Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

7 Hari Sembuh dari Penyakit Non Medis Gangguan Jin & Sihir

Sahabat yang kena gangguan non medis sungguh menderita lahir batin. kadang bertahun tahun berkutat dengan penyakit yang entah kapan berakhir. Apalagi ditambah dengan pengalaman salah berobat. Mau sembuh? Simak 7 Hari Sembuh dari Penyakit Non Medis Gangguan Jin & Sihir. Semoga mencerahkan.


7 Hari Sembuh dari Penyakit Non Medis Gangguan Jin & Sihir

7 HARI MERAIH KESEMBUHAN

Bismillaah. Bagi sahabat yang terkena gangguan jin atau sihir pasti ada beberapa bagian tubuh yang merasa tidak nyaman. Daerah mana yang sering bereaksi? Daerah mana yang sakit? Coba di absen dulu sebelum kita melakukan treatment.

Misalnya gambar dibawah berarti ditangan ada jinnya, karena setiap kali melihat Minyak Kasturi Ruqyah tangannya langsung kaku. Fix ketemu. Kalau sudah ketemu penanganan akan lebih mudah. Cukup bikin mereka nggak betah, kepanasan lalu keluar atau kebakar. Caranya sbb:

Niat Ruqyah, kuatkan niatnya. Baca taawudz atau kalimat tammah 3 kali. Lalu ayat kursy al falaq an naas masing masing 3 kali atau berulang-ulang. Jika anda menambahkan ayat lain misalnya ayat tentang sihir itu lebih bagus, lalu:

# Tiup ke tangan beberapa kali
# Pijit tangan sambil baca ayat kursy
# Tiup ke lotion lalu oleskan ke tangan
# Tiup ke minyak goreng lalu oleskan
# Tiup ke air garam lalu rendam 
# Tiup ke Minyak Kasturi atau Bidara lalu oleskan 

AAAAA



Atau anda bisa menambahkan model lain yang penting lakukan sesuatu pada tangan yang bereaksi. Tidak harus semua poin diatas dilakukan yang terutama maksimalkan potensi kekuatan yang anda miliki.

Jika anda melakukannya sering dan rutin saya yakin tidak butuh lebih dari 7 hari untuk membuat jin nggak betah dan keluar. Saya sampaikan ini karena pengalaman ruqyah diri, keluarga dan ruqyah alat elektronik paling lama 7 hari normal kembali, meskipun sebelumnya ada kerusakan parah. Bagaimana jika 7 hari belum normal? Lanjutkan esoknya dan jangan berhenti di titik itu sampai normal 

Lakukan sesering mungkin pagi siang sore malam. Nggak sampai 5 menit kok. Esoknya lakukan lagi dan lagi sampai tangan tidak bereaksi. 

Ketika jin ditangan sudah pergi, lakukan treatment yang sama pada anggota badan lain yang sakit atau sering bereaksi atau ada keluhan misalnya di kepala, mata, kuping, lidah, dagu, leher, mulut, tangan, pergelangan, dada, belikat, tengkuk, tangan, tulang ekor, perut, rahim, kem4luan, kaki dll.

Setelah anda yakin dengan treatment ini anda juga bisa melakukannya pada HP, motor, remote, AC, PC, warung, kios, rumah, mobil, dan benda lain yang sering rusak atau eror. 

Setelah itu baru anda bisa coba ke keluarga atau orang lain.

Kuncinya adalah konsistensi pada satu titik dahulu sampai normal kembali sebelum beranjak ke yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan butiran keyakinan bahwa Ruqyah sudah lebih dari cukup. Karena keyakinan dalam Ruqyah adalah fundamental 

Semoga berhasil dan saya yakin berhasil biidznillah

Selamat mencoba
Klinik Pendekar Langit 

Follow akun Klinik Pendekar Langit 

Pict: Doain sahabat ini yang tangannya selalu reaksi diberikan kesembuhan ya? Aamiin yaa robbal aalamiin

AAAAA



Penting...!

MAU RUQYAH DI KLINIK PENDEKAR LANGIT? Klik https://aladhin.store/klinik/



✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Share ke teman anda yang ada masalah non medis

Semoga menjadi asbab kesembuhan biidznillah. Aamiin

------------------------------

PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, HANCURKAN GANGGUAN SETAN DARI SEGALA SISI

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212

NB: Karena kesibukan mohon dimaklumi jika kami sering telat balas chat anda

Note..!: Saya berharap sahabat yang ada kelebihan dana (donatur welcome) bisa infak yang terbaik untuk mencover sahabat lain yang tidak ada dana sama sekali, supaya operasional Klinik Pendekar Langit bisa tetap berjalan. Ayuk gotong royong saling membantu dan mendoakan satu sama lain. Perlu diketahui sekitar 35%nan produk sudah saya kirim 100% gratis khususnya bagi mereka yang terkena sihir penghancur usaha.

Hayuk kita bombardir setan setan dari segala sisi segala lini sampai hancur. Bismillaah biidznillah

Demikian semoga bisa dimengerti, dipahami dan dimaklumi

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel 7 Hari Sembuh dari Penyakit Non Medis Gangguan Jin & Sihir. Semoga bermanfaat. Share artikel 7 Hari Sembuh dari Penyakit Non Medis Gangguan Jin & Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...