seminggu saat mau dating bulan terasa sakit sekali.

Jin : “Ya.”

Saya : “Baiklah…sekarang kamu sudah menjadi jin muslim..jadilah jin muslim yg baik..tugasmu skarang beribadah kepada Allah swt. Kamu boleh tinggal di surau di depan sana itu..berkumpullah kamu bersama jin jin muslim lainnya di sana…kamu bisa belajar agama di sana.

Jin : (jin hanya mengangguk)

Saya : “Sebelum kamu pergi bersihkan apa apa yg telah kamu perbuat pada anak ini”

Tidak lama kemudian jinpun meminta utk pergi meninggalkan kami dan ingin pergi ke masjid..

Jin : “Assalamualaikum”

Saya : “waalaikumussalam”

Alhamduilllah…selesai sudah ruqyah kali I ni semoga Allah menjaganya dengan kebaikan dan mengangkat penyakitnya tanpa meninggalkan rasa sakit. 

     Setelah pasien diminta utk mengecek kesehatannya..alhamdulillah..ia sudah merasakan enak…dan tidak ada rasa sakit lagi di rahimnya. Segala puji Allah yang telah memudahkan urusan hambaNya.

    Demikianlah cerita singkat ini yg ditulis ulang dari kisah ruqyah kami semoga bermanfaat dan menjadikan ibrah bagi kita semua insyaallah..

“Jangan lupa bismillah/zikir saat melakukan sesuatu agar setan tdak menuntut balas terhadap diri kita”

Kampung baru…September 2020

K-KanK

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari


RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel mengislamkan jin balas dendam penghalang kehamilan. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...