Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Jin Nasab/ Keturunan, Serial Tanya Jawab Dunia Ghaib Part 23

Berikut ini ada beberapa tanya jawab seputar dunia non medis yaitu gangguan jin dan sihir. Langsung saja ini dia artikel tentang Jin Nasab/ Keturunan, Serial Tanya Jawab Dunia Ghaib Part 23. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Jin Nasab/ Keturunan, Serial Tanya Jawab Dunia Ghaib Part 23

Agar gangguan sihir atau nasab cepat berlalu gmn ya? 

Cara tercepatnya🙏

Jawab: cara instan ngga ada. Cara lebih cepat ada yaitu dengan mengorbankan hawa nafsu. Atau mengendalikan hawa nafsu.

Inilah bagian tersulit, karena manusia jaman sekarang dipenuhi dengan hal yang menarik hawa nafsu. 

Tapi harus dicoba. Caranya bagaimana?

Ketika ada dorongan marah kendalikan mulut. Alihkan dengan dzikir atau baca ayat ruqyah sampai muntah angin. Kalau belum muntah angin berarti jinnya belum keluar.

Begitu juga saat ditarik dalam kesedihan, kekecewaan, prasangka buruk dll jangan diikuti. Alihkan dengan dzikrullah

Saat dihina dicaci dibohongi didzalimi disalahkan dipojokkan dll diam saja. Kalau bisa senyum. Bisa?

"Tapi Khan dia yang salah Sudah mendzalimi saya. Dia fitnah saya didepan orang banyak". Huusst. Mau cepat sembuh tidak? Kalau mau diem dan senyumin saja.

"Ustadz sih nggak ngerasain bagaimana......". Huuust, justru karena saya ngerasain makanya bisa ngomong.

Kenapa harus senyum. Karena ada kumpulan setan yang sedang berkerumun menunggu anda terprovokasi. Kalau anda terprovokasi setan masuk semua.

Senyumin saja. Biar kapok setannya ngga bisa masuk. Bisa?

Harus dicoba. Hari ini, esok dan seterusnya. Semoga berhasil

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



Assalamu alaikum....mau tanya ...anak sy itu sdh macam2 org pintar yg obati tp tdk ada yg mempan bgm itu ?? dia sdh tdk suka dg istrinya pdhl mrk tdk pernah bermslh sejak kawin.. Tiba2 kenal dg pr dr banten ko sdh jd bgtu...mohon bantuannya ustaz

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Kemungkinan kena pelet. Banten memang kental dengan nuansa mistis yang diislamisasi. 

Dulu terduga pelaku yang nyantet kami juga pergi ke Banten selain daerah lain. Saya lihat distatus Facebook nya. Sekarang status itu sudah dihapus.

Saya juga beberapa kali mimpi berantem dengan beberapa sosok dukun dari Banten.

Sahabat yang dirahmati Allah

Saya membuat akun Facebook Reyfan Langit dan fanpage klinik pendekar Langit supaya anda bertambah wawasan tentang dunia non medis. 

Supaya anda dan kita semua memahami mekanisme Sihir dan gangguan jin. Sehingga tidak mudah ditipu oleh orang yang katanya pintar. Ujungnya hanya ingin melorotin duit Anda.

Termasuk dunia pelet. Jika anak ibu kena pelet berarti dukun kirim jin untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan anak anda. Jiwa anak ibu terikat dalam buhul Sihir.

Jika salah berobat malah bisa menambah komplikasi. Oleh karena itu Istighfar

Pengobatannya gimana? Secara global tentu Ruqyah secara konsisten. Karena proses kesembuhan pelet dan sihir itu perlu proses dan konsistensi.

Btw ada yg pernah kena pelet disini? Share di komentar

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Pa Ustadz saya kalau hirup minyak nya sering muntah. Kadang langsung saat itu kadang beberapa jam kemudian setelah hirup yang kuning. Untuk leher kecekik nya masih belum sembuh, setiap hirup leher saya kaya kecekik. Itu saya harus bagaimana ya? Apa di leher saya ada ikatan yang belum lepas atau bagaimana ya pa Ustadz? Alhamdulillah banyak perubahan yang saya rasakan.

Jawab: leher kecekik sehingga susah muntah berarti ada Penghalang. Mungkin dukun bikin mantra pendinding agar jinnya tidak bisa keluar.

Coba colok telunjuk dengan niat bismillaah hancur dindingnya.

Jika leher tercekik tapi bisa muntah Bisa jadi itu jinnya. Mereka merasa tercekik di leher sesaat menghirup Minyak Kasturi Ruqyah klinik pendekar Langit.

Analoginya seperti kita minum racun 

Oleskan minyak Bidara kelor Ruqyah supaya mereka makin tersiksa sehingga tidak betah dan keluar

Ada yang bilang leher kecekik karena jin keluar tapi terhalang benda pusaka yang disimpan

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Suka GK konek karna yg d byangan sya cuma dia meskipun aktifitas seperti biasa ...kaya saya hidup tapi GK Napak ustad...full memory SMA dia..pusing nangis2 klo rindu...smpe Nangis2 istigfar mau Allah cabut rasa yg aku rasain ..yg parah itu pas d puter giling sih dlm 3hari saja sya gak tidur nangis2 cuma pengen di telpon dia padahal sya yg blok no nya dan marah2🥲

Jawab: seperti itulah derita kena pelet. Luar biasa rasanya. Selalu rindu dan ingin bertemu dengan si dia. Jika tidak kuat bisa gila karenanya.

Menjadi seperti itu karena jiwanya tertukar. Ada jiwa yang terpenjara dan digantikan jin.

Mungkin 2 jin kasmaran yang satu masuk ke korban yang satunya lagi masuk ke pelaku.

Selain Ruqyah mengembalikan jiwa yang tersandera juga Ruqyah untuk mengeluarkan jin dalam tubuh. 

Kasus pelet mirip dengan kasus Sihir perceraian. Hanya perasaannya saja yang dibalik.

Kalau Sihir perceraian 24 jam isinya prasangka buruk kepada pasangan. Benci luar biasa kepada pasangan seakan tidak ada mahluk paling buruk kecuali pasangan sendiri.

Benar benar tersiksa sebab beberapa detik setelah bangun tidur langsung muncul amarah, kecurigaan dan prasangka. Ada dorongan Kuat untuk ketemu dan interogasi pasangan.

Lalu terjadilah cek-cok besar besaran hingga terucap kata cerai

Huffff ada ada saja si setan. Ngotot amat mereka ya?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Pak nie bisikan nya kuat sekali pengen ke org pintar nya lagi bisikan nya ayo ke sana biar di obati gitu pak bisikan nya tapi saya tidak mau ke sana lagi nahan bisikan itu seperti mau gila saya pak. semenjak saya pake minta yg baru sma minta bidara nya

Jawab: ini disebut Sihir pengundang. Media pakai buhul dari Bekasi pakai korban yang dipendam biasanya dikuburan.

Ada dorongan kuat sekali untuk datang ke rumah dukun atau orang yang pernah ngobatin. Tujuannya kalau nggak di perkaos biasanya juga dipeloroti duitnya.

Sihir ini mirip dengan pelet dan sihir perceraian

Klo pelet ada dorongan kuat untuk ketemu orang yang kirim pelet. Ada rasa kangen dan rindu menggebu.

Klo Sihir perceraian ada dorongan kuat sekali untuk ketemu pasangan, menuduh, menginterogasi yang berujung pada cekcok.

Semoga yang mengalaminya segera sembuh. Aamin Yaa robbal aalamin

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Jin Nasab/ Keturunan, Serial Tanya Jawab Dunia Ghaib Part 23. Semoga bermanfaat. Share artikel Jin Nasab/ Keturunan, Serial Tanya Jawab Dunia Ghaib Part 23 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...