Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Klinik Pendekar Langit Part 5

Berikut ini saya mau share untuk anda semua Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Klinik Pendekar Langit Part 5. Silahkan disimak dan dibaca semoga menambah wawasan kita semua seputar dunia jin. Share ke teman anda ya.

Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Klinik Pendekar Langit Part 5

Sudah nampak pak, jin nya warna hitam sambil makan gitu pak, di atas kepala awak, 2 hari yg lalu itu pak awak liat, tapi bukan liat pake mata pak susah jelasin nya pak, ad yg datang terus nyodorin makanan, terus seperti itu jin makan pak, dia berada di pundak saya pak sma di atas kepala saya pak

Jawab: ya itulah yang terjadi. Mimpi makan sebenarnya jinnya yang makan. Dimana posisi jin disitulah lakukan treatment Ruqyah atau oleskan minyak Bidara.

Masalah melihat sosok mahluk Memang tidak memakai mata kita secara dzohir. Tetapi dengan Mata yang lain.

Bisa jadi kita melihat mahluk dibelakang kita padahal kita sedang menghadap ke depan. Atau bahkan melihat mahluk diluar rumah padahal kita sedang berada di dalam rumah.

Seperti kami dahulu melihat mahluk didapur & ular di ruang tengah padahal saat itu kami di dalam kamar. Atau melihat mahluk sedang memegang tangan dan kaki seolah menghalangi untuk bangun padahal saat itu saya sedang merem.

Sebuah penglihatan yang susah untuk dijelaskan.

Apakah mata kita kemasukan jin? Kata sebagian orang seperti itu, mungkin betul. Tapi yang jelas kita bukan melihat dengan mata. Bukan saat melek bukan juga saat merem.

Tiba tiba saja melihat tanpa di rencanakan terlebih dahulu.

Jika anda mengalami ciprati area dimana makhluk muncul sambil membaca

Ainama takuunu ya'ti bikumullaahu jamii'aa innallaaha'alaa kulli syain qodiir 3x

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




Assalamualaikum pa ustad ..pak saya kan lagi jalani puasa.byr utang puasa tahun kmren ini yg kdua..saya mau tanya ustad..tiba2 saya reaksi.dan nimbul rasa skit bagian kpla mata dan badan rasa gak enak.sampe2 saya jln aja kaya gak nampak🥺dan hampir saya nyurup.mata melotot2 tangan kaku2 diubin kaya nyengkram gtu.dan krna dirumah cm ada saya SM ank yg bontot 3thnan gak tau harus gimana..cm bs zikir dlm HT sempet nangis sdkit...knapa ya q pa ustad😭

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Bagus itu, puasa mempersempit ruang gerak setan. Menghimpit tubuh dan meremukkan tulang.

Reaksi reaksi itu bagian dari ketidak nyamanan jin Karena ibu berpuasa. Gpp kuat kuatan saja antara jiwa ibu dengan jiwa setan yang nempel pada badan ibu.

Kami dulu juga puasa Senin Kamis dan memang keluhan lumayan mereda.

Yang penting jangan mau kalah, maju terus pantang mundur. Bismillaah

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Tapi, kadang aneh kenapa di penglihatan mata batin saya. Saya selalu berada di dalam hutan, sungai kadang ada ular juga. Kayaknya saya tersesat 🙂

Jawab: kemungkinan disitulah buhul Sihir diletakkan yaitu dihutan dan di sungai. Sementara ular adalah jelmaan jin penunggu ikatan.

Itu disebut penglihatan atau vision. Bukan menggunakan mata atau telinga secara fisik tetapi mata dan telinga yang lain. Sebagian orang bilangnya mata batin.

Sebelum sihir dilancarkan biasanya ada jin yang bertugas merampas sebagian Sukma korban saat setengah tidur. Sukma itu diikat dalam buhul atau dibuang ke hutan oleh penyihir.

Oleh karena itu korban sering bermimpi di kuburan, hutan, sungai, laut, ruangan tertutup dll. 

Sementara ruangan yang kosong dalam jiwa diisi oleh jin supaya mudah dikendalikan. Oleh karena itu korban akan menjadi manusia setengah jin.

Ibu harus sering berdoa agar kesadaran/ jiwa yang sedang di hutan dan sungai Allah kembalikan ke tempat yang semestinya.

Sering baca

Yaa ayyatuhan nafsul Muthmainnah irji'i ilaa robbiki roodziatam mardiyyah fadhulii fii ibaadii, wadkhulii jannatii

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Pernah dong Pak Ustadz . Dihari ini and detik ini masih saya alami . Mengapa saya yg dipilih oleh Alloh SWT untuk mengemban ujian maha berat ini . Sementara mereka yg kaya and punya pangkat nggak pernah ngerasain . Apa mungkin belum ditakdirkan sama yg kuasa ya ? 😭 😭

Jawab: iya saya bisa mengerti, Memang sangat berat. Beraaat sekali. Menangislah, gpp kok.

Dalam gangguan sihir selalu ada tragedi yang memicu luka dalam hati. Dan luka itu teramat sangat dalam. Itulah buhul jiwa.

Tanpa sihir pun perlu waktu yang lama untuk move on. Bisa bertahun-tahun. Apalagi tambah sihir bisa saja tidak akan pernah bisa memaafkan takdir.

Contoh kejadian yang membuat jiwa terpukul misalnya

1. Melihat dengan mata kepala sendiri anak kesayangan menghembuskan nafas terakhir dengan tragis

2. Melihat dengan mata kepala sendiri pasangan selingkuh

3. Melihat dengan mata kepala sendiri orang tua gntng diri

4. Melihat dengan mata kepala sendiri anak lumpuh, atau kecelakaan tragis dimana darah berceceran

5. Melihat dengan mata kepala sendiri janin keguguran, atau janin hilang

6. Melihat dengan mata kepala sendiri anak putus sekolah, dihina temannya, tidak makan 3 hari karena faktor ekonomi dll.

Dan banyak ujian kehidupan seputar kehilangan, kebangkrutan, pengkhianatan dll. Trauma 

Lebih tragis lagi semua disebabkan oleh orang terdekat yang kirim Sihir dan menghendaki kita mati pelan pelan.

Sakit
Perih
Pedih

Seakan tak percaya dengan kenyataan yang terjadi. 

Banyak yang bilang kurang iman, lemah mental, banyak dosa dll. Terserah lah Lo mau ngomong apa.

Saya jamin orang bijak atau alim sekalipun butuh proses yang panjang untuk benar benar bisa move on.

Oleh karena itu saya mengajak sahabat yang hatinya terluka tidak perlu memaksakan diri untuk segera sembuh. Pelan pelan saja by proses.

Kalau memang harus menangis menangislah. Kalau memang tidak kuat dan mau marah, marahlah. Yang penting jangan kebablasan. Dan pastikan ada nama Allah di qalbu. Mohon kepadaNya untuk dikuatkan.

Akan lebih baik kita berdoa "ya Allah kuatkan aku", bukan "ya Allah sembuhkan aku, aku tidak kuat". Karena ketika kita dikuatkan otomatis akan lebih ringan menjalani. Ujiannya sih sama alias tidak berubah, tetapi mentalitasnya berbeda.

Karena kalau ujiannya dihilangkan lalu kita normal kembali, maka suatu ketika ada ujian yang mirip kita akan berontak lagi.

Sekali lagi terima saja ujian yang pedih ini. Jalani saja meskipun mengharu biru penuh derai air mata. Pastikan ada nama Allah dalam hati. Insyaallah waktu akan menjawab semua kepedihan dengan hikmah yang selama ini tersembunyi.

Tetap semangat ya?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Pak knp mau ramadhan sy kambuh lgi gangguan nya pdhl dah lama loh ga suka gatel2 lagi teh sy kira dah smbuh total eh skrg knp malah muncul lgi. Apakah sy hrs terapi dri awal atau bgmana?

Jawab: Beberapa teman atau banyak malahan yang siklus ramadhan berulang termasuk saya dahulu. Waspadalah beberapa hari sebelum puasa dan sekitar seminggu awal puasa.

Dulu dada saya selalu bergemuruh kencang. Emosi meledak ledak. Prasangka buruk, teringat kenangan buruk masa lalu, kekecewaan dll hadir lagi.

Gangguan saat Ramadhan justru meningkat. Bahkan saya pernah batal puasa dahulu. 

Khusus sihir perceraian harus extra Waspada karena rawan percekcokan. 

Ibadah puasa yang seharusnya syahdu dibikin berat. Banyak sekali godaan. Ngaji dan sholat tarawih dihalangi dengan sakit gigi, batuk batuk hebat, sakit kepala dll.

Mengapa demikian? Entahlah

Mungkin jinnya tersiksa dengan aura ramadhan sehingga memberontak. Atau menurut saya penyihir getol baca mantra. Buktinya akan sering mimpi makan.

Contohnya dahulu saya mimpi makan jerami dan nyangkut di leher. Esoknya batuk batuk hebat khususnya saat Sholat tarawih. Sehingga terpaksa saya harus mundur dari jamaah Karena batuk tiada henti.

Sekali lagi Waspadalah. Tingkatkan kewaspadaan. Kendalikan amarah dll

Semoga puasa kita tahun ini lancar. Aamiin

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Klinik Pendekar Langit Part 5. Semoga bermanfaat. share artikel Tanya Jawab Seputar Gangguan Jin dan Sihir Klinik Pendekar Langit Part 5 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...