Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Hewan Pengantar Sihir, Serial Tanya Jawab Alam Gaib Part 11

Berikut ini saya mau share tentang hewan pengantar sihir misalnya cicak, tikus, ular, kecoa dan lain sebagainya. Simak artikel Hewan Pengantar Sihir, Serial Tanya Jawab Alam Gaib Part 11. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda yang ada gangguan non medis ya?


Hewan Pengantar Sihir, Serial Tanya Jawab Alam Gaib Part 11

Klo muncul di badan sy tengah mlm berulang kali, bermacam2 mulai dr kaki seribu, kecoa, lipan, trs apa lg lupa. Itu tiba2 muncul di badan sy pas tengah mlm,kebangun. subhanallah

Jawab: sahabat korban Sihir pernah digerayangi oleh serangga?

Begini penjelasannya

Bayangkan buhul boneka yang diisi dengan benda benda kotor dan najis lalu dimantrai. Dalam buhul tersebut ada Sukma korban. Artinya Sukma korban dikelilingi oleh benda kotor dan najis. 

Bayangkan buhul tersebut dibuang ditempat kotor misalnya di tempat pembuangan sampah.

Buhul tersebut memancarkan frekuensi dan panjang gelombang rendah. Hasil dari benda najis yang dimantrai. 

Frekuensi ini seperti magnet yang menarik setan setan kotor. Termasuk segala binatang kotor dari dimensi jin ikut terundang.

Bayangkan di komunitas orang jahat tiba tiba muncul kafe remang-remang dengan musik yang membahana. Otomatis orang pada berdatangan.

Apalagi semua hidangan gratis. Plus selalu ada pesta gratis setiap minggunya hasil dari sesajen dan mantra dukun. 

Bayangkan Sukma anda disitu jadi santapan setan setiap hari. Pasti sangat tersiksa.

Sukma korban di tempat sampah, disaat bersamaan ada dirumah korban sendiri. Sukma yang di tempat sampah hanya refleksi saja. 

Artinya secara batiniah sebenarnya badan halus anda sedang digerayangi oleh setan dan binatang dari dimensi jin. 

Frekuensi rendah yang keluar dari tubuh anda juga otomatis akan menarik/ mengundang serangga disekitar rumah untuk datang. Mereka terdorong oleh insting.

Sementara serangga juga memiliki frekuensi rendah. Mereka sefrekuensi. Ada chemistry.

Oleh karena itu seringkali Anda dikejar oleh kecoak atau cicak bahkan ular. Banyak kasus diikuti burung kemanapun pergi. Khususnya saat tertidur tahu tahu beberapa kecoak menggerayangi tubuh anda.

Kurang lebih seperti itu penjelasannya. Semoga bisa dimengerti. 

Anda punya pengalaman apa? Share di komentar 

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




Terimakasih pa ustadz .dengan adanya minyak kasturi dari pa ustadz jadi .sekarang jadi teman setiaku pa. kemana2x sellu di bawa.walaupun Ke sawah solat teraweh ke majlis.dimana dia beraksi kuhirup minyaknya langsung marah dia.

Jawab: Alhamdulillah. Memang begitu tujuannya. Bikin ngga betah setiap hari lama kelamaan keluar sendiri. Insyaallah

Cara simpel dan mudah Ruqyah mandiri kapanpun dan di manapun.

Sudah pada punya belum?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Uastadz, sya pernah memuji rambut anak saya yg bagus, tdk berselang lama rambut anak saya mengalami rontok parah pdhl sblm nya di tdk pernah rontok, rambut yg tebal jadi tipis. Apa yg harus sy lakukan ustadz?

Jawab: ini disebut dengan pengaruh ain. Memuji ciptaan tanpa memuji Sang Pencipta.

Cara menyembuhkan ibu wudhu. Air bekas wudhu ditampung. Lalu guyur ke kepala Sang anak sambil baca basmalah.

Insyaallah Sembuh

Contoh ain yang terjadi sehari hari misalnya:

1. Memuji anak bayi lucu imut. Esoknya demam dan nangis kejer

2. Memuji kecantikan seseorang. Esoknya wajah orang tersebut gosong

3. Memuji kulit mulus seseorang. Esoknya kulitnya menghitam

4. Memuji mobil bagus. Esoknya tabrakan atau mobil dimakan tikus

5. Memuji kepintaran seseorang, esoknya gila

Dan banyak contoh lainnya. Biasanya korban merasakan lemas, keringat dingin lalu pingsan.

Mekanisme AIN begini kira kira:

Energi pujian tanpa menyebut Yang Maha Terpuji disambar oleh setan. Energi itu layaknya mobil yang melaju menuju korban. Mobil tersebut ditumpangi oleh jin setan untuk kemudian merusak bagian tubuh yang dipuji.

Termasuk juga kalimat kutukan. Makanya sihir itu isinya mantra kutukan dari mulut orang yang sudah diasah ain nya. Wes ewes ewes bablas angine.

Oleh karena itu pastikan menyebut nama Allah ketika memuji. Dan hindari mengutuk orang lain.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Oiya pak ustadz garamnya wangi banget?

Jawab: Garam Ruqyah new formula saya campurkan sereh wangi sehingga aromanya wangi menyegarkan.

Setiap 1 kg garam saya campurkan Minyak Bidara, kelor, zaitun dan sereh wangi kurang lebih 20 sd 30 ml. 

Selain ayat ruqyah sebelumnya, saya menambahkan dengan bacaan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir dari Syeikh Ben Halima dengan pengulangan lebih dari 11 kali. 

Baik sekali digunakan untuk

1. Campuran air mandi
2. Campuran minum
3. Campuran air Ruqyah
4. Sebarkan ke plafon & atap
5. Campuran masak

Saya bungkus dengan ukuran 150 sd 250 gram, ngga banyak. Sahabat harus mencampurkan dengan garam yang dirumah biar banyak. Jangan lupa kocok sampai rata.

Beragam reaksi yang sudah pakai untuk mandi misalnya. Ada yang langsung plong, ada yang malah kayak digebuki, ada yang muntah dll. 

Gpp semua reaksi insyaallah bagus. Bahkan yang nggak bereaksi sekalipun.

Semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



ADA YANG NGALAMI SEPERTI INI?

Pak ustad saya sakit non medis dari akhir bulan desember 2020 sampe skrg belum sembuh juga, berbagai gangguan udh saya alamin, dari awal sakit juga banyak bgt bisikan2 buruk tapi makin kesini bisikan buruk itu berubah pak ustad, 

makin kesini banyak bgt bisikan buruk tentang pasangan saya, padahal saya udh tau pasangan saya itu alhamdulillah baik sama saya tapi entah knp bisikan itu ngeyel bgt selalu ngasih bisikan buruk, hasutan buruk, 

bisikannya itu isinya fitnah dan hasutan supaya saya terpengaruh oleh fitnah dan hasutan mereka yg ada di bisikan itu, seolah2 bisikan itu supaya saya gamau sama pasangan saya dan berakhir saya minta udahan, semakin saya lawan semakin saya tersiksa pak ustad, 

seolah2 ada yg ga rela saya punya pasangan, terus saya bener2 linglung bgt kalo lagi bareng sama pasangan saya, kalo saya sama pasangan saya ngobrol pun saya bener2 ga bisa fokus bener2 linglung, 

kalo pasangan saya ngomong tuh kedengerannya salah terus sama saya, terus setiap abis ketemu pasangan saya, saya ngerasa keadaan saya kaya makin drop, entah knp saya ngerasa kaya ada orang yg tau kalo saya lagi bareng pasangan saya dan orang itu ga rela kalo saya lagi bareng pasangan saya.

Setelah itu saya nyari tentang sihir pemisah di postingan fb pak ustad reyfan langit saya baca semua tentang sihir pemisah itu, postingan tentang sihir pemisah itu persis bgt kaya yg saya alamin, dan saya ngerasa saya kena sihir pemisah. 

Meskipun saya udh ngeuh saya kena sihir pemisah tapi tetep aja pak ustad saya kadang terpengaruh sama bisikan2 mereka, karna semakin saya lawan semakin saya tersiksa pak ustad, karna saya tersiksa gara2 semua bisikan berupa fitnah dan hasutan itu akhirnya saya mengintrogasi pasangan saya, saya kalo udh bener2 ga kuat sama bisikan2 itu saya langsung introgasi pasangan saya, karna saya cape dengan bisikan2 itu pak ustad, saya bener2 ga tenang, batin saya udh bener2 lelah dan tersiksa, 

meskipun saya udh tau saya kena sihir pemisah tapi tetep aja saya terpengaruh oleh bisikan2 berupa fitnah dan hasutan mereka itu, kalo saya lagi sadar saya selalu berdoa semoga pasangan saya bisa memaklumi saya, ngertiin saya, sabar menghadapi saya yg keadaannya seperti ini.

Saya bener2 lelah sama semua ini pak ustad, pikiran saya, jiwa saya, pendengaran saya seperti sudah dikuasai oleh pelaku sihir, saya ngerasa saya seperti boneka yg bisa di atur sesukanya, saya ga bisa ngendaliin diri saya lagi pak ustad, 

saya udh gabisa ngendaliin pikiran saya lagi, ga bisa ngendaliin diri sendiri lagi, seolah2 jiwa saya udh di kuasai oleh pelaku sihir, berbeda pas awal2 sakit alhamdulillah saya masih bisa ngendaliin diri saya sendiri, pikiran saya sendiri pendengaran juga, 

tapi skrg saya udh bener2 gabisa ngendaliin lagi, kadang saya banyak tidur hanya karna ingin merasa tenang dari bisikan2 itu, tapi ketika saya bangun semua bisikan berupa fitnah dan hasutan itu langsung mengganggu saya lagi tiada hentinya sampai saya ngerasa tersiksa dan menderita

Saya bener2 lelah pak ustad, saya hilang arah gatau harus gimana lagi, astagfirullah saya bener2 ga kuat lagi pak ustad

Jawab: saya dulu juga mengalami. Alhamdulillah sembuh. Saya bisa sembuh anda juga bisa biidznillah

Ikuti terus Facebook Reyfan Langit dan follow akun klinik pendekar Langit untuk belajar Ruqyah mandiri.

Tetap semangat ya?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA





PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Hewan Pengantar Sihir, Serial Tanya Jawab Alam Gaib Part 11. Semoga bermanfaat. Share artikel Hewan Pengantar Sihir, Serial Tanya Jawab Alam Gaib Part 11 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...