Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah Jin Cina Penyebab Sakit Cacar

Ada sebuah kisah ruqyah yang menarik untuk dibaca yang saya ambil dari FB K-Kank. Yuk simak kisah ruqyah jin cina penyebab cacar. Semoga mencerahkan. Share ke teman anda ya?


Kisah Ruqyah Jin Cina Penyebab Sakit Cacar

Langsung saja disimak ya? Sumber saya ambil dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAAA


----------------------------

KAYAP (CACAR ULAR)

Bebrapa waktu yang sudah berlalu seorang pria dtang kepada kami untuk bisa meruqyah dirinya. Setelah dilakukan pengecekan ternyata ia terkena sihir. Dan Alhamdulillah …atas izin Allah…saat ruqyah waktu iapun dihilangkan dari sihir yang menimpanya. Dan kini ia kembali lagi meminta kami utk bisa datang ke tempat kediamannya guna melakukan ruqyah kembali…krn saat ini ia mengalami gangguan pada kulitnya..yaitu sperti penyakit cacar dgn kuliat melepuh sperti terkena panasnya api dan sakit menusuk daging.

Setelah beberpa menit bincang bincang di kediamannya..kamipun melakukan pengecekan dg ruqyah utknya …bebrapa ayat dibacakan…ternyata ada jin yg menganggunya.

k-kank : “kamu siapa ?”

jin : (diam)

k-kank : “dengan siapa kita ini ?”

jin : “lu bawa mana keluaga gua ?”

k-kank ; “apa…keluarga kamu ? “ kamu siapa ?”

(sepertinya jin kalangan cina 🙂  )

Jin : “gua anaknya.”

k-kank : “kamu anak dari keluarga jin yg tinggal di ruang makan itu..?”

(sebelumnya kami tlah dtg ke rumah pasien ini dan meruqyahnya…dan tlah mengislamkan keluarga jin kalangan cina yg tinggal di rumah ini. Mungkin karena rumah ini bekas penghuni orang cina slp…dan jinnya pun dari kalangan jin cina. Allahu alam.)

Jin : “ya…kluaga gua mana…lu bawa ke mana meleka..?”

k-kank :”mereka ada di masjid itu…tdk jauh dari rumah ini…saya tempatkan mreka di sana…kamu mau menyusulnya ?’

jin ; “gua mau meleka tinggal di sini…”

k-kank : “mereka sudah menjadi muslim…dan mrk layak utk tinggal di masjid sana…dan kalau kamu menjadi muslim sperti mreka….nanti saya antar kamu ke sana…kamu bisa bertemu dg mrk di sanainsyaallah..”

jin : “Lu tidak tipu gua …?”

k-kank : “tidak…saya tidak tipu…”

jin : “lu jangan tipu…nanti gua buat lu sepeti olang ini.. ?”

k-kank : “kenapa orang ini kulitnya seprti habis kena panas api….apa yg kamu lakukan padanya?”

jin : “gua ludahi dia..”

k-kank : (waduh) “percaya sama saya…kamu tidak usah kuatir..saya datang utk mengajakmu dlm kebaikan.”

Jin : (mengangguk)

k-kank : “Alhamdulillah…kalau begitu …ikuti saya utk bersahadat.”

Jin : (mengucapkan sahadat)

k-kank : “Alhamdulillah…selamat dtg kepd islam…”

setelah bebrpa ayat kubacakan utknya..dan iapun meminta utk di tempatkan ke masjid agar ia bisa bertemu dg keluarganya. “baiklah…silakan kamu susul keluargamu itu…semoga kalian dikumpulkan lagi bersamanya. Insyaallah. “

dan iapun meninggalkan kami…segala puji bagi Allah..sholawat serta salam atas utusan Allah.

Maha Suci Engkau ya Allah…tidak ada ilah kami kecuali apa yg Engkau ajarkan kepda kami.

Demikianlah…cerita pendek dari kisah yg diambil dari pengalaman ruqyah kami ini..semoga ada manfaatnya. Dan cerita ini tidak bisa kami jamin kebenarannya seluruhnya…karena hanya Allah sajalah yg bisa menjamin semua kebenarannya. Sekian terima kasih.

Rintis… desember 2020

k-kank

Wallaahu A'lam

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Ketua:

Divisi Ruqyah

Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel kisah ruqyah jin cina penyebab sakit cacar. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...