Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ayat Ruqyah Bebaskan Sukma yang Terpenjara Oleh Bangsa Jin

Dalam sihir sebagian besar sukma korban diculik lalu diikat dalam buhul. Tujuannya supaya dukun mudah menyiksa korban. Oleh karena itu harus diruqyah dengan ayat pembebasan sukma. Ini dia Ayat Ruqyah Bebaskan Sukma yang Terpenjara Oleh Bangsa Jin. Semoga bermanfaat.


Ayat Ruqyah Bebaskan Sukma yang Terpenjara Oleh Bangsa Jin

AYAT RUQYAH BEBASKAN SUKMA TERPENJARA

Bismillah. Sebenarnya saya sudah pernah share ayat ruqyah pembebasan sukma, kali ini saya share lagi dengan bahasa yang berbeda. Mudah-mudahan bermanfaat.

Dalam banyak kasus sihir pasti ada sebagian sukma, kesadaran, jiwa, mental atau apapun namanya yang diculik, diikat, dirampas, dipenjara atau apapun istilahnya. Bahasa mudahnya sebagian sukma korban diculik kemudian dimasukkan dalam buhul sihir.

Itulah sebabnya korban sihir banyak yang tidak menjadi dirinya sendiri. Tiba-tiba jadi mudah marah, pemalas, mudah sedih dll. Ini disebabkan jiwa yang kosong diisi oleh setan. Tak jarang sebagian korban menjadi gila atau setengah gila.

Oleh karena itu sahabat harus berjuang mengembalikan sukmanya ke tempat asalnya. Berikut beberapa ayat ruqyah yang diniatkan agar Allah berkenan membebaskan sukma kita dan mengembalikan ke raga kita. Ayatnya adalah sbb:

AWALI dengan membaca syahadat, istighfar dan sholawat. Lalu baca ayat berikut.

Surat Al-An’am Ayat 122

أَوَمَن كَانَ مَيْتًا فَأَحْيَيْنَٰهُ وَجَعَلْنَا لَهُۥ نُورًا يَمْشِى بِهِۦ فِى ٱلنَّاسِ كَمَن مَّثَلُهُۥ فِى ٱلظُّلُمَٰتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِّنْهَا ۚ كَذَٰلِكَ زُيِّنَ لِلْكَٰفِرِينَ مَا كَانُوا۟ يَعْمَلُونَ

Arab-Latin: A wa mang kāna maitan fa aḥyaināhu wa ja'alnā lahụ nụray yamsyī bihī fin-nāsi kamam maṡaluhụ fiẓ-ẓulumāti laisa bikhārijim min-hā, każālika zuyyina lil-kāfirīna mā kānụ ya'malụn

Artinya: Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan di tengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan orang yang kafir itu memandang baik apa yang telah mereka kerjakan.

Setelah itu baca beberapa ayat berikut ini 
.
.
1. QS Al Fajr ayat 27 sd 30

يٰٓاَيَّتُهَا النَّفْسُ الْمُطْمَىِٕنَّةُۙ ارْجِعِيْٓ اِلٰى رَبِّكِ رَاضِيَةً مَّرْضِيَّةً ۚ فَادْخُلِيْ فِيْ عِبٰدِيْۙ وَادْخُلِيْ جَنَّتِيْ ࣖࣖ

Arab latin: Yaaa ayyatuhan nafsul mutma 'innah, Irji'iii ilaa Rabbiki raadiyatam mardiyyah, Fadkhulii fii 'ibaadii, Wadkhulii jannatii

Artinya: Wahai jiwa yang tenang! Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang rida dan diridai-Nya. Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku. (Q.S. Al-Fajr: 27-30)

2. QS Al Isra' ayat 80

وَقُل رَّبِّ أَدْخِلْنِى مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِى مُخْرَجَ صِدْقٍ وَٱجْعَل لِّى مِن لَّدُنكَ سُلْطَٰنًا نَّصِيرًا

Arab-Latin: Wa qur rabbi adkhilnī mudkhala ṣidqiw wa akhrijnī mukhraja ṣidqiw waj'al lī mil ladungka sulṭānan naṣīrā

Artinya: Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong. (QS Al Isra': 80)

3. Surat Al Fath ayat 1 sampai 4

إِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُّبِينًا

Arab-Latin: innā fataḥnā laka fat-ḥam mubīnā

Artinya: Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata,

لِّيَغْفِرَ لَكَ ٱللَّهُ مَا تَقَدَّمَ مِن ذَنۢبِكَ وَمَا تَأَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهُۥ عَلَيْكَ وَيَهْدِيَكَ صِرَٰطًا مُّسْتَقِيمًا

liyagfira lakallāhu mā taqaddama min żambika wa mā ta`akhkhara wa yutimma ni’matahụ ‘alaika wa yahdiyaka ṣirāṭam mustaqīmā

supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus,

وَيَنصُرَكَ ٱللَّهُ نَصْرًا عَزِيزًا

wa yanṣurakallāhu naṣran ‘azīzā

dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak).

هُوَ ٱلَّذِىٓ أَنزَلَ ٱلسَّكِينَةَ فِى قُلُوبِ ٱلْمُؤْمِنِينَ لِيَزْدَادُوٓا۟ إِيمَٰنًا مَّعَ إِيمَٰنِهِمْ ۗ وَلِلَّهِ جُنُودُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ ۚ وَكَانَ ٱللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا

huwallażī anzalas-sakīnata fī qulụbil-mu`minīna liyazdādū īmānam ma’a īmānihim, wa lillāhi junụdus-samāwāti wal-arḍ, wa kānallāhu ‘alīman ḥakīmā

Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

Untuk ruqyah membebaskan jiwa terpenjara perlu kesunyian dan ketenangan. Oleh karena itu sebaiknya dilakukan malam hari atau bakda subuh.

Setiap ayat dibaca minimal 3 kali (lebih banyak lebih baik), setelah itu anda bisa berdoa sesuai dengan redaksi sendiri misalnya sbb:

"Yaa Allah, dengan nama dan kalimat_Mu yang Agung, Yaa Hayyuu Yaa Qoyyum birohmatika astagiist. Bebaskan jiwa kami yang dibelenggu oleh sihi yaa Robb. 

Bebaskan jiwa kami yang diikat dalam buhul boneka, dimasukkan dalam ruangan gelap, dipenjara oleh rajah, tersesat dihutan dll. Hancurkan temboknya, pintunya, jendelanya, jin penjaganya. Yaa Jabbar yaa Qohhar hancurkan ikatannya, lilitannya, besi besinya, kunciannya, gemboknya.

"Yaa Robb dengan nama dan kalimah_Mu yang agung bebaskan jiwa kami, berikan jalan pulang kepada kami, hancurkan jin yang mengejar kepulangan kami. Laa haula walaa quwwata illa billah"

Note: Jika anda memiliki minyak kasturi hijau klinik pendekar langit cukup hirup dalam dalam 3 kali sambil berdoa seperti diatas. Minyak ini sudah saya ruqyah khusus pembebasan jiwa dengan pengulangan yang banyak.

Salah satu indikasi jiwa kembali kalau pengalaman kami saat kena sihir dahulu tiba-tiba saat hendak terlelap tiba tiba langsung terbangun dengan menarik nafas yang berat dan dalam. Seperti ada hawa yang masuk ke badan, setelah itu rasanya lebih plong.

Kuncinya adalah pengulangan. Saya sering menulis tentang pentingnya pengulangan, karena setiap bagian sihir memiliki kekuatan/ ketahanan yang berbeda-beda. Mungkin hari ini belum berhasil, esok, lusa juga belum berhasil, tetapi hari ke 7 mungkin saja berhasil.

Silahkan dipraktekkan dan harus dipraktekkan secara konsisten

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

Demikian Ayat Ruqyah Bebaskan Sukma yang Terpenjara Oleh Bangsa Jin, semoga bermanfaat. Share artikel Ayat Ruqyah Bebaskan Sukma yang Terpenjara Oleh Bangsa Jin ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...