Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Mengislamkan Jin yang Mengganggu Orang Sekampung

Yuk simak dan dibaca kisah ruqyah menarik berikut ini. Yaitu kisah mengislamkan jin yang mengganggu orang sekampung dari sumber sebelah. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda yang lain ya? 


Mengislamkan Jin yang Mengganggu Orang Sekampung

Berikut ini ada kisah ruqyah yang saya ambil dari akun fb seorang roqy.

Semoga menginspirasi

-------------------------------

SAKIT GIGI

Seorang wanita paruh baya sedang mengalami sakit gigi yang begitu sakitnya, namun tidaklah gigi itu berlubang atau goyang layaknya gigi yang sudah rusak, tapi gigi dlm keadaan baik baik saja. Tapi anehnya giginya sakit sperti orang sedang sakit gigi berlubang.

     Dengan sebab itulah wanita ini meminta kami datang guna mengecek kesehatannya apa yg menyebabkan sakit pada giginya itu.

Saat kami mendatangi ke rumahnya wanita ini dalam keadaan baik baik saja, tidak merasakan sakit lagi…hanya kepala sedikit terasa sakit.

     “mari nek…kita mulai saja ruqyahnya ..semoga dengan ruqyah ini Allah sembuhkan penyakitnya dan dihilangkan dari gangguan gangguan yg ada.” Kataku padanya.

“iya..” Jawab nenek ini polos.

Diawali dengan membackan Al a’raf :13, al baqarah:48, tidak lama kemudian nenek ini  kesurupan dan terjadilah dialog  pendek sbb:

Saya  : “siapa kamu?”

Jin    :  ( diam )

Saya : “kenapa kamu ada di dalam badan nenek ini?”

Jin    : "hanya jalan saja"

Saya   :”buat apa kamu jalan ke sini.?”

Jin    : (hanya diam)

Saya : “bagaimana kamu bisa ketemu nenek ini?”

Jin    : “malam itu dia lewat rumahku”

Saya  : (sebelum sakit…nenek ini sedang pergi ke rumah tetangga untuk suatu keperluan. sekitar jam 22.30 nenek pulang melewati sebuah rumah yg masih terbuka pintunya. Nenek ini merasa aneh.knapa jam segini pintu belum ditutup…apakh ada tamu..? tapi tdak ada tanda tanda bhw kalw ada tamu..”gumannya. setelah kejadian ini besoknya nenek mersakan sakit kepala dan juga giginya. Allahu alam

“baiklah…apa maksudmu jalan kemari..?”

Jin  : (diam)

Saya : “ok..tdak ada maksud utk menyakitimu..tapi saya ingin menawarkan islam padamu.”

Jin ; (diam)

Saya :”kamu tau islam?”

Jin   : (gelengkan kepala)

Saya : (lalu kubacakan penggalan surat Al Imran:19) “kamu tau surga ?”

Jin   : (hanya gelengkan kepala)

Saya : (dan kubacakan surat al baqarah : 25,) “itulah surga.” “kamu tau neraka ?”

Jin   : “tidak.”

Saya : (dan kubacakan yasin : 63 dan 64) “mari beriman kpd Allah dg masuk islam.” Pintaku.

Jin  : “tidak mau.”

Saya :”knapa…apa yg menyebabkanmu tidak mau masuk islam?”

Jin   : “aku kasian pada tuanku..ia sudah tua..”

Saya : “kamu punya tuan..?”

Jin   :(menganggukkan kepala)

Saya : “Tinggalkan tuanmu yg sdh tua itu..dia sdh tidak berdaya lagi..ada tuan baru yg Maha Kuat dan Maha Kaya. Maha Memberi. Jika kamu masuk islam, Dia akan melindungimu, menjagamu, memberikan tempat yg baik dan makanan yg baik serta halal”. (lalu kubacakan bebrp ayat seperti An Nur:35, Az Zariyat:56, Al Baqarah:25)

Jin  : (hanya geleng geleng kepala)

Saya : “katakana pada saya ..apa yg menyebabkan kamu enggan meninggalkan tuanmu itu..?”

Jin  : “dia memberi makan saya..”

Saya ; “ouww..gitu..apa makanan yg ia berikan padamu..?”

Jin  : “adalah…pokoknya makanan…”

Saya : “ok..mari kita batalkan makananmu itu..(lalu kubacakan penggalan surah Al maidah:3 lalu kubacakan lagi surah Al Furqan:23, An Nahl:26, At Taubah:1, Al anfall:11)

Jin  : (ia memukul mukul tangannya ke  lantai dg berteriak.. panas..!” panas..!”)

Saya : “mari beriman kpd Allah agar kamu tdak panas lagi..”

Jin   : (namun ia blm mau menerima islam dan tetap memilih dlm kekafiran)

Saya : (dan kulanjutkan membaca bebrapa ayat ayat quran seperti Al furqan:23, An Nahl:26, Al Anfall:11 dan bebrapa ayat lainnya guna melemahkannya)

Jin  : “sudah…sudah..saya mau..”panas..panas…baik ..baik…aku masuk islam..”

Saya : “baik..ikuti saya.. ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH, WAASYHADUANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH..”

Jin  : (dengan lancarnya ia mengucapkan dua kalimat sahadat)

Saya : “Alhamdulillah…selamat datang ke dalam Islam..” (lalu kubacakan An Nur:35 dan al baqarah:257, Az Zariyat:56) “bagaimana…masih panas lagi..?”

Jin : “tidak..”

Saya : “sekarang apa rencanamu ?”

Jin   : “saya mau tinggal di masjid saja….saya takut…kalw saya nanti dicari tuanku..”

Saya : “baiklah kamu boleh tinggal di masjid itu utk membuka lembaran kehidupan barumu…belajarlah agama di sana..”

Jin  : “saya minta maaf karena sudh membuat keluarga ini susah..hampir semua warga disini sudah pernah saya buat susah. Aku hanya disuruh tuanku..kalw aku tidk mau, aku dipukuli, dimarahi…dan sebagainya. Dan sekrang stelah tuanku sudah tua ..dia tidak segalak saat masih muda dulu..sekarang dia sudah lemah..dan maafkan aku yg dulu juga pernah menyakiti anakmu juga.” 

Saat kami masih tinggal di kampung ini semasa anak kami masih balita memang kami tdak bisa tenang saat itu…ada saja yg tidak mengena dg anak kami..selalu rewel..dan menangis tdk tau apa masalahnya.. Allahu alam.

Saya : “kami mengerti…masa lalu yg belum terlupakan….dan hari ini kita bertemu…yg mana anak kami kini sudh tumbuh dewasa..17 tahun sudah usianya. Dan malam ini engkaupun sudah beriman kepda Allah dg memeluk Islam.”

Kami semua yg hadir merasa sedih saat mengenang kejadian masa lalu kini terungkap sudah…Allahu Akbar.. selamat jalan wahai engkau hamba Allah ..semoga istiqomah. Dan jinpun minta pamit utk meninggalkan kami..

Jin  : “Assalamualaikum.”

Saya : “waalaikumussalam.”

      Demikianlah cerita hari ini yg diangkat dari kisah pengalaman ruqyah kami saat malam itu dg mengislamkan jin yg sudah mengganggu nenek ini juga warga sekitar selama puluhan tahun. Allahu alam. Alhamdulillah…dgn izin Allah swt telah dimudahkan urusan kami ini.

Semoga ada manfaatnya untuk kita semua dan tetaplah kita memohon perlindungan dan pertolongan kpd Allah dari kejahatan mahluknya.

Rintis.     Oktober 2020

K-KanK


Ayat-Ayat Ruqyah Dalam Kisah Ini

QS Al Furqon: 23

وَقَدِمْنَآ اِلٰى مَا عَمِلُوْا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنٰهُ هَبَاۤءً مَّنْثُوْرًاwa qadimnā ilā mā 'amilụ min 'amalin fa ja'alnāhu habā`am manṡụrāDan Kami akan perlihatkan segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami akan jadikan amal itu (bagaikan) debu yang beterbangan.


QS An Nahl: 26

قَدْ مَكَرَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ فَاَتَى اللّٰهُ بُنْيَانَهُمْ مِّنَ الْقَوَاعِدِ فَخَرَّ عَلَيْهِمُ السَّقْفُ مِنْ فَوْقِهِمْ وَاَتٰىهُمُ الْعَذَابُ مِنْ حَيْثُ لَا يَشْعُرُوْنَqad makarallażīna ming qablihim fa atallāhu bun-yānahum minal-qawā'idi fa kharra 'alaihimus-saqfu min fauqihim wa atāhumul-'ażābu min ḥaiṡu lā yasy'urụnSungguh, orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka mulai dari pondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan siksa itu datang kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari.

Sumber Qur'an: www.litequran.net

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari


RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel mengislamkan jin yang mengganggu orang sekampung. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...