Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ayat Ruqyah untuk Sihir Penghancur Usaha

Sihir penghancur usaha adalah mantra kutukan yang dibacakan dukun dari peminta sihir yang iri dengki karena usaha tetangganya lancar. Sihir ini dibantu oleh setan untuk operasionalnya. Bagaimana cara penanangan? Yuk simak Ayat Ruqyah untuk Sihir Penghancur Usaha.


Ayat Ruqyah untuk Sihir Penghancur Usaha

AYAT RUQYAH SIHIR PENGHANCUR USAHA/ BISNIS 

Bismillah. Saya sering membaca ayat ini ketika Ruqyah mandiri atau Ruqyah sahabat yang terkena sihir penghancur usaha. Tentunya dalam bingkai doa bahwa kuasa Allah untuk memuliakan hamba _Nya yang dikehendaki bukanlah tandingan dari sihir usaha. Sihir tidak ada apa apanya dibandingkan dengan kekayaan_Nya.

Baca sampai habis ya?

Seorang milyarder asal Bandung masih muda tapi memiliki beberapa bisnis dengan omset ratusan milyard sebulan pernah memberikan nasehat kepada kami untuk sering membaca dan menghayati apa yang ada dalam QS Ali Imran ayat 26 dan 27. Dahulu beliau juga memulai dari nol bahkan minus 18 miyard. Sekarang sudah menjadi  multi milyarder yang baik dan dermawan.

Konon dalam sebuah pengajian Syeikh Ali Jaber Alm (yang dishare youtubers) juga menyampaikan salah satu keutamaan sering membaca QS Ali Imran ayat 26 dan 27 adalah kemudahan mencari rezeki. Tidak hanya mendatangkan rezeki, Syekh Ali Jaber juga katakan dua ayat ini dapat memudahkan jalan hidup dan akan memberikan jalan untuk segala persoalan yang sedang dihadapi.

Saya cek dalam beberapa ulasan website islami juga menulis tentang keutamaan QS Ali Imran ayat 26 dan 27. Misalnya menulis dengan referensi sebuah hadits sbb:

Di zaman Rasulullah, ada seorang sahabat bernama Muadz. Beliau rajin shalat berjamaah di masjid. Namun suatu hari, Rasulullah tidak melihat kehadiran beliau di masjid. Maka saat bertemu lagi di masjid, Rasulullah pun bertanya.

Muadz pun bercerita bahwa dirinya sebenarnya sudah berangkat untuk shalat ke masjid. Namun di perjalanan, dia dihadang dan disekap oleh seorang Yahudi, karena Muadz punya utang pada orang tersebut.

Mendengar cerita ini, maka lahirlah hadits berikut:

“Wahai Muadz! Maukah engkau kuajari suatu doa yang mana seandainya engkau mempunyai tanggungan hutang sebesar gunung uhud, kemudian engkau berdoa dengan doa tersebut, niscaya Allah akan membayar hutangmu. Ucapkanlah “(QS Ali Imron 26-27) kemudian ucapkan, Wahai Dzat yang Maha Pemurah di dunia dan di akhirat, yang Maha Penyayang di dunia dan di akhirat, Engkau berhaq dan berkuasa memberikan keduanya kepada orang-orang yang Engkau kehendaki, dan Engkau juga berhaq dan berkuasa menghalangi dari keduanya pada orang-orang yang Engkau kehendaki. Ya Allah limpahkanlah kasih sayangMu kepadaku, sehingga aku tidak butuh lagi dengan kasih sayang dari selain Engkau.” (HR Thabrani, Ibnu Abi Dunya)

Derajad hadits: Belum tahu

Berikut adalah terjemahan Surah Ali Imran ayat 26 dan 27 (Tapi jangan baca terjemahannya ya. Silahkan baca ayat aslinya dari Al Quran).

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Ali Imran: 26)

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”. (QS Ali Imran: 27)
.
.
KESIMPULAN

Bagi sahabat yang terkena sihir penghancur usaha saya bisa mengerti rasanya luar biasa. Tidak hanya sihir usaha namun sihir secara umum seringkali juga mengikat secara ekonomi. Jualan sepi, order dibatalkan sepihak, bisnis gulung tikar, pekerjaan di PHK, relasi menjauh dan lain sebagainya. Setiap mencoba usaha baru ramai sebentar lalu kembali lagi ke titik awal (nol), begitu seterusnya dengan pola yang berulang. Hal ini menyebabkan kegoncangan secara ekonomi sampai kesulitan untuk sekedar makan. Tak jarang korban harus ngemis kesana kemari cari utangan, atau numpang makan di rumah saudara. Sampai akhirnya jobless, jadi pengangguran tapi hutang menumpuk. Karena serba kekurangan menjadi asbab diabaikan orang lain termasuk oleh keluarga sendiri.

Ternyata fakta lapangan benar adanya bahwa uang memang bukan segalanya, tetapi segalanya butuh uang. Uang tidak dibawa mati, tetapi ngga ada uang rasanya mati. Dahulu uang seratus ribu enteng saja untuk sedekah, sekarang jangankan seratus ribu, seribu rupiah aja nggak punya. Yang ada hanyalah satu baju usang menempel di badan, karena barang barang lainnya sudah dijual di tukang loak. Buntu, blocked tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Dan jangan salah, percaya atau tidak percaya ada cukup banyak yang jadi gembel untuk sekedar mengganjal perut dirinya dan anggota keluarganya. From Hero to zero. Puassss pelaku Sihir melihat korbannya pontang-panting mencari sesuap nasi. Bahagia tiada tara mereka yang tidak punya hati. Menari di atas penderitaan orang lain.

Sahabat yang kena sihir penghancur usaha harus belajar tenang menghadapi ujian ini meskipun tidak mudah. Semakin anda stres semakin kuat sihir mengikat. Harus sering Ruqyah mandiri, Ruqyah rumah, Ruqyah kios, Ruqyah HPnya dan segala yang terkait dengan bisnis atau usaha yang sedang dijalani. Jangan lupa sering baca QS Ali Imran ayat 26 dan 27.

Bacalah Al Qur'an yang terkait dengan kuasa Allah dalam membagi rezeki misalnya QS Ali Imran ayat 26 dan 27 atau ayat lainnya, pahami dan hayati maknanya. Boleh membaca beberapa kali setelah itu berdoa yang relevan dengan ayat yang baru saja anda baca. Jika membaca QS Ali Imran ayat 26 dan 27 artinya kita sedang meyakini bahwa Allah maha kuasa atas segala sesuatu. Kuasa untuk memberikan karunia dan sebagian kerajaan_Nya yang tiada batas kepada siapa saja yang dikehendaki_Nya. Kuasa untuk menghancurkan sihir penghancur usaha dan membalikkan roda yang sedang dibawah. Termasuk kuasa dan sangat mudah untuk mengabulkan doa kita agar hutang lunas, hidup sukses, jadi milyarder, bahagia dunia akherat.

Yakini itu. Belajar keyakinan by proses. Karena keyakinan/ keimanan yang sedang anda coba praktekkan seiring dengan terbukanya solusi dan peluang peluang. Semakin anda yakin semakin terkikis pengaruh sihir penghancur usaha sampai pada saatnya hancur lebur tiada tersisa.

Tidak ada keharusan membaca sekian kali sekian kali, apalagi ribuan kali nanti yang datang malah jin. Cukup bacalah sesering mungkin dengan niat Ruqyah membaca kalam ilahi dalam bingkai doa sesuai dengan hajat anda agar hidup normal kembali seperti semula.

Yuk kita rutinkan bismillah

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

Follow akun Klinik Pendekar Langit 

Info produk Ruqyah klinik pendekar Langit www.aladhin.store/ruqyah

AAAAA



-----------------------------

Penting...!

MAU RUQYAH DI KLINIK PENDEKAR LANGIT? Klik https://aladhin.store/klinik/



✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Share ke teman anda yang ada masalah non medis

Semoga menjadi asbab kesembuhan biidznillah. Aamiin

------------------------------

PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, HANCURKAN GANGGUAN SETAN DARI SEGALA SISI

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212

NB: Karena kesibukan mohon dimaklumi jika kami sering telat balas chat anda

Note..!: Saya berharap sahabat yang ada kelebihan dana (donatur welcome) bisa infak yang terbaik untuk mencover sahabat lain yang tidak ada dana sama sekali, supaya operasional Klinik Pendekar Langit bisa tetap berjalan. Ayuk gotong royong saling membantu dan mendoakan satu sama lain. Perlu diketahui sekitar 35%nan produk sudah saya kirim 100% gratis khususnya bagi mereka yang terkena sihir penghancur usaha.

Hayuk kita bombardir setan setan dari segala sisi segala lini sampai hancur. Bismillaah biidznillah

Demikian semoga bisa dimengerti, dipahami dan dimaklumi

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Ayat Ruqyah untuk Sihir Penghancur Usaha. Semoga bermanfaat. Share artikel Ayat Ruqyah untuk Sihir Penghancur Usaha ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...