Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Begini Cara Menjadi Orang Sakti Mandraguna Secara Islami

Ada banyak manusia yang tergoda dengan ilmu kesaktian, kewibawaan, mahabbah dll, makanya kemudian sebagian mereka bekerja sama dengan jin. Tujuannya biar sakti. Mau sakti secara islam? Yuk simak begini Cara Menjadi Orang Sakti Mandraguna Secara Islami.




Begini Cara Menjadi Orang Sakti Mandraguna Secara Islami

Banyak manusia yang salah jalan dalam menempuh kesaktian, yakni mereka minta bantuan jin dan setan. Padahal pada banyak kasus minta bantuan jin bisa menjerumuskan kepada kesyirikan.

Mereka menganggap bahwa jin dan setan bisa memberikan kesaktian, padahal yang mereka lakukan kebanyakan adalah sihir dan penipuan dan tipu daya. Nanti kapan2 saya jelaskan tentang hal ini Insya Allah lebih detail.

Pertanyaannya adalah bisakah kita jadi sakti secara islami? Makanya simak terus blog ini, simak begini Cara Menjadi Orang Sakti Mandraguna Secara Islami.

Baiklah kita samakan persepsi bahwa yang dimaksud sakti adalah bisa mementalkan lawan tanpa menyentuh, bisa mencelakakan lawan tanpa menyentuh, bisa mengobati orang, bisa membuat orang jatuh cinta atau mungkin bisa berjalan diatas air, kebal senjata, kebal pistol dll.

Maka jika yang dimaksud adalah demikian untuk menjadi sakti di alam manusia TIDAK BISA. Mana bisa manusia normal dibacok gak mempan? Oleh karena itu lupakan saja.

Namun kalau sakti bagi bangsa jin dan setan Insya Allah BISA.

Di alam jin yakni alam energy dengan mahluk energi maka saya menduga dunianya seperti sinetrin raden kian santang. Setiap jin memiliki energi sendiri2 yang berbeda2. Ada yang bisa melumpuhkan lawan sesama jin dengan sinar sakti miliknya. 

Makanya di alam jin dan setan mereka saling berperang. Yang kuatlah yang menang. Yang lebih sakti yang akan menang. Dan tahukah anda saat sore hari yakni saat jin dan setan berkeliaran mencari tempat perlindungan, disaat itulah banyak terjadi pertempuran.

Hanya yang kuatlah yang akan menang dan berhak menempati tempat tertentu di bumi ini. Sementara yang lemah mengalah dan mencari tempat lain.

Dan saya menduga bahwa mahluk paling sakti di alam bumi ini, yakni alam yang didiami oleh manusia, jin dan setan adalah MANUSIA. Mengapa demikian?

Sebab manusialah yang diberikan amanah untuk menjadi pemimpin/ khalifah di bumi, bukan mahluk lain. Namun saktinya dalam hal ini bagi bangsa jin dan setan.

Oleh karena itu jika anda ingin nampak sakti mandraguna secara islami, lakukan amal2 islami. Misalnya sholat, zakat, puasa, dzikir2, ngaji dll. Sebab amalan ini bagi bangsa jin khususnya jin jahat dan setan nampak menyilaukan bagi mereka.

Anda pasti pernah mendengar bahwa kita dianjurkan berdoa ketika masuk kamar mandi. Hapal doanya khan? Barang siapa berdoa sebelum masuk kamar mandi maka akan ada dinding antara dirinya dengan setan. Ada tabir yang menutupi auratnya dan tidak bisa dilihat oleh jin dan setan.

Bayangkan saja dengan ucapan doa singkat sebelum masuk kamar mandi anda sudah menjadi sakti bagi bangsa jin dan setan. Apalagi anda hapal semua doa2, hapal qur'an, solat, ngaji, sedekah dll, maka bagi bangsa jin kafir dan setan anda adalah orang sakti mandraguna.

Mereka pasti takut untuk mendekati anda. karena akan terhalang oleh sinar dzikir yang menyilaukan mata mereka bahkan bisa membakar tubuh mereka.

Dalam contoh real, seorang roqy yang membaca penggalan ayat Al Qur'an kepada pasien gangguan jin, dan jin dalam tubuh pasien akan kepanasan. Bukankah ini keren? Bukankah anda bisa sakti mandraguna bagi bangsa jin, asalkan anda berdoa?

Artikel ini adalah untuk mempermudah pemahaman saja, bahwa anda bisa sakti mandraguna bagi bangsa jin. Bisa mengeluarkan jin dari tubuh manusia lain. Bisa mendakwahi dan menyembuhkan jin yang sakit jiwanya. Tubuh anda bisa kebal dari serangan bangsa jin jahat dan masih banyak lagi. Semua karena Allah melindungi kita semua lewat wasilah ibadah dan amal2 kita.

Pengin sakti?

Anda tahu apa yang harus dilakukan khan?

Yuk simak tulisan singkat testimoni dari sahabat yang mendawamkan dzikir. 

AAAAAAAA



----------------------

Mohon maaf agak panjang..

Saya ingin berbagi pengalaman, mudah2an ini bisa menambah keyakinan kita bhw perlindungan dari Alloh itu sdh mencukupi semuanya..

Dahulu saya sering berhubungan dgn org2 yg katanya "org pintar", punya ilmu kanuragan, bahkan ada yg katanya nanti klo mati akan ber reinkarnasi.. hhmmm..

Dalam perjalanannya setidaknya saya pernah 3x di maki2 & di omel2in bahkan diancam akan disantet & diinterogasi siapa guru saya oleh org yg katanya nanti akan reinkarnasi tadi.

Saya sendiri bingung kenapa org2 tsb tiba2 saja marah2, bahkan ada yg sampe memukul2 meja. Begitu juga dgn teman2 saya heran, ente kenapa sih setiap ketemu org sering mereka jadi marah2 begitu..??

Padahal seinget saya hanya berawal dari adu argumen masalah kerjaan, juga ada yg karena kesalahan kecil saya yg tanpa sengaja pula tapi sampe diancam mau disantet..

Di lain waktu saya berkunjung pada "org pintar" masih terkait dgn profesi saya, tanpa saya minta dia menasehati saya & menyarankan agar saya bisa mengolah & memanfaatkan "trisula" yg ada pada saya jika ingin sukses. Saat itu yg terlintas dibenak saya mungkin yg dimaksud "trisula" itu adalah benda pusaka yg pernah bpk saya miliki, yg saat ini sebetulnya sdh gak ada, mengingat bpk saya sdh meninggal..

Dalam perjalanan selanjutnya saya kenal dgn seorg teman yg dia itu semacam indigo & juga bisa ngobatin org tanpa belajar. Dia org nya rajin ibadah & saya sering diskusi terkait indigonya dia, tdk ada hal2 yg aneh termasuk kesyirikan yg dia perbuat. Atas dasar itu saya menanyakan jin yg ada di tubuh saya (saya punya jin nasab). 

Pertama x dia bilang di dalam tubuh saya masih ada satu jin yg tinggalnya di dalam mustika, mustika tsb adanya di dalam tubuh saya juga. Juga di luar tubuh saya juga ada 2 jin yg selalu mengikuti saya. Saat itulah saya teringat mungkin yg dimaksud "trisula" itu ya tiga jin tsb (sebelumnya ada 4 jin di tubuh saya)

Di lain waktu setelah saya merutinkan ruqyah mandiri lagi, saya bertanya lagi ttg keadaan jin yg ada di tubuh saya. Teman saya bilang jin yg tinggal di dalam mustika yg ada di dalam tubuh saya sudah berada di luar tubuh saya, tapi mustikanya masih di dalam tubuh saya. Ini saya jadi bingung, jadi mustikanya itu apaan..??

Saya tanyakan ke temen saya mengapa jin yg tadinya tinggal di dalam mustika yg ada di dalam tubuh saya tdk masuk lagi ke dalam mustikanya. Awalnya teman saya tdk mau menanyakan kpd jin tsb, tapi setelah saya desak ahirnya dia menanyakannya, jawabannya membuat saya tertegun. Jin tsb bilang bahwa dia tdk bisa masuk ke tubuh saya lagi karena di tubuh saya ada sinar yg membuat dia sangat silau & menghalanginya masuk..

ALLOHU AKBARRR.. !!!

Ahirnya saya menarik korelasi kenapa org2 yg rata2 ada jin nya ("org2 pintar" & punya kanuragan) yg beberapa kali saya jumpai suka marah2 sama saya tanpa alasan yg jelas, bisa jadi karena adanya sinar yg terpancar dari dalam tubuh saya yg membuat para jin membencinya.

Lalu darimanakah sinar tsb..???

Saya sdh lama mendawamkan membaca zikir: Laa ilaaha illallohu wahdahu laa syariikalahu lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wayumiitu wa huwa 'ala kulli syai-in qodiir dibaca 100x pagi & petang..
Di dalam hadist disebutkan, kurang lebih artinya: Barang siapa yg membaca zikir ini 100x di waktu pagi maka tdk akan ada syetan yg akan mengganggunya hingga petang, jika dibaca di waktu petang maka tdk akan ada syetan yg akan mengganggunya hingga pagi..

Syeikh Abdur Rahman Bali pun pernah membuktikan bahwa ada jin yg ingin masuk ke dalam tubuhnya tapi tdk bisa karena membaca zikir ini 100x..

Saya menduga sinar tsb berasal dari karena bacaan zikir yg saya baca 100x tsb, wallohu a'lam..

Kesimpulannya: Klo kita ingin terhindar dari sihir, ain, & kejahatan jin, maka bacalah zikir ini pagi & petang 100x. Sampe saya meyakini sesakti apapun dukun yg ada di dunia ini, insyaa Alloh tdk akan bisa memberikan mudhorot kpd kita dgn perlindungan dr Alloh lewat wasilah zikir ini..

* Alhamdulillah saya tdk terpengaruh sedikitpun dgn informasi dari jin akan adanya sinar di tubuh saya, yg saya duga itu karena zikir yg saya baca. Artinya informasi tsb tdk membuat saya jadi bangga & tinggi hati tetapi justru saya semakin yakin dgn perlindungan Alloh & semakin mengagungkan-Nya yg telah menyampaikan ilmunya kpd Nabi-Nya..

----------------------

Sumber:

Grup dan channel pengobatan islam

Demikian artikel berjudul begini Cara Menjadi Orang Sakti Mandraguna Secara Islami. Semoga dengan ijin Allah kita semua benar2 nampak sakti mandraguna bagi bangsa jin dan setan. Sehingga mereka berpikir seribu kali sebelum menggoda dan mengganggu kita. Amin

Smeoga mencerahkan. Share ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...