Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Jin Khodam Sihir itu Amat Jahat & Dzalim

Artikel ini sebagai pelipur lara untuk para korban sihir. Saya ngerti bahwa penderitaan anda luar biasa. Tidak akan ada yang benar2 empati kepada anda. Padahal sakit karena sihir itu sensasional banget. Fisik, psikish dan akal diserang habis2an. Jin khodam sihir itu amat jahat & dzalim.


Jin Khodam Sihir itu Amat Jahat & Dzalim

Khodam sihir yakni dari bangsa jin bekerja karena di perintah oleh dukun/ tukang sihir. DUkun punya kartu mati dari jin khodam sihir tersebut jadi mau tidak mau jin khodam sihir akan bekerja mematuhi sang dukun.

Apalagi dukun dapat stempel ijin dari si Iblis untuk menghancurkan korbannya yakni manusia. DUkun dibekali Iblis dengan segala sarana dan prasarana untuk bisa mencelakakan manusia. Salah satu sarananya adalah memberikannya Jin dengan spesialisasi khusus untuk membantunya.

Tentunya kebanyakan dipilih jin2 yang jahat2, agar mereka menghancurkan korbannya tanpa perikemanusiaan.

Oleh karena itu kita berdoa kepada Allah swt agar menghancurkan dukun dan jin2 jahat dan dzolim. Dan memberikan hidayah kepada Yang Dikehendaki_Nya.

Yuk simak artikel pelipur lara ini. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. 

Check it dot

--------------------------------------

MEREKA AMAT ZALIM 

Bagi sahabat yg kena gangguan jin khususnya sihir, saya mengerti penderitaan anda. Apalagi sihir terus di supply, sihir menahun. Rasanya tdk bisa diungkapkan dg kata2.

Sudah berkali2 ruqyah namun efek sihir masih terasa sampai saat ini. Bahkan tak jarang efek sihir merembet ke keluarga terdekat. Ada yg gila, depresi, usaha bangkrut terus, sakit tubuh, cerai, stroke, kista, impoten dll. Rasanya hanya anda yg bisa merasakan. Bahkan roqi atau teman terdekatpun jarang yg benar2 simpati.

Ingin rasanya anda berhadap2an dg jin nya lalu berantem sampai titik darah penghabisan. Sayang mereka tak tampak. Menusuk dr belakang.

"Jangan di bunuh, jin jg punya perasaan. Di dakwahi sj"

Mungkin statement ini ada benarnya namun ketahuilah sdh melukai sahabat yg sdh kena sihir menahun. Dakwah mah sudah berkali2 saat ruqyah. Tapi mereka teramat sangat zalim. Sdh menyiksa kita, merenggut jiwa kita, akal kita bahkan di sebagian kasus sdh merenggut nyawa orang yg kita cintai.

Coba saya tampar pipi anda berkali2, kemudian sy tendang pantat anda sampai terguling2, lalu saya injak2 perut anda. Dan itu sy lakukan setiap hari sampai tahunan. Apkh anda tetap tersenyum sambil berdakwah? Ketahuilah penderitaan korban sihir lebih dr itu. Karena akal dibikin hancur, keluarga dibikin tercerai berai dan jg fisik di bikin berpenyakit.

Menurut sy yg awam ini jin dzolim itulah syetan sejati. Dan syetan adalah musuh manusia mk jadikan ia musuh. Jgn berlemah lembut dg musuh. Dakwah cukup sekali dua kali, klo mereka tetap membangkang pukul mundur atau bakar biidznillah.

Maaf klo salah.. Statement ini hanya secuil pelipur lara bagi sahabat yg kena sihir atau gangguan jin menahun. Mudah2an penderitaan anda adalah penggugur dosa. Aamiin. Sebab semua terjadi tentu dengan seijin_Nya.

Sebab percayalah PASTI ada hikmah besar di balik musibah anda. Akan ada saatnya dibuka hikmah tersebut. 

Terus perangi syetan dg amal ibadah, baca qur'an, tahajud, sedekah dll. Himpit dan desak mereka sampai keluar. Ruqyah mandiri, baca apa yg bisa dibaca. Mau ayat penyiksa, pembakar, penghancur atau apalah. Yg penting syetannya pergi atau hancur dan anda di berikan kesembuhan. Amin..

Tetap semangat..

Wallaahu a'lam

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari


RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel jin khodam sihir itu amat jahat & dzalim. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...