Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Part 1

Berikut ini saya mau share untuk sahabat semua Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Part 1. Ada beberapa pertanyaan dan jawaban seputar sihir santet pelet gendam guna guna dan lain sebagainya. Ikuti part 1 sampai part sekian untuk menambah wawasan ya?


Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Part 1

gini ustad knp setiap abis ml sm suami badan sakit semua ,dada sesak dan seperti di tusuk2,kpla sakit,pundak 2 2 sakit ,belikat sakit bnget,memang dri dlu si cm sekarng lbih sakit di banding dlu,bdan terasa demam.semangkin rajin ruqyah semangkin kuat sakit nya.(tp bkn kebanyakan gaya ya,gak pke gaya pun msih sakit?.

Jawab: jika anda kena sihir atau gangguan jin ketika badan seperti digebuki dalam banyak kasus jinnya yang sakit. Meskipun ada juga kasus jinnya sedang menyakiti anda.

Kalau dari kasus ibu sepertinya jinnya yang sakit. 

Mungkin sebelum ml anda sudah takut duluan Khan? Ada trauma. Sebenarnya yang takut jinnya.

Mungkin dalam tubuh suami juga banyak jinnya sehingga saat p3netrasi jin di badan suami ikut masuk ke ibu lalu menyiksa jin yang ditubuh ibu.

Udah biasa jin ketemu jin seperti tom and Jerry 

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA


.
.

Apakah setiap yg kena sihir itu sukma nya diculik, Ustadz???

Jawab: Iya kebanyakan seperti itu. Hanya sebagian yang diculik dan digantikan dengan jin.

Tujuannya supaya korban mudah dikendalikan. Supaya pikiran dan perasaannya bisa dikendalikan.

Ciri-ciri orang yang Sukma atau jiwanya diculik atau tidak lengkap adalah linglung. Tidak menjadi dirinya sendiri.

Sebelumnya rajin jadi jorok. Sebelumnya penyabar jadi pemarah. Sebelumnya supel berubah jadi suka mengurung diri di kamar

Anda salah satunya Khan?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Silahkan yang mau bertanya bisa di komentar
.
.
.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pak belakang ini saya udah tak pernah lagi dengar suara ledakan diatap dan rumah udah sejuk hawanya gk pernah mimpi makan lagi Tapi sering mimpi seperti saya diculik lalu tersesat ntah dimana tapi Alhamdulillah selalu kembali lagi kejalan pulang
Tadi malam saya mimpi seperti sesak nafas setelah itu mimpi diruqyah sama ustadz juga

Jawab: Tidak ada suara ledakan dan tidak mimpi makan itu progres yang bagus, tapi bukan progres kesembuhan ya? Itu artinya dukun istirahat kirim kirim. Tapi jinnya tetap sedang bekerja.

Harus dipahami mimpi ledakan dalam banyak kasus artinya ada sesuatu yang dikirim jarak jauh oleh penyihir, kirim apapun. Namanya sihir tembak.

Bisa jadi suara ledakan dahulu dukun sedang mengirim jin untuk menculik sebagian jiwa anda. Makanya kemudian sering mimpi tersesat, terkurung atau terikat.

Mungkin solusi awal jangan lupa berdoa sebelum tidur. Banyak baca ayat ruqyah minimal ayat kursi al falaq dan an naas sebelum tidur. Doa supaya diberikan kekuatan oleh Allah untuk jiwanya supaya kembali ke tempat yang semestinya

Wallaahu A'lam
Klinik Pendekar Langit

Silahkan yang mau tanya di kolom komentar :)

AAAA



.
.

Assalamualaikum ustadz...tanya...ini efek dari mak saya setelah pake minyak... terasa munek2 pertama kali..trs kok sesek..lalu kakinya jd bengkaknya nambah menjalar dari telapak eke dengkul ..gimana ustadz?

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Khusus untuk Sihir biasanya sebagian Sukma korban diculik. Sukma yang kosong diisi jin.

Artinya ketika jin sakit kita ikut merasa sakit. Ketika habis Ruqyah seperti digebuki itulah yang dirasakan jin. Bahkan rasanya lebih menyakitkan.

Oleh karena itu lanjutkan saja jika masih kuat. Sampai rasa sakit itu hilang. Artinya jin keluar atau terbakar di dalam.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Silahkan yang mau bertanya bisa di komentar
.
.
.
Asalamualaikum pak ustadz bagaimana cara menghancurkan buhul sihir dari jarak jauh pak ustadz coalnya dukun nya Gonta ganti ada 3 dukun pak ustadz

Jawab: Yang dihancurkan itu bukan buhul secara fisik. Percayalah dukun lebih pintar menyembunyikan buhul asli dibanding anda. Jika ada yang nenu buhul utama kebanyakan itu palsu, settingan atau benda yang dikira buhul.

Yang dihancurkan itu energinya. Caranya dengan membaca ayat ruqyah tertentu yang diniatkan atau didoakan untuk menghancurkan energi buhul 

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Silahkan yang mau bertanya seputar gangguan jin atau sihir bisa di kolom komentar
.
.
.
BIDARA KELOR NEW FORMULA, BUKAN SEMBARANG MINYAK RUQYAH 

Bismillaah. Ini Minyak bukan sembarang Minyak. Ini Minyak campuran Bidara kelor jarak dan zaitun. Komposisi sekitar 50 persen Minyak Bidara dan 50 persen kombinasi beberapa Minyak lain. Ini ukuran kurang lebih ya?

Untuk mengurangi bau apek saya campurkan Minyak citronela atau sereh wangi. Aroma alam yang menenangkan, magis dan menghipnotis. Jadilah Minyak Ruqyah new formula dengan aroma yang menyegarkan. Satu satunya di dunia kayaknya 😊

Ini Minyak bukan sembarang Minyak karena sudah saya Ruqyah dengan kumpulan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir versi Syeikh Ben Halima dengan pengulangan lebih dari 11 kali. Sekali baca bisa 20 sampai dengan 30 menit loh.

Menurut Ben Halima jika kumpulan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir ini diaplikasikan kepada pasien selama 11 hari maka tingkat kesembuhan mencapai 85 persen.

Ini Minyak bukan sembarang Minyak karena selain saya bacakan ayat ruqyah untuk 45 jenis Sihir juga saya bacakan ayat ruqyah lainnya yaitu

1. Surah Al Mulk, ad Dukhon, Al jin, Al hasyir, waqiah, Al qomar, Al Hadid dll. Dahulu pernah saya bacakan surat Al Baqarah dan Ali Imran full.

2. Kumpulan doa doa Ruqyah dan puluhan ayat ruqyah wajib/ standard 

3. Ayat ruqyah penghancur buhul, mantra, kuncian, sesajen saya baca berulang-ulang selama beberapa hari 

4. Ayat ruqyah penarik Sukma saya baca berulang-ulang selama beberapa hari 

5. Ayat ruqyah mengembalikan sihir saya baca berulang-ulang selama beberapa hari

6. Ayat ruqyah tentang rezeki, rumah tangga dan sosial saya baca berulang-ulang selama beberapa hari

7. Ayat ayat penyembuh, ayat ayat adzab, ayat untuk jin nasab, lovers, jin amalan dll saya baca berulang-ulang selama beberapa hari

8. Saya bacakan dzikir Asmaul Husna, sholawat dalam jumlah banyak selama beberapa hari.

Terakhir tentu saja saya bungkus dengan doa kepada Allah semoga dengan ayat ilahi yang saya titipkan pada media Minyak klinik pendekar Langit bisa menjadi asbab hancurnya sihir dan gangguan jin yang anda alami.

Ukuran botol ada yang 10 ml, 20 dan 30 ml. Ukuran kecil biar merata bisa di bagi bagi kepada banyak orang. Biar kecil Insyaallah khasiatnya besar.

Cara pemakaian tergantung niat & Keluhan anda. Bisa dioleskan, dihirup, diteteskan lidah, campuran air Ruqyah, teteskan saat masak, campuran mandi dll. Di irit irit ya? Karena ukurannya kecil.

Bagi yang menghendaki Minyak kami boleh Infak seikhlasnya seridhonya seadanya. Tidak usah sungkan sepunyanya anda hari ini. Besar kecil tidak ada masalah yang penting anda punya produk pendamping Ruqyah. Insyaallah nanti saya kombinasikan dengan minyak kasturi Ruqyah, garam Ruqyah atau produk lain yang cocok dengan Keluhan anda.

Anda boleh pesan mulai sekarang, tetapi kemungkinan pengiriman hari Senin atau Selasa Minggu depan karena masih ada yang harus saya baca baca. Biar makin powerfull biidznillah.

Info selengkapnya chat wa https://wa.me/6281315365212

Semoga bermanfaat
Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Demikian Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Part 1, semoga bermanfaat. Share artikel tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Part 1 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...