Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sihir Cucuk Paku Jarum, Tanya Jawab Non Medis Part 10

Salah satu jenis sihir yang ditembakkan dari jauh adalah menembakkan paku dan jarum daam tubuh korban. Seperti apa mekanismenya? Simak Sihir Cucuk Paku Jarum, Tanya Jawab Non Medis Part 10. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda.


Sihir Cucuk Paku Jarum, Tanya Jawab Non Medis Part 10

Terima kasih ustaz mcm cara nya saya NK keluar kn paku dn jarum Di dlm tubuh saya ustaz?

Jawab: Ada jenis Sihir yang ditembakkan dari jauh. Mekanismenya begini

Penyihir baca mantra dalam sebuah wadah yang isinya jarum atau paku. Biasanya dalam wadah semacam kendi yang diisi air. Dicampur dengan kertas rajah yang dilarutkan, beling, tanah kuburan, bunga kantil, darah haid atau benda yang lain.

Pada saat dukun baca mantra banyak jin yang tertarik masuk dalam pusaran air. Setiap satu atau beberapa jin merambat masuk dalam paku tersebut.

Lama kelamaan pakunya menghilang. Seiring dengan suara letupan atau ledakan. Paku paku atau jarum tersebut dibawa jin menuju rumah target/ korban.

Biasanya ada bola api di atas rumah korban lalu meledak. Setelah ledakan paku masuk ke tubuh korban tanpa disadari.

Masing-masing paku/ jarum mencari posisi dalam tubuh korban sesuai dengan perintah dukun.

Beberapa hari setelah itu korban merasa seluruh tubuh sakit seperti tertusuk jarum. Saat di USG kadang nampak gambar jarumnya.

Jika tidak segera ditolong korban bisa meninggal dunia menahan rasa sakit yang Luar biasa.

Bagaimana cara mengeluarkan paku tersebut?

Satu satunya cara dengan Ruqyah mengusir jin penunggu paku. Peruqyah harus berjuang untuk mengeluarkan paku satu demi satu.

Saat jin tidak kuat dengan bacaan ruqyah mereka akan keluar melalui mulut bersama paku yang dibawa. Saat jin Sudah berhasil keluar dari mulut maka pakunya terlihat di mulut.

Ini disebut proses dematerialisasi. Yaitu merubah energi menjadi materi. Paku adalah materi, saat dibawa oleh jin menjadi energi menyatu dengan tubuh jin.

Saat jinnya meninggalkan paku, maka paku tersebut akan menjadi materi kembali.

Sebagaimana jin ifrit pada masa nabi Sulaiman alaihis salam yang mampu membawa istana ratu Balqis, meskipun pada akhirnya ngga jadi. Kerajaan ratu Balqis di buat sefrekuensi dengan dimensi jin biar bisa dibawa secepat kilat.

Setelah sampai dilakukan proses dematerialisasi. Jinnya pergi kerajaan ratu Balqis akan nampak oleh mata telanjang.

Begitu kira-kira

Mari kita doakan semoga sahabat kita dari Singapura ini segera terbebas dari sihir dematerialisasi. Aamin Yaa robbal aalamin

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




Merasa tidak dihargai ,diremehkan dan dianggap tukang selingkuh ,gimana mau selingkuh lhawong 24 jam diawasin terus, dia yg egois tapi bilang kita yg egois,dia yg mau menang sendiri dia bilang kita yg mau menang sendiri,ya Allah entahlah maunya, dilayani ,diperhatikan dituruti ,selalu menuntut hak tapi lupa kewajiban

Jawab: Saya hanya mau menulis beberapa kata saja sebagai jawaban, silahkan direnungkan sendiri ya?

Mengapa dalam Sihir perceraian suami istri sering sekali cekcok? Mengapa seperti tidak ada kecocokan dan ngga ada titik temu?

Mengapa tidak percaya meskipun sumpah demi Tuhan?

"KARENA YANG DIPERCAYA ADALAH ADALAH IMAJINASI LIAR DALAM PIKIRAN"

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Like komen and share 😊




Aku (meskipun sudah bersuami) mikirin n kangen bgt ma dia (teman lama), dimanapun berada... Kalo di WA n telpon seneng bgt. Tapi ku diajak ketemu gak mau.. Aku klo di WA dia bikin semangat ibadah pak, sunahpun gampang.

Jawab: Percaya tidak percaya inilah pintarnya setan yang masuk menyelinap di hawa nafsu. Senjata mutakhir setan untuk menghancurkan kehormatan wanita.

Termasuk senjata ampuh menghancurkan sebuah rumah tangga melalui Sihir perceraian. Pelet juga kurang lebih sama.

Banyak sihir perceraian dikirimkan dengan mendatangkan orang ketiga. Tiada kuasa untuk menolak. Mulai dari situlah timbul rasa kangen dan rindu.

Ada rasa bahagia luar biasa ketika doi wa atau telpon. Sampai ngumpet ngumpet supaya pasangan tidak tahu.

Sampai pada satu titik mulai foto buka bukaan. Buka hijab, bahkan buka baju sampai VCS. Keduanya benar-benar terbakar gairahnya oleh setan yang bernama a'war.

Setan ini membungkus gairah dengan spiritual. Hanya untuk alibi pembenaran. Misalnya kedua insan yang kerasukan saling menasehati untuk jaga sholat 5 waktu, saling membangunkan untuk tahajud, berbagi foto sedang ngaji dll.

Semua hanyalah bungkus. Sebab intinya adalah kemudahan menuju hasrat. Nafsu syahw4t berbaju spiritual.

Dan mereka berdua yang sedang dimabuk asmara merasa menjadi manusia sempurna. Merasa masih belia padahal sudah berkepala lima. Merasa mendapatkan pangeran atau bidadari surga.

Awalnya hanya chat mesra di wa, lama lama janjian ketemu. Lalu terjadilah hal hal yang diinginkan.

Sampai kemudian diwaktu yang sudah disetting oleh setan, hubungan keduanya kepergok oleh pasangan sah masing-masing.

Saat itulah perang yang sebenarnya baru mulai. Tiada hari tanpa kemarahan, kecemburuan, kesedihan dan air mata.

Pada akhirnya perceraian tak terelakkan menyisakan anak yang terlantarkan. Kedua pasangan sah berpisah dalam deraian air mata.

Dan sang pangeran atau bidadari surga ternyata hanya fatamorgana. Sosok yang dahulu di rindukan setiap hari menghilang tanpa kata.

Jadilah kesedihan berlipat ganda. Sekarang dan selamanya terbelenggu dalam ikatan setan.

Waspadalah. Jangan sampai terjadi pada anda

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Like and share ya?




Salam . Macam mana saya nk dpt kn  air ruqah? Terima kasih ustaz APA yg ustaz Aja saya saya ikut kata ustaz saya tiap Hari hingga Hari ini Di cocok jarum dlm tubuh badan saya dlm jarum Tu Ada obat APA saya tk tahu hingga saya sakit tk just lagi ustaz saya Minta tolong ustaz saya dri singapura . Shuib

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Sensasi ditusuk jarum ya?

Coba cek medis dulu, kalau semua normal berarti bisa jadi non medis. Apakah sering mimpi buruk misalnya mimpi kuburan? Kalau iya berarti Sihir.

Sensasi ditusuk jarum dari kepala, dada, perut, tangan dan kaki adalah refleksi buhul boneka voodoo.

Buhul boneka tersebut ditusukkan jarum pentul dibanyak bagian. Jarumnya bisa puluhan bahkan ratusan. Sihir memang kejam

Jika sering mimpi pocong, Kunti, Wowo berarti buhul dipendam dikuburan. Jin yang bekerja adalah jin kuburan.

Solusinya Ruqyah ayat penghancur dengan niat menghancurkan energi pada buhul.

Atau kemungkinan yang kedua yaitu Sihir tembak/ teluh. Tandanya adalah suara ledakan diatap rumah atau bola api yang meledak.

Ada banyak jarum atau paku yang ditembakkan dari jauh. Jarum tersebut lalu masuk ke badan dibawa oleh jin. 

Setiap satu jarum ada penunggunya. Jika saat Ruqyah jinnya Keluar seiring dengan keluarnya paku/ jarum dari mulut.

Saat jin masih nungguin paku, pakunya tidak kelihatan. Saat jin meninggalkan paku, pakunya baru terlihat oleh mata telanjang.

Solusinya Ruqyah sambil tangan menarik ke mulut dengan niat menarik paku. Lakukan rutin dan berulang-ulang sampai pakunya habis

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Assalamualaikum pak ustad. Saya punya tetangga sering sekali beliau mimpi tentang laut..... Saat ini kondisinya sangat miris pak ustad. Tangannya kram. Dadanya sesak tapi bernafas normal. Sudah saya coba terapi ruqyah. Namun tidak ada reaksi sama sekali. Beliaupun sudah keluar masuk rumah sakit tapi semuanya normal. Apa ada solusi pas ustad? Suwun.

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Sering sekali mimpi tentang lautan kalau dalam sihir maknanya sebagian Sukma ada di laut. 

Artinya ada buhul yang menggunakan benda bekas pakai korban kemudian dibuang di laut 

Adapun dada sesak itu efek dari tengelam di lautan. Sensasinya seperti orang mau tenggelam. Terombang ambing, sesak dan ngap ngapan.

Karena yang bersangkutan adalah nelayan bisa jadi 2 sebab

1. Di sihir dimana buhulnya dibuang dilautan

2. Ybs kemasukan jin penunggu laut karena mengganggu habitat mereka 

Oleh karena itu ruqyahnya harus banyak berdoa semoga jiwa yang tenggelam di lautan Allah bebaskan. Atau jin penunggu lautan Allah berikan hidayah sehingga keluar.

Banyak baca ayat ayat tentang lautan

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Sihir Cucuk Paku Jarum, Tanya Jawab Non Medis Part 10. Semoga mencerahkan. Share artikel Sihir Cucuk Paku Jarum, Tanya Jawab Non Medis Part 10 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...